lazy mod incoming
[General]
- disable widescreen support untuk smua diff soal nya d map kmu ga ada SB
- disable letterbox during break untuk smua diff soal nya d map kmu ga ada break
- untuk file Hyperdimension Neptunia2 pixel nya bisa di ganti? ini 974x767 dan ya ini unrankable
- untuk file Hyperdimension Neptunia3 udah jelas NSFW banget
- http://puu.sh/doJ19.png itu kalo bole tanya keysound emg kepake dan fungsinya buat apa? kurang tau soal yg ini. kalo emg unused ya mending di remove dari mapset
- ini serius kmu pake unaudible normal-hitnormal, soft-hitnormal ama drum-hitnormal? kalo di std ini diperbolehkan asalkan di setiap note kmu ntah circle ato head reverse tail itu harus pake hitsound. kalo ga pake hitsound jadi unrankable soal nya jelas ga bakal kedengeran apa2 kecuali musik itu sndri. klo untuk CtB sebener nya kurang ngerti sih, hmm mgkn aku kudu konfirmasi dlu sama QAT untuk masalah ini.
[Cup]
00:19:290 (1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13) - udah jelas overmap bgt. ini pattern ngga2 bgt buat salad aplgi buat cup. kmu boleh bilang ini gampang dan FCable tanpa pake dash sekalipun tapi sightread nya itu loh, buat yg bener2 newbie ini tetep bisa jd pattern killer klo blum terbiasa.
00:26:117 (4) - ini knp akhir di blue tick? tolong kalo bikin pattern itu yang simple2 aja secara ini diff yg paling mudah kan juga biar rapi dan bagus kali dimainin
01:11:221 (1,1) - jarak antara spinner dan note sesudah nya terlalu deket. dmn2 org kalo ngeliat spinner jelas pengen nya kan nangkep yg banyak, nah takut nya gara2 itu tar pemain biasanya terlalu konsen ama spinner trus reaksi ilang buat nangkep buah sesudahnya. tolong kasih jarak buat spinner dan note itu tujuan nya biar ada persiapan dan ga terlalu kaget sekaligus buat short break. saran pendekin aja spinner nya ke 01:12:255
[Salad]
00:19:290 (1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13,14,15) - sama kaya cup
00:35:014 (1,2,1,2,1,2) - distance nya berlebihan bgt sih ini
00:41:635 (1,2,1,2,1,2) - same as above
01:12:669 (1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13,14,15) - lagi2 overmap! parah nya lg distance antara (14) dan (15) itu
[Platter]
00:20:014 (1,2,3,4,5,6,7,8,1,2,3,4,5,6,7) - overmap lagi. keliatan bgt kan klo ngga rapi :3
00:26:117 (3,4) - well, sama kaya cup
00:32:738 (1,2) - same as above
[Rain]
00:09:979 (4) - playable and readable tho. tapi serius ngga cocok bgt ama background musik nya. dan ya selama ini aku blm pernah ngeliat renked map yg punya HDash di tick slider, kemungkinan ini bisa jadi unrankable klo BAT tau.
00:13:290 (4) - same as above
00:19:289 (1,2,3,4,5,6,7,8,1,2,3,4,5,6,7,8,1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13) - overmap!dsni pattern ok2 aja tp knp kmu bikin stream nya pake 1/8 beat?
01:12:669 (1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,1,2,3,4,5,6) - same as above
yep. mod ku dsni cuma nunjukin major issue yg unrankable dan yg sekiranya mendekati. kalo emg niat buat ranked map nya tolong lebih diperhatiin untuk bbrp masalah yg aku sebutin di atas. mapping style ya mapping style tapi usahain tetep jgn sampe kluar dari ranking criteria sih.
untuk minor issue mgkn lain kali dulu aja yah. kalo sekiranya map mu udah bagusan tar kmu bisa minta panggil aku lgi buat recheck
well, good luck then
[General]
- disable widescreen support untuk smua diff soal nya d map kmu ga ada SB
- disable letterbox during break untuk smua diff soal nya d map kmu ga ada break
- untuk file Hyperdimension Neptunia2 pixel nya bisa di ganti? ini 974x767 dan ya ini unrankable
- untuk file Hyperdimension Neptunia3 udah jelas NSFW banget
- http://puu.sh/doJ19.png itu kalo bole tanya keysound emg kepake dan fungsinya buat apa? kurang tau soal yg ini. kalo emg unused ya mending di remove dari mapset
- ini serius kmu pake unaudible normal-hitnormal, soft-hitnormal ama drum-hitnormal? kalo di std ini diperbolehkan asalkan di setiap note kmu ntah circle ato head reverse tail itu harus pake hitsound. kalo ga pake hitsound jadi unrankable soal nya jelas ga bakal kedengeran apa2 kecuali musik itu sndri. klo untuk CtB sebener nya kurang ngerti sih, hmm mgkn aku kudu konfirmasi dlu sama QAT untuk masalah ini.
[Cup]
00:19:290 (1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13) - udah jelas overmap bgt. ini pattern ngga2 bgt buat salad aplgi buat cup. kmu boleh bilang ini gampang dan FCable tanpa pake dash sekalipun tapi sightread nya itu loh, buat yg bener2 newbie ini tetep bisa jd pattern killer klo blum terbiasa.
00:26:117 (4) - ini knp akhir di blue tick? tolong kalo bikin pattern itu yang simple2 aja secara ini diff yg paling mudah kan juga biar rapi dan bagus kali dimainin
01:11:221 (1,1) - jarak antara spinner dan note sesudah nya terlalu deket. dmn2 org kalo ngeliat spinner jelas pengen nya kan nangkep yg banyak, nah takut nya gara2 itu tar pemain biasanya terlalu konsen ama spinner trus reaksi ilang buat nangkep buah sesudahnya. tolong kasih jarak buat spinner dan note itu tujuan nya biar ada persiapan dan ga terlalu kaget sekaligus buat short break. saran pendekin aja spinner nya ke 01:12:255
[Salad]
00:19:290 (1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13,14,15) - sama kaya cup
00:35:014 (1,2,1,2,1,2) - distance nya berlebihan bgt sih ini
00:41:635 (1,2,1,2,1,2) - same as above
01:12:669 (1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13,14,15) - lagi2 overmap! parah nya lg distance antara (14) dan (15) itu
[Platter]
00:20:014 (1,2,3,4,5,6,7,8,1,2,3,4,5,6,7) - overmap lagi. keliatan bgt kan klo ngga rapi :3
00:26:117 (3,4) - well, sama kaya cup
00:32:738 (1,2) - same as above
[Rain]
00:09:979 (4) - playable and readable tho. tapi serius ngga cocok bgt ama background musik nya. dan ya selama ini aku blm pernah ngeliat renked map yg punya HDash di tick slider, kemungkinan ini bisa jadi unrankable klo BAT tau.
00:13:290 (4) - same as above
00:19:289 (1,2,3,4,5,6,7,8,1,2,3,4,5,6,7,8,1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13) - overmap!dsni pattern ok2 aja tp knp kmu bikin stream nya pake 1/8 beat?
01:12:669 (1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,1,2,3,4,5,6) - same as above
yep. mod ku dsni cuma nunjukin major issue yg unrankable dan yg sekiranya mendekati. kalo emg niat buat ranked map nya tolong lebih diperhatiin untuk bbrp masalah yg aku sebutin di atas. mapping style ya mapping style tapi usahain tetep jgn sampe kluar dari ranking criteria sih.
untuk minor issue mgkn lain kali dulu aja yah. kalo sekiranya map mu udah bagusan tar kmu bisa minta panggil aku lgi buat recheck

well, good luck then