Selamat pagi
Intinya sih cuma letakin circle, slider, dan spinner sedemikian rupa sehingga tampak rapi dan enak buat dimainin. Tapi yah, dalam prakteknya emang susahAdryZuckerberg wrote:
Gue masih bingung cara bikin nya
Intinya sih cuma letakin circle, slider, dan spinner sedemikian rupa sehingga tampak rapi dan enak buat dimainin. Tapi yah, dalam prakteknya emang susah
belajar lah dari angka 0 lalu angka 1 kemudian 2 lalu 3, dan seterus nya hingga menjadi tak terbatasAdryZuckerberg wrote:
Intinya sih cuma letakin circle, slider, dan spinner sedemikian rupa sehingga tampak rapi dan enak buat dimainin. Tapi yah, dalam prakteknya emang susah
Nah itu dia
as Setsurei said, untuk mencegah ada orang yang tiba-tiba ganti nicknameRei Hakurei wrote:
oke, komen aja... itu formnya bikin gw ngeri buat ngisinya... ada yang aneh bagi gw...
dari UID bisa di otomatisasi dengan http://osu.ppy.sh/u/{FieldKiri} (maaf kalo gw kaya kepinteran/sok tau disini, cuman entah kenapa aneh aja kalo gak UID doang)
selain itu... gak tau juga lol
tapi kalo bisa generating over time, gak pake pic ynag bakal di update seiring waktu gitu...
karena itu link user yang diminta Setsurei yang angka biar kalo kita ganti nama tetep bisa di search gtu.. kalo ganti account ya.. dah jadi multi acc dan pasti harus register ulangDecipher wrote:
user ID bukannya cuma berubah kalo emg ganti account?
yep, misalnya peppy ganti nickname jadi pepy, maka link u/peppy ga bakal berlaku lagi, tapi u/2 atau u/pepy yang akan berlakuXinely wrote:
karena itu link user yang diminta Setsurei yang angka biar kalo kita ganti nama tetep bisa di search gtu.. kalo ganti account ya.. dah jadi multi acc dan pasti harus register ulangDecipher wrote:
user ID bukannya cuma berubah kalo emg ganti account?
ask pemilik threadWVS wrote:
Jadi sekarang IMMA ini gunanya apa ya..?
sembilan belas tiga belas tujuh tiga enamRei Hakurei wrote:
gw tau kok
cuman ya, kenapa gak hafalin user ID aja gitu
lomba cepet"-an buat map + ranked map o.o ? *runs*WVS wrote:
Tapi ya bingung juga sih, emang mau di-tambahin apa lagi ya.. huft.
halo~WVS wrote:
Ayo dong ramein lagi! bikin video tutorial kek, gambar-gambar slider art yang menarik gitu kek walaupun ga begitu bagus, apa aja lah.
Jangan sampe jadi kaya IBC yang hype di awal-awal doang terus ujungnya mati karena emang komunitas mapper Indonesia rata-rata pemales.. IMO.
Ini juga jadi salah satu faktor kenapa thread-nya se-olah-olah kelihatan mati, padahal sebenernya lumayan rame kok menurut gua.Reikosaka wrote:
tritnya jarang di update
Wah, gak bisa kak.. yang menang nanti mapper-mapper yang biasa ngemap TV Size plus Guest Difficulty yang diisi oleh para mapper terkenal dong..ArcherLove wrote:
lomba cepet"-an buat map + ranked map o.o ? *runs*
justru itu slider border ga keliatan, ketutupan sama lintasan slidenyaDenoisoGoiso wrote:
Slider border gak keliatan?
lol
maksudnya jalan slidernya kali yg gak keliatan, jadi unreadable;unrankable.
you mean, flame ? app maps .gokugohan12468 wrote:
Siapa yg jawab pertanyaan ini?
sebenarnya icon Nuke untuk apa?
Bukan flame kok.ArcherLove wrote:
you mean, flame ? app maps .gokugohan12468 wrote:
Siapa yg jawab pertanyaan ini?
sebenarnya icon Nuke untuk apa?
ohya, nuke juga biasanya ditemukan pada map yang ada "kusodu abuse" (semua post termasuk yang ga guna dikasi kudosu)osu!wiki wrote:
Nuke
A beatmap which, for various reasons, is currently extremely far from getting ranked and needs a particularly large number of modifications before it's even presentable. Examples include not following even the most basic of guidelines, such as having completely incorrect timing or objects placed at random on the grid and/or timeline, but also extremely challenging or unconventional beatmaps (e.g. consisting of a single Spinner). The warning icon that accompanies Nuked beatmaps is the symbol for radioactive materials.
klik-geser ujung slider ke kanan di timelineShuuyaKano15 wrote:
Gan ada yang tahu caranya bikin slider bolak balik gak
raheta_adi wrote:
nuke?ohya, nuke juga biasanya ditemukan pada map yang dapet kd spam dari akun klonenganosu!wiki wrote:
Nuke
A beatmap which, for various reasons, is currently extremely far from getting ranked and needs a particularly large number of modifications before it's even presentable. Examples include not following even the most basic of guidelines, such as having completely incorrect timing or objects placed at random on the grid and/or timeline, but also extremely challenging or unconventional beatmaps (e.g. consisting of a single Spinner). The warning icon that accompanies Nuked beatmaps is the symbol for radioactive materials.
fix :MMd- wrote:
Mohon diperhatikan bahwa setting Slider Velocity ini tidak tetap karena faktor bpm, jika bpm <130 tambahkan nilainya sekitar 0,2 - 0,5, dan kurangi jika bpm >180.
:'D secepetnya akan diselesaikan huehueeSenritsu wrote:
Gw sama ming ada rencana bikin guide taiko..we both lazy tho c:
so idk xD ww
pfttt wwRei Hakurei wrote:
Oni: sadar diri aja mapnya.
tadi udah mau ga dimasukin karena lihat flagnya bukan indo, confirm ursa katanya RLC orang indoegas00 wrote:
RLC wat ..
orangnya gak online, daripada kelamaan tanya yang adaDecipher wrote:
kenapa ga confirm ke orangnya langsung aja set?
Yang ngegantung ga usah dimasukin, daripada ntar jadi diskusi yang bikin nyindir.Setsurei wrote:
orangnya gak online, daripada kelamaan tanya yang adaDecipher wrote:
kenapa ga confirm ke orangnya langsung aja set?
haha, ok sementara ga di pasangSaturnalize wrote:
Yang ngegantung ga usah dimasukin, daripada ntar jadi diskusi yang bikin nyindir.
PM lah, masa pm sama nunggu males (inb4 nunggu senpai notice malah sabar ampe pantat lebar)
haha ya memang sih aku kemaren ga ambil repot, mau yang instan jadi terjadilah kesalahan tersebutWVS wrote:
Liat/nilai/tau darimana RLC orang indo? ada bukti kuat? jgn maen asal confirm-confirm aja kalo yg nge-confirm itu sendiri ga jelas iya/enggaknya.
Jangan sampe gara-gara lalai gini entar masalahnya jadi tambah besar terus jadi bahan omongan orang negara luar.
(walaupun lucu juga sih, cuma gara-gara salah sangka aja bisa sampe jadi bahan omongan.. hehehe.)
well, I was following thisdionzz99 wrote:
haduh mapping sama modding manianya kebalik.. lel. (masa gue jago modding sedangkan mappingnya baru belajar wkwkwk)
trus apa bisa ganti tipe modding nya jadi normal?
ane cuma bisa mod 4k sih, ENHI.
pada akhirnya ini cuma rencana semata ya.. atau gimana? 0.0ursa wrote:
to be added :
* diffspread tentang std , taiko , ctb & o!m
* pengorganisir experience modding
* mapper & modder of the month
Hitsound itu nggak harus, hanya dipake kalau sesuai sama musik / vokalnya.scrangger40z wrote:
ano, maksudnya hitsound itu, harus lebih dari 1 hitsound ya ? ._.
hitsound biasanya tergantung dari musik, tapi pada umumnya hitsound harus menggunakan semua default hitsound yang ada (whistle , clap , finish)Senritsu wrote:
Hitsound itu nggak harus, hanya dipake kalau sesuai sama musik / vokalnya.scrangger40z wrote:
ano, maksudnya hitsound itu, harus lebih dari 1 hitsound ya ? ._.
Dan pemakaian hitsound nggak harus selalu 2, kebanyakan 1. Kalau 2 boleh" aja, asal cocok aja sama musiknya~
Gratizzz wrote:
cah, lontong ane mapping dong
baru blajar mapping nih gan, kalo timing udah ok
ada gak guide tentang pattern?> soale pattern wa ancur hehe
napa gak pm osu aja = =WeeklyWeekend wrote:
bantu ane dong, ane masih bener2 pemula,
ni pending map ane
https://osu.ppy.sh/s/220434
https://osu.ppy.sh/b/500208
https://osu.ppy.sh/s/213934
https://osu.ppy.sh/s/210801
tolongin ya sankyuu..
kalau mau tolongin langsung bisa pm ke https://www.facebook.com/ridho.stiawan.9
arigatou
terus, cara bikin 2 hitsound gimana? :/Reikosaka wrote:
hitsound biasanya tergantung dari musik, tapi pada umumnya hitsound harus menggunakan semua default hitsound yang ada (whistle , clap , finish)Senritsu wrote:
Hitsound itu nggak harus, hanya dipake kalau sesuai sama musik / vokalnya.
Dan pemakaian hitsound nggak harus selalu 2, kebanyakan 1. Kalau 2 boleh" aja, asal cocok aja sama musiknya~
menurutku sih gitu