forum

BACK-ON - with you feat.Me (Short Ver.)

posted
Total Posts
159
Topic Starter
shikyu
This beatmap was submitted using in-game submission on 11 Juni 2012 at 16:41:27

Artist: BACK-ON
Title: with you feat.Me (Short Ver.)
Source: Tales of The World Radiant Mythology 3
Tags: opening athiota33 Lennox HakuNoKaemi
BPM: 190
Filesize: 13264kb
Play Time: 01:27
Difficulties Available:
  1. Easy (1,87 stars, 74 notes)
  2. feat.Haku (4,98 stars, 256 notes)
  3. feat.Lennox (4,97 stars, 197 notes)
  4. feat.Ota (4,92 stars, 168 notes)
  5. Normal (3,48 stars, 90 notes)
  6. Taiko (4,93 stars, 340 notes)


Download: BACK-ON - with you feat.Me (Short Ver.)
Download: BACK-ON - with you feat.Me (Short Ver.) (no video)
Information: Scores/Beatmap Listing
---------------
My beatmap, enjoy :)

Last full submisssion: 20/4/2012

From PSP Game
Tales of The World Radiant Mythology 3 opening

Easy: finished
Normal: finished
feat.Ota (Hard): finished (by athiota33)
feat.Lennox (Insane): finished (by -Lennox-)
feat.Haku (Insane): finished (by HakuNoKaemi)
Taiko: finished

Thanks HakuNoKaemi for audio file :)
jusufkala
yo~

ganti BPM nya jd 94.875

BPM yg ditambah :

00:21:580 = 189.750
01:24:821 = 94.875


NOTE : bwt BPM yg utk ditambah, ditambah nya setelah BPM awalnya diganti
Yasora
yo shikyu~ o/

General
- Background: 1024 x 768 (convert ke .jpg untuk menghemat besar file)
- rr.. wa juga ga jago dalem timing sih.. cuma, ini kayaknya BPM nya kecepetan ya? (ato cuma perasaan wa aja?)

Easy
HP -1
OD -2
00:11:444 (1) add finish
00:38:276 (3) overlap with 1, move to other place
00:50:903 (1) the spinner is too fast, can remove it?

Ota's Hard
00:10:902 (1) more better like this? http://puu.sh/7hul
00:40:170 (8) NC
01:03:293 (1) del NC
01:06:766 (5) NC
01:24:759 (1) more better like this? http://puu.sh/7huO

Ya.. kayaknya cuma itu yang bisa wa mod. sori >.<
Good luck~
Backfire
Taiko
00:11:495 (4) - finish
00:20:179 - add note
00:20:337 - delete note, add a spinner till 00:21:284 -
...thats all that I can really "help" with.
Topic Starter
shikyu
thanks for mod :)

jusufkala wrote:

yo~

ganti BPM nya jd 94.875

BPM yg ditambah :

00:21:580 = 189.750
01:24:821 = 94.875


NOTE : bwt BPM yg utk ditambah, ditambah nya setelah BPM awalnya diganti
gw pakai BPM 95

Yasora-chan wrote:

yo shikyu~ o/

General
- Background: 1024 x 768 (convert ke .jpg untuk menghemat besar file)
- rr.. wa juga ga jago dalem timing sih.. cuma, ini kayaknya BPM nya kecepetan ya? (ato cuma perasaan wa aja?)

Easy fixed
HP -1
OD -2
00:11:444 (1) add finish
00:38:276 (3) overlap with 1, move to other place
00:50:903 (1) the spinner is too fast, can remove it?

Ota's Hard fixed
00:10:902 (1) more better like this? http://puu.sh/7hul
00:40:170 (8) NC
01:03:293 (1) del NC
01:06:766 (5) NC
01:24:759 (1) more better like this? http://puu.sh/7huO

Ya.. kayaknya cuma itu yang bisa wa mod. sori >.<
Good luck~

Backfire wrote:

Taiko
00:11:495 (4) - finish ok
00:20:179 - add note ok
00:20:337 - delete note, add a spinner till 00:21:284 - ok
...thats all that I can really "help" with.
Sonic Fumes
00:56:966 - New combo
01:09:598 - New combo
00:52:861 - Remove new combo, because you have a 1-combo before this.
Happy Beatmapping!
Topic Starter
shikyu

Sonic Fumes wrote:

00:56:966 - New combo ok
01:09:598 - New combo ok
00:52:861 - Remove new combo, because you have a 1-combo before this. no, I do it for effect
Happy Beatmapping!
Miya
Hi shikyu. Miya coba mod mapnya shikyu ya :)

General
  1. Menurut rule baru, ga boleh ada gap antar difficulty. Easy>Hard itu unrankable. Bisa check thread ini buat info lebih lanjut : http://osu.ppy.sh/forum/viewtopic.php?f=80&t=56753. Jadi pindahin ke WIP lagi aja.
  2. Semua BG terlalu blur, kayak dari gambar kecil terus dipaksa jadi 1024x768. Cari BG yang lebih bagus, pasti lebih banyak BG yang lebih bagus di luar sana. :)
  3. BPMnya apa g kekecilan? Kata miya ini lagu cepet. BPM 190 lebih cocok, atau mau pake BPM 85 sama 190 juga bisa karena ada bagian lagunya yang lambat di awal2. Kalo mau pake dua BPM bisa taro non-inherit timing section dengan BPM 190 di 00:21:598


Easy
  1. 00:18:124 (2) - hapus new combonya? Kata miya masih satu irama terus g jump.
  2. 00:43:388 (3) - emm, patternya agak aneh. >.< g simetris. kalo dibuat gni : http://puu.sh/8Ba7 gimana? terus note 00:43:388 (3,1,2,3) - pindahin dan bentuk jadi gini : http://puu.sh/8Baq. Terus note 00:47:178 (1) - pindahin ke x:376 y:152
  3. 00:47:178 (1) - mendadak ganti suara jadi whistle, kurang bagus kata miya. Ganti lagi aja jadi clap biar lebih konsisten.
  4. 00:45:283 (2) - ^
  5. 00:45:915 (3) - ^ startpoint sama endpointnya.
  6. 00:47:178 (1) - clap? Nerusin yang atas.
  7. 00:47:810 (2) - ^
  8. 00:49:073 (3) - ^
  9. 00:49:703 (1) - ^ di startpointnya aja.
  10. 00:56:966 (1) - kenapa new combo? hapus aja kata miya. Ga jump kq. Terus ganti whistle jadi finish lebih bagus.
  11. 00:57:915 (2) - finish sound di enpointnya kurang enak di denger. Hapus?
  12. 01:04:546 (1) - kasih finish buat pembuka chorusnya?
  13. 01:13:072 (1) - new combo disini.


Ota's Hard
  1. 00:04:703 (2,3,4,5) - patternya g dibuat kayak 00:02:177 (2,3,4,5) - ? lebih konsisten. Daripada stack.
  2. 00:15:124 (1) - new combo disini?
  3. 00:17:651 (2) - kasih whistle disini lebih bagus dan lebih konsisten deh.
  4. 00:32:019 - Saran miya kasih circle disini, soalnya tiba2 pindah polarity jadi biru, jadi harus dipasang penghubung satu circle disini. Letaknya stack aja lagi dengan 1.
  5. 00:42:440 - sama kayak atas, kasih circle disini jg.
  6. 00:48:124 (4) - kasih clap? biar lebih konsisten kata miya.
  7. 00:49:230 (6) - slider ini ga masuk beat kata miya. Coba dipendekin sampe 00:49:703
  8. 00:50:966 (1) - ini juga, pendekin 1/4 beat trus pindah ke 00:50:966
  9. 00:52:072 (3) - kasih finish lebih bagus.
  10. 00:52:861 (2) - ^ ini juga, tapi di endpoint aja
  11. 01:01:072 (1) - new combo? soalnya sebelumny waktu vokalny diteken new combo jg sih.
  12. 01:03:282 (1) - saran new combo jg. Penekanan vokal.


Ok deh segitu aja dari miya. :3
Good luck ya shikyu.
siren chan
~Easy~
kumod beberapa hitsound yang kurang pas

oo:41:809 - put a note here and use whistle hitsound
00:44:651 - use clap here
00:45:282 - use clap here
00:45:914 - use clap here
00:46:230 - use whistle here
00:46:545 - use clap here
00:47:177 - use clap here
00:47:809 - use clap here
00:48:440 - use clap here
00:49:072 - use clap here

met berjuang ya (kalau butuh bantuan lagi bilang aja :D )
Topic Starter
shikyu

Miya wrote:

Hi shikyu. Miya coba mod mapnya shikyu ya :)

General
  1. Menurut rule baru, ga boleh ada gap antar difficulty. Easy>Hard itu unrankable. Bisa check thread ini buat info lebih lanjut : http://osu.ppy.sh/forum/viewtopic.php?f=80&t=56753. Jadi pindahin ke WIP lagi aja. udah bikin normal
  2. Semua BG terlalu blur, kayak dari gambar kecil terus dipaksa jadi 1024x768. Cari BG yang lebih bagus, pasti lebih banyak BG yang lebih bagus di luar sana. :)pas awal bikin blum ada yang bagus, sekarang ada :D
  3. BPMnya apa g kekecilan? Kata miya ini lagu cepet. BPM 190 lebih cocok, atau mau pake BPM 85 sama 190 juga bisa karena ada bagian lagunya yang lambat di awal2. Kalo mau pake dua BPM bisa taro non-inherit timing section dengan BPM 190 di 00:21:598 ok


Easy
  1. 00:18:124 (2) - hapus new combonya? Kata miya masih satu irama terus g jump. ok
  2. 00:43:388 (3) - emm, patternya agak aneh. >.< g simetris. kalo dibuat gni : http://puu.sh/8Ba7 gimana? terus note 00:43:388 (3,1,2,3) - pindahin dan bentuk jadi gini : http://puu.sh/8Baq. Terus note 00:47:178 (1) - pindahin ke x:376 y:152 ok
  3. 00:47:178 (1) - mendadak ganti suara jadi whistle, kurang bagus kata miya. Ganti lagi aja jadi clap biar lebih konsisten. ok
  4. 00:45:283 (2) - ^ ok
  5. 00:45:915 (3) - ^ startpoint sama endpointnya. ok
  6. 00:47:178 (1) - clap? Nerusin yang atas. ok
  7. 00:47:810 (2) - ^ ok
  8. 00:49:073 (3) - ^ ok
  9. 00:49:703 (1) - ^ di startpointnya aja. ok
  10. 00:56:966 (1) - kenapa new combo? hapus aja kata miya. Ga jump kq. Terus ganti whistle jadi finish lebih bagus. ok
  11. 00:57:915 (2) - finish sound di enpointnya kurang enak di denger. Hapus? ok
  12. 01:04:546 (1) - kasih finish buat pembuka chorusnya? ok
  13. 01:13:072 (1) - new combo disini. ok


Ok deh segitu aja dari miya. :3
Good luck ya shikyu.

siren chan wrote:

~Easy~
kumod beberapa hitsound yang kurang pas

oo:41:809 - put a note here and use whistle hitsound
00:44:651 - use clap here
00:45:282 - use clap here
00:45:914 - use clap here
00:46:230 - use whistle here
00:46:545 - use clap here
00:47:177 - use clap here
00:47:809 - use clap here
00:48:440 - use clap here
00:49:072 - use clap here

met berjuang ya (kalau butuh bantuan lagi bilang aja :D )
yang di-mod sama kayak miya, fixed
atk1992
My mod :)
[General]
I love this song and TALS OF series,RANK it plz!

[EASY]
00:21:598 - move the green line at 00:21:698 to here or another place
01:08:019 - how about add a note here?

fine diff

[NORMAL]
00:18:124 (3) - cancel whistle-hittsound on the slider (and same misses in so other places as 00:43:387 (3),00:44:334 (4))
00:32:808 (3) - hide it perfectly seems better
01:24:755 (1) - try to turn the slider at 01:25:782 to follow the music?
01:27:282 (2) - as the same, turn it at 01:28:387

nice rhythm .but maybe a little difficult as a Normal-diff

[Ota's Hard]
00:02:651 (5) - it seems unnecessary, del it,add a note at 00:03:282 or change 00:02:493 (4) to a slider end at 00:03:282
00:05:177 (5) - same as before
00:12:756 (5) - umm....
00:41:335 (5) - distance?
00:48:756 (5) - distance...
01:08:966 (8) - dis...oh,im not sure but is he do this distance on purpose?
01:26:019 (2) - begin at 01:25:861
01:28:545 (2) - move it to 01:28:387

this diff need some more mods i think

[taiko]
sorry i cant mod taiko :cry:

that it, Good luck! ;)
Miya
Mod request for new normal diff :)

Normal
  1. Setting difficultinya kurang pas. Jadiin gni deh : HP Drain = 4, AR=5, OD=4
  2. 00:32:808 (3) - Mending jangan di stack deh. Kurang bagus liatnya. Terus dipasin juga g bisa.
  3. 00:34:703 (3) - Kalo ngikutin saran di atas, mending ini juga jangan di stack.
  4. 00:41:808 (1) - Kasih finish disini, soalnya pembukaan irama baru.
  5. 00:45:755 (5) - Circle ini g masuk vokal. Coba pindahin ke 00:45:913. Terus kalo bisa jangan di stack jg :3
  6. 00:47:176 (2) - Ini bisa disejajarin dengan 1. Pindahin deh startpointnya ke x:336 y:128 terus endpointnya ke x:404 y:192. Jangan lupa fix spacing dengan 3.
  7. 00:48:440 (4) - Ini dibuat stack dengan 1 aja biar lebih bagus patternya. Fix spacing dengan 5 kalo ngikutin ini.
  8. 00:59:334 (4) - Ini juga sebaiknya g usah di stack >.<
  9. 01:07:861 (3) - Hapus clap dari sini, terus tambahin clap di endpoint slider ini 01:07:071 (2) - biar lebih konsisten.
  10. 01:13:071 (5) - Circle ini juga off vocal. Pindahin ke 01:12:913. Jangan lupa perbaiki spacingnya.
  11. 01:14:492 (1,2,3,4,5,6) - Well, apa ini g kesusahan buat diff normal? Miya aja harus pake 2 jari buat ngikutin iramanya.
  12. 01:17:019 (1,2,3,4) - Ini juga, mending disederhanain jadi 2 repeat slider gtu.
  13. 01:24:755 (1,2) - Linear slider agak g enak diliat. Kenapa g dibuat spinner aja kayak yang di easy?


Well, itu aja. Miya rasa masih banyak pattern yg kurang solid. Perhatiin lagi ya. >.<
Ok deh, good luck shikyu!
athiota33

atk1992 wrote:

My mod :)
[Ota's Hard]
00:02:651 (5) - it seems unnecessary, del it,add a note at 00:03:282 or change 00:02:493 (4) to a slider end at 00:03:282
00:05:177 (5) - same as before
00:12:756 (5) - umm....
00:41:335 (5) - distance?
00:48:756 (5) - distance...
01:08:966 (8) - dis...oh,im not sure but is he do this distance on purpose?
01:26:019 (2) - begin at 01:25:861
01:28:545 (2) - move it to 01:28:387

this diff need some more mods i think
Umm.. sorry,but this diff isn't done yet... -w-" but thanks for mod
Topic Starter
shikyu

atk1992 wrote:

My mod :)
[General]
I love this song and TALS OF series,RANK it plz!

[EASY]
00:21:598 - move the green line at 00:21:698 to here or another place ok
01:08:019 - how about add a note here? ok

fine diff

[NORMAL]
00:18:124 (3) - cancel whistle-hittsound on the slider (and same misses in so other places as 00:43:387 (3),00:44:334 (4)) ok
00:32:808 (3) - hide it perfectly seems better no, I move it other place
01:24:755 (1) - try to turn the slider at 01:25:782 to follow the music? ok
01:27:282 (2) - as the same, turn it at 01:28:387 this part longer than before, I make repeat at 01:28:545

nice rhythm .but maybe a little difficult as a Normal-diff

[Ota's Hard]
00:02:651 (5) - it seems unnecessary, del it,add a note at 00:03:282 or change 00:02:493 (4) to a slider end at 00:03:282
00:05:177 (5) - same as before
00:12:756 (5) - umm....
00:41:335 (5) - distance?
00:48:756 (5) - distance...
01:08:966 (8) - dis...oh,im not sure but is he do this distance on purpose?
01:26:019 (2) - begin at 01:25:861
01:28:545 (2) - move it to 01:28:387

this diff need some more mods i think

[taiko]
sorry i cant mod taiko :cry:

that it, Good luck! ;)

Miya wrote:

Mod request for new normal diff :)

Normal
  1. Setting difficultinya kurang pas. Jadiin gni deh : HP Drain = 4, AR=5, OD=4 ok
  2. 00:32:808 (3) - Mending jangan di stack deh. Kurang bagus liatnya. Terus dipasin juga g bisa. ok
  3. 00:34:703 (3) - Kalo ngikutin saran di atas, mending ini juga jangan di stack. yang ini spacingnya lebih deket, jadi di-stack
  4. 00:41:808 (1) - Kasih finish disini, soalnya pembukaan irama baru. aneh dengernya
  5. 00:45:755 (5) - Circle ini g masuk vokal. Coba pindahin ke 00:45:913. Terus kalo bisa jangan di stack jg :3 part ini ngikutin gitar
  6. 00:47:176 (2) - Ini bisa disejajarin dengan 1. Pindahin deh startpointnya ke x:336 y:128 terus endpointnya ke x:404 y:192. Jangan lupa fix spacing dengan 3. ok
  7. 00:48:440 (4) - Ini dibuat stack dengan 1 aja biar lebih bagus patternya. Fix spacing dengan 5 kalo ngikutin ini. ok
  8. 00:59:334 (4) - Ini juga sebaiknya g usah di stack >.< ok
  9. 01:07:861 (3) - Hapus clap dari sini, terus tambahin clap di endpoint slider ini 01:07:071 (2) - biar lebih konsisten. ok
  10. 01:13:071 (5) - Circle ini juga off vocal. Pindahin ke 01:12:913. Jangan lupa perbaiki spacingnya. remake
  11. 01:14:492 (1,2,3,4,5,6) - Well, apa ini g kesusahan buat diff normal? Miya aja harus pake 2 jari buat ngikutin iramanya. ok
  12. 01:17:019 (1,2,3,4) - Ini juga, mending disederhanain jadi 2 repeat slider gtu. remake
  13. 01:24:755 (1,2) - Linear slider agak g enak diliat. Kenapa g dibuat spinner aja kayak yang di easy? biar beda, dibetulin dikit


Well, itu aja. Miya rasa masih banyak pattern yg kurang solid. Perhatiin lagi ya. >.<
Ok deh, good luck shikyu!
athiota33

Miya wrote:

Ota's Hard
  1. 00:04:703 (2,3,4,5) - patternya g dibuat kayak 00:02:177 (2,3,4,5) - ? lebih konsisten. Daripada stack. Ok
  2. 00:15:124 (1) - new combo disini? ^
  3. 00:17:651 (2) - kasih whistle disini lebih bagus dan lebih konsisten deh. ^
  4. 00:32:019 - Saran miya kasih circle disini, soalnya tiba2 pindah polarity jadi biru, jadi harus dipasang penghubung satu circle disini. Letaknya stack aja lagi dengan 1. ^
  5. 00:42:440 - sama kayak atas, kasih circle disini jg. ^
  6. 00:48:124 (4) - kasih clap? biar lebih konsisten kata miya. ^
  7. 00:49:230 (6) - slider ini ga masuk beat kata miya. Coba dipendekin sampe 00:49:703 Sebenernya kalau didenger baik-baik ada suara gitarnya :3 tapi ok~
  8. 00:50:966 (1) - ini juga, pendekin 1/4 beat trus pindah ke 00:50:966 ^
  9. 00:52:072 (3) - kasih finish lebih bagus. a bit noisy,tapi ok~
  10. 00:52:861 (2) - ^ ini juga, tapi di endpoint aja ^
  11. 01:01:072 (1) - new combo? soalnya sebelumny waktu vokalny diteken new combo jg sih. Ok
  12. 01:03:282 (1) - saran new combo jg. Penekanan vokal.^
Thanks for mod! :D

atk1992 wrote:

[Ota's Hard]
00:02:651 (5) - it seems unnecessary, del it,add a note at 00:03:282 or change 00:02:493 (4) to a slider end at 00:03:282 If other modder say so,I'll change
00:05:177 (5) - same as before ^
00:12:756 (5) - umm.... Sorry,when you mod it,this part isn't done yet >< shikyu really BAKA,request mod when my part isn't done yet... ._.
00:41:335 (5) - distance? ^
00:48:756 (5) - distance... ^
01:08:966 (8) - dis...oh,im not sure but is he do this distance on purpose? ^
01:26:019 (2) - begin at 01:25:861 Ok
01:28:545 (2) - move it to 01:28:387 ^

this diff need some more mods i think I think so too~:3
Thanks for mod~:D
No_Gu
request from my queue by athiota33

easy
00:57:598 (1) - remove NC
01:09:598 (1) - finish

normal
00:16:545 (2) - NC and last note remove NC
00:41:808 (1) - finish instead of whistle
00:58:861 (3) - NC

hard
00:32:019 (1) - remove NC
00:44:334 (1) - finish
00:57:598 (1) - remove NC

change tick from 0.5 to 1.
0.5 is unrankable
athiota33

No_Gu wrote:

hard
00:32:019 (1) - remove NC
00:44:334 (1) - finish
00:57:598 (1) - remove NC

change tick from 0.5 to 1.
0.5 is unrankable
Fixed all~ Thanks for mod :D
Topic Starter
shikyu

No_Gu wrote:

request from my queue by athiota33

easy
00:57:598 (1) - remove NC ok
01:09:598 (1) - finish no, doesn't follow the music

normal
00:16:545 (2) - NC and last note remove NC ok
00:41:808 (1) - finish instead of whistle ok
00:58:861 (3) - NC ok
thanks ;)
mercury2004
Sorry for late ;-;
G Class Mod.

Red: Means.You are breaking beatmapping rules. You should change it immediately.
Orange: Means. My Suggestion. It is okay whether you change it or not
Purple:Means. Highly Recommend you to change it, because of Bad Game play.

General
- Folder Fine

Easy Difficulty
Overall Difficulty -2
Approach Rate -1
00:03:914 (1) - Soft Whistle these spinner

00:15:282 (3) - Better stick to the vocal. move it here 00:15:124 . For beginner it is very hard to catch this not on time with very low background audio
00:20:335 (2) - ............^............... move it here 00:20:177 end the slider tail here 00:21:598. reason same as above
00:41:808 (4) - add note
01:16:545 (3) - Move this note somewhere else. 300 hit cover them up and beginner easily miss that.
01:27:282 (1) - Soft Whistle this spinner

Normal Difficulty
00:19:861 (7) - remove this note and put the spinner? end the spinner here 00:21:598 (1) -
00:36:598 (?) 00:36:755 (?) - add note here?


Ota's Hard Difficulty
HP Drain -1
00:02:651 (5) - remove note. This note do not rhythmic with the song at all. If you really want to place it. use slider at 4 instead
00:05:177 (5) - ^
00:12:756 (5) - ^

01:19:071 Your kiai time suppose to end here. Same as normal easy and taiki difficulty


Overall. I give 9.5/10. Your note placement and hitsound perfectly fit into the music. This map really deserve star. Star~


If this mod proved to be not helpful. Don't kudos
Topic Starter
shikyu

mercury2004 wrote:

Sorry for late ;-;
G Class Mod.

Red: Means.You are breaking beatmapping rules. You should change it immediately.
Orange: Means. My Suggestion. It is okay whether you change it or not
Purple:Means. Highly Recommend you to change it, because of Bad Game play.

General
- Folder Fine

Easy Difficulty
Overall Difficulty -2
Approach Rate -1 ok
00:03:914 (1) - Soft Whistle these spinner[/color] ok
00:15:282 (3) - Better stick to the vocal. move it here 00:15:124 . For beginner it is very hard to catch this not on time with very low background audio it hit blue tick and I've ask someone to listen, better without change
00:20:335 (2) - ............^............... move it here 00:20:177 end the slider tail here 00:21:598. reason same as above I save this later. if other modder say same thing, I'll change it
00:41:808 (4) - add note ok
01:16:545 (3) - Move this note somewhere else. 300 hit cover them up and beginner easily miss that. not really covered with 300 hit
01:27:282 (1) - Soft Whistle this spinner ok

Normal Difficulty
00:19:861 (7) - remove this note and put the spinner? end the spinner here 00:21:598 (1) -
00:36:598 (?) 00:36:755 (?) - add note here?[/color] add note at 00:36:755

Overall. I give 9.5/10. Your note placement and hitsound perfectly fit into the music. This map really deserve star. Star~


If this mod proved to be not helpful. Don't kudos
Thanks for mod and star~ :)
show more
Please sign in to reply.

New reply