Hi~
CtB requested by Hinsvar baka
Since the overdose is really hard. cs5 sv 2,40 as sh** . i only modded overdose as i can caught by editor
CtB requested by Hinsvar baka
Since the overdose is really hard. cs5 sv 2,40 as sh** . i only modded overdose as i can caught by editor
General
- Audio lead in 2000
Rain
15:00 Hinsvar: ``
15:00 Xinely: audio lead in 2000 /runs
15:02 Hinsvar: Instrumennya sendiri jalan tiap 1/2 ketukan sih, jadi rasanya gimana gitu kalau TR 1 w
15:02 Hinsvar: oqe kk
15:02 Xinely: for ctb
15:02 Xinely: TR2 is fuck
15:03 Xinely: 00:04:417 (5) - hmm kyknya volume nya kecilin deh
15:04 Xinely: test baka inet
15:05 Hinsvar: lel TR2 fuck
15:05 Xinely: tp kalo di part slow gni enakan tnp 1/4 tbh walau ada suaranya sih
15:05 Hinsvar: Nanti aku pikirin soal TR lagi deh ``b
15:05 Hinsvar: Also, perlu dikecilin nih?
15:05 Hinsvar: Menurutku kalau dikecilin malah terasa... ada yang kosong waktu main lol
15:06 Xinely: 00:07:872 (2,3) - ini.. pke slider aja buat emphasize vocalnya yg gak putus? walau ikut musik pun.. harusnya 2 circle ini pny
15:06 Xinely: hitsound yg sama krn musiknya sama
15:07 Hinsvar: Soal 1/4 bener juga sih... Circle di tick biru dihilangin deh.
15:07 Hinsvar: Hmm.
15:08 Hinsvar: Oke done ``b
15:08 Xinely: 00:09:895 (1) - should be jump, musiknya
15:08 Xinely: https://osu.ppy.sh/ss/1661669
15:09 Hinsvar: Kalau HDash gimana? Kegedean?
15:09 Hinsvar: Atau normal aja? ``
15:09 Xinely: HDasgpp
15:09 Xinely: HD gpp asal msh gampang ditangkep
15:10 Xinely: 00:11:749 (3) - aku lbh prefer remove ini note soalnya disini main music yg asik di map itu drum nya.. disini jg nyaris gak denger suara aku.. denger melodi jg di 00:11:805 -
15:12 Hinsvar: Wah gimana ya, buat aku justru itu diperluin banget buat nyambungin ritme di sini.
15:12 Hinsvar: Dan lumayan kerasa kok o.o
15:13 Xinely: kerasa overmap sih imo
15:14 Hinsvar: Sebenernya di 00:11:580 - 00:11:749 - ada suara instrumen kok, dan kerasa pitch-nya naik di 00:11:749 - , makanya aku map kayak gini owo
15:14 Hinsvar: Yang di 00:11:580 - emang gak terasa dan bakal jadi bad overmap, tapi buatku 00:11:749 - oke-oke aja kok owo
15:15 Xinely: 00:15:288 (1,2,3,4) - feel boring sih disini, https://osu.ppy.sh/ss/1661684 coba pattern kyk gtu
15:15 Xinely: ofc next slider harus di benahi kalo stuju
15:17 Xinely: 00:19:080 (2) - hmm coba remove? tau sih ada suaranya tp suaranya beda sama next, jadi kerasa rada... ya gak main music yg gampang di denger aja
15:18 Hinsvar: Hmm oke oke, aku coba remap dikit ``
15:18 Xinely: 00:20:850 (2,4,6) - more movement pls https://osu.ppy.sh/ss/1661692
15:20 Hinsvar: Remove ya... buat aku natural aja sih; nanti aku pertimbangin deh.
15:20 Xinely: 00:25:232 (3) - x:256, flow better
15:20 Hinsvar: Yang kedua...
15:21 Xinely: 00:25:400 (4) - x:124 if you want.. ke kanan terus ya rada aneh
15:22 Hinsvar: http://puu.sh/98IH0/874c8f0adc.jpg Buat 00:20:850 (2,4,6) - ? ``
15:22 Hinsvar: Yang 00:25:232 (3) - aku mau buat jump yang agak gede dikit buat piano sih.
15:22 Hinsvar: Tapi oke deh, seenggaknya 268 ``
15:23 Xinely: 00:26:917 (4,5) - why stack why https://osu.ppy.sh/ss/1661701
15:23 Xinely: walau HDash ilang sih
15:23 Hinsvar: 25:400 done.
15:23 Xinely: yg gambar mu. circle 2, 2 grid right
15:24 Hinsvar: oqe
15:24 Hinsvar: Yang stack...
15:25 Hinsvar: [http://puu.sh/98IQf/a9ccfa8fd0.jpg ?]
15:28 Xinely: 00:29:782 (4) - flow better http://puu.sh/98IWR/0b4aa207da.jpg
15:28 Xinely: gak kejauhan itu 2 sama 3 nya? gue dah ksh gambar TT
15:29 Xinely: btw gambar mu boleh
15:30 Hinsvar: Mestinya gak kejauhan hue
15:30 Hinsvar: 29:782 done, tapi lebih miring dikit.
15:31 Xinely: 00:30:625 (3) - should be jump because music nya
15:32 Xinely: 00:31:131 (5) -2 or 3 grid right, kerasa ini nyaris susah di tangkep.. music nya jg gak mnt sejauh itu
15:33 Hinsvar: Uh bentar...
15:33 Hinsvar: 00:30:625 (3) - Gara-gara bikin ini jadi jump harus remap anjir.
15:33 Hinsvar: orz
15:33 Hinsvar: Bentar dulu.
15:33 Xinely: 00:31:805 (2,3) - ini lu ikut drum atau vocal sih yg lebih ngikut? kalo vocal, coba swap ritme http://puu.sh/98JaX/93a122a632.jpg dan jump di slider head nya
15:34 Xinely: ya
15:35 Hinsvar: 00:31:131 (5) - Kena remap hue
15:35 Hinsvar: 00:31:805 (2,3) - Aku sih coba ngikutin dua-duanya.
15:35 Hinsvar: Aneh aja ninggalin salah satu di sini ._.
15:35 Xinely: ;3;
15:35 Xinely: yg lebih imo
15:36 Xinely: tp enakan jump di vocal sih imo
15:36 Hinsvar: Itu kerasa loh orz
15:36 Xinely: ugu
15:37 Xinely: 00:32:985 (2,3) - musik biasa sih biasa tp gak jg ky gni , 00:33:322 (4) - too sudden kerasa disini krn movement dari sblmnya gak ada https://osu.ppy.sh/ss/1661731
15:37 Hinsvar: ugu
15:37 Hinsvar: Setelah kupikir-pikir, coba dulu deh ``
15:39 Xinely: 00:35:850 (3) - movement dikit pls , 360
15:39 Hinsvar: Waduh gimana yah, di sini aku maunya accelerated spacing di 00:32:816 (1,2,3) - , 00:33:322 (4,5,6) - sama 00:33:827 (7,8) -
15:39 Hinsvar: Tapi posisi (2) kubikin x:483 deh.
15:39 Hinsvar: Done ``b
15:40 Xinely: 00:40:400 (4) - reduce spacingnya dikit
15:42 Xinely: 00:46:636 (3) - coba remove? enakan cuma ikut guitar sih disini
15:42 Xinely: susah dijelasin but i feel it
15:42 Xinely: 00:47:142 (6) - x:72
15:43 Xinely: 00:48:996 (1) - kalo agree yg remove. ini jg
15:43 Hinsvar: 00:40:400 (4) - Reduced.
15:44 Hinsvar: 00:46:636 (3) - Drum di sini masih lumayan kerasa IMO.
15:44 Hinsvar: Biarin dulu deh.
15:44 Hinsvar: 00:47:142 (6) - Terlalu jauh kalau 72; suara gini doang hue
15:44 Hinsvar: 80 lah.
15:45 Xinely: 00:49:333 (3) - hmm whistle? emphaize suara guitar yg naik nya itu
15:45 Hinsvar: 00:48:996 (1) - Oke, ini removed, soalnya bener gak jelas.
15:45 Hinsvar: Added.
15:47 Xinely: 00:49:670 (1,2,3,4,5,6) - ugu the flow, https://osu.ppy.sh/ss/1661747
15:47 Xinely: 00:51:355 (5) - 376 pls
15:48 Xinely: 00:52:872 (6) - 324
15:49 Xinely: 00:52:535 (4,6) - tbh lbh kepingin spacing nya note ini konsistensi sih
15:49 Xinely: *konsisten
15:50 Xinely: 00:54:221 (7) - suara piano tp kok malah gak jump? O.o
15:51 Xinely: 00:54:895 (2) - 416 krn buat emphasize vocal, 00:55:063 (3) - 276 biar spacing nya balik stlah ubah sblmnya..
15:51 Hinsvar: Err bentar dulu asdf
15:52 Xinely: 00:56:412 (4,5) - tbh ini harusnya spacing jump lbh jauh buat circle 5 kalo pengen emphasize music
15:53 Hinsvar: 00:49:670 (1,2,3,4,5,6) - Done.
15:53 Hinsvar: 00:51:355 (5) - Done.
15:53 Hinsvar: 00:52:872 (6) - Done.
15:53 Hinsvar: 00:52:367 (3,4,5,6) - Done.
15:55 Xinely: 00:58:434 (1) - etto why finish here?
15:57 Xinely: 01:02:479 (1) - shit rawan miss kena TR2 disini
15:58 Hinsvar: 00:54:221 (7) - Done.
15:58 Xinely: 01:04:670 (4) - 200 buat emphasize vocal (lebih boleh). 01:04:839 (5) - 316
15:58 Hinsvar: 00:54:895 (2) - 00:53:715 (4,5,6,7,1,2,3,4,5,6) - ku-remap, jadi... hue
15:58 Hinsvar: 00:56:412 (4,5) - Instrumen di 00:56:243 (3,4) - lebih kuat daripada 00:56:412 (4,5) - ah.
15:59 Xinely: 01:03:743 - add note? kyk 01:05:091 - wdw
16:00 Hinsvar: 00:58:434 (1) - Finish removed.
16:01 Hinsvar: 01:02:479 (1) - Iya sih mungkin rawan, tapi aku enak-enak aja main ini... also ini biar pergerakan di sini gak terlalu statis.
16:01 Xinely: 01:16:805 (3,4) - swap ritme buat emphasize vocal pitch di 01:16:796 - ?
16:01 Xinely: entah kalo vocal enakan slider head
16:01 Hinsvar: 01:04:670 (4) - Menurutku vokal di sini melemah, dan lagian ada instrumen kuat di 01:04:839 (5) - , jadi lebih bagus kalau aku bikin spacing di 01:04:670 (4,5) - lebih gede.
16:02 Xinely: 01:20:681 (4) - mgkn sih km mau emphasize music yg naik disini tp stack on 01:20:344 (2,3) - too easy, make ryuuta lazy..
16:03 Xinely: 01:14:277 (5) - 356, 01:14:445 (6) - 184
16:03 Hinsvar: 01:03:743 - IMO musik sama vokali di sini gak terlalu mendukung; beda sama 01:05:091 (7) - yang jelas ada vibra di vokal + ada bunyi instrumen samar-samar.
16:03 Xinely: 01:22:704 (1) - add finish.. vocalnya bener2 kuat
16:04 Hinsvar: 01:16:805 (3,4) - Done.
16:04 Xinely: 01:23:883 (6) - movement dikit pls walau musik kecil. 256, (7) ya benerin. terserah km
16:05 Xinely: 01:24:389 (1) - imo ini lbh enak di remove soalnya musiknya... gak terlalu mendukung di map.. walau kerasa sih pianonya but dunno why i feel better to remove this one
16:06 Xinely: 01:24:052 (7) - Baka NC for consistency
16:07 Xinely: 01:29:445 (5) - at least lebih jauh dari (3) ke (4) soalnya that music
16:07 Xinely: you know why
16:07 Xinely: + gk finish? imo itu dah kerasa ada cymbal
Overdose
16:33 Xinely: 00:05:176 (3) - kerasa agak jauhan.. rada susah di catch sih imo
16:34 Xinely: tadi yg remove note dimana itu yg part00:44:951 - jgn lupa di fix di overdose
16:34 Hinsvar: Wah masih ada sekuelnya /wat
16:34 Hinsvar: Reduced.
16:35 Xinely: 00:49:586 (5,6,7,8,9,10,11) - seems unsnapped
16:35 Hinsvar: Removed.
16:35 Hinsvar: ...gg editor
16:36 Hinsvar: Suka unsnap sendiri `_`
16:36 Xinely: 00:56:243 (3,4,5,6,7,1,2,3,4,5,6,7,8,1,2,3,4,5,6,7,8,1,2) - ugu kok gak sama kyk Insane aja?
16:37 Xinely: follow music better
16:37 Xinely: finish yg tadi di remove di Rain jg apply ke overdose
16:38 Xinely: 01:12:591 (7) - NC for better read by player.. menurut jumplah disini dah 15.. susah di baca
16:38 Xinely: 01:12:507 (6,7) - shit Hinsvar
16:39 Xinely: 01:14:277 (5) - 452 better movement
16:39 Hinsvar: Yang 56:243 kupikir nanti deh; masih pas sama musiknya sih, dan buat tantangan aja :')
16:39 Hinsvar: 01:12:591 done.
16:39 Hinsvar: Hore shit \:')/ /gak
16:39 Xinely: 01:22:704 (1) - finish
16:39 Hinsvar: Reduced.
16:40 Hinsvar: 01:14:277 (5) - Done.
16:41 Xinely: 01:29:445 (5) - 236 (ajaran deif)
16:41 Xinely: lurus too easy
16:41 Hinsvar: 01:22:704 (1) - Instrumennya lebih ke memercik (?) sih, gak nyaring dan terkesan kuat kayak cymbal.
16:41 Hinsvar: Vokalnya juga gak kuat-kuat amat ``
16:41 Hinsvar: hue Deif
16:41 Hinsvar: Done.
16:42 Hinsvar: Biar greget gitu? ``
16:42 Hinsvar: Oke, matur nuwun m(__)m
16:42 Hinsvar: (?)