kok bisa 8?Sallad4ever wrote:
hahaha xDMiya wrote:
yoo map miya ga di update2, padahal ada 2 map baru >.>
Oh iy wa ada info yg salah. Sebenarnya itu bukan 11 map di rank dalam seminggu tapi 8
kok bisa 8?Sallad4ever wrote:
hahaha xDMiya wrote:
yoo map miya ga di update2, padahal ada 2 map baru >.>
Oh iy wa ada info yg salah. Sebenarnya itu bukan 11 map di rank dalam seminggu tapi 8
buat ngerank semua bubble yang ada ?Miya wrote:
yah, bakal lama donk
salahMiya wrote:
ya, buat ngecheck semua bubble yang ada >.>
Pop aja sana ka sallad kalo bisaSallad4ever wrote:
salahMiya wrote:
ya, buat ngecheck semua bubble yang ada >.>
yg bener buat pop semua bubble yang ada![]()
![]()
wa sangat tergoda buat nge pop ini wakakakaka
Leorda wrote:
UPDATED!!!
Ada yang mau collab hari ini?
http://osu.ppy.sh/s/45436
Nggak sada kalau udah ke-rankLeorda wrote:
http://osu.ppy.sh/s/43513
map ini udah di-ranked :3
http://puu.sh/k8Wo007jkt wrote:
aku mau tanya, kalo men-submit map itu bagaimana?
*mohon dibantu
terimakasih atas penncerahan nyaLight Usagi wrote:
http://puu.sh/k8Wo
Kalo upload pertama pake standard submission
Update map juga pake standard
(kecuali kalo SB baru/mp3 baru/update info map, pake full submission)
ok updated!vwxcrossover wrote:
ikutan dong gan D:
map ane-> http://osu.ppy.sh/s/47233 :3
Kenapa sih kok Miya menghilang?Leorda wrote:
ok updated!vwxcrossover wrote:
ikutan dong gan D:
map ane-> http://osu.ppy.sh/s/47233 :3
Sayang, Miya nggak nogol di IBC lagi ;_;
dia itu udah benci ama Indonesian threadSallad4ever wrote:
Kenapa sih kok Miya menghilang?
G ada bedanya kok, sama aja dengan SB pada umumnya, kalau kamu dapat 50 atau miss menjelang break maka akan ke Fail SBRei_Fan49 wrote:
yo~
gw pengen tau nih ttg TAIKO SBing doang~
kalo Trigger yang Passing sama Failing itu aktifnya kalo kondisinya gimana ? biar ga salah akunya ^^
t/44962 lihat di bagian "6. Timing Panel"Matoryoshika wrote:
bedanya timing point sama inherit point itu apaan sih? saya masih agak bingung sama kegunaan offset gitu kalo ngeliatin dari beatmap punya orang inherit pointnya banyak banget timing pointnya satu
trus offset itu ngaruhnya dimana ya? o_0
kalau saya suka lagi compose beat nya kadang suka nanggung suaranya pas ga ngepas gitu, itu salah BPM atau offsetnya?Sallad4ever wrote:
t/44962 lihat di bagian "6. Timing Panel"
Ada org yg bikin map pake byk bgt inherited timing section karena mereka ingin mengganti sample hitsound ke normal atau sebaliknya tanpa memakai custom hitsound atau karena nggak cukup hanya menggunakan custom hitsound aja *me looks at Niva*
offset itu mengatur seberapa tepat objek akan sesuai dengan lagu. Jadi kalau offset salah bisa jadi suara objek nggak bakal pernah pas ama lagu yg di map
bisa jadi salah dua-duanya. Sedangkan kalau BPM itu buat menentukan seberapa cepat irama dalam 1 menit. Lebih jelasnya baca ini ajaMatoryoshika wrote:
kalau saya suka lagi compose beat nya kadang suka nanggung suaranya pas ga ngepas gitu, itu salah BPM atau offsetnya?
kalau itu pengaruh offsetnya kalau gitu BPM buat apa?
maaf kalo pertanyaan saya ngawur belum mudeng ginian >_<
kalo upload beatmap ke 2 dst itu pakai full ato standard jadinya?Light Usagi wrote:
http://puu.sh/k8Wo007jkt wrote:
aku mau tanya, kalo men-submit map itu bagaimana?
*mohon dibantu
Kalo upload pertama pake standard submission
Update map juga pake standard
(kecuali kalo SB baru/mp3 baru/update info map, pake full submission)
kalo maksud kamu untuk upload yang baru, pake standard sihMatoryoshika wrote:
kalo upload beatmap ke 2 dst itu pakai full ato standard jadinya?
lagi umroh katanya '3' ntar jg balik *just sayin' why Miya on 'menghilang' (?)Sallad4ever wrote:
Kenapa sih kok Miya menghilang?
iya tadi juga pakai cara itu cuma tetep ga bisa di uncheck... artinya kurang 'meriah' ya xDGatyaa wrote:
pake kiai mode itu lu pas di bagian lagu yang bisa dianggap meriah, di kasih inheriting point -> style -> kiai time
pas bagian meriahnya udah abis kasih lagi inheriting point -> style -> kiai time di uncheck
eh wkwk salah ketik maksudnya ga bisa di checkGatyaa wrote:
Lol xd
kok kagak bisa diuncheck
kurgan kali owo
biasanya ga bisa kalo timing pertama. pasang inherited AT CURRENT TIMEMatoryoshika wrote:
eh wkwk salah ketik maksudnya ga bisa di checkGatyaa wrote:
Lol xd
kok kagak bisa diuncheck
kurgan kali owo
itu minta ke bat aja... buat nambahin delay keluar tulisannyaMatoryoshika wrote:
maksudnya pakai tombol yang "Use Current Time" ?
kalau mau munculin artist dan judul lagu pas break itu gimana ya?
beda karena tulisan title di map itu bisa disetting dengan cepat sedangkan modding butuh waktu yg nggak sebentarMatoryoshika wrote:
oh jadinya kayak minta di modding gitu ya?
emang gantinya gimana ? biar gue ganti sendiri akakakSallad4ever wrote:
beda karena tulisan title di map itu bisa disetting dengan cepat sedangkan modding butuh waktu yg nggak sebentarMatoryoshika wrote:
oh jadinya kayak minta di modding gitu ya?
bisa lah, gw sering itu ~ ^^Matoryoshika wrote:
kalo upload beatmap ke pending section itu masih bisa kita ubah-ubah ga sih? kayak tambahin diff lagi gitu?
brarti walaupun udah masuk pending masih bisa dapet moddingan dari orang lain ya?Rei_Fan49 wrote:
bisa lah, gw sering itu ~ ^^Matoryoshika wrote:
kalo upload beatmap ke pending section itu masih bisa kita ubah-ubah ga sih? kayak tambahin diff lagi gitu?
anyway Leo-chan,
mapnya Indri : Shirushi
mapnya Miya : Nyanderful
ranked ^^
lha, orang malah pengen ngemodnya kalo pending,Matoryoshika wrote:
brarti walaupun udah masuk pending masih bisa dapet moddingan dari orang lain ya?
ohh i'ce i'ce... maklum jarang liat liat wkwkRei_Fan49 wrote:
lha, orang malah pengen ngemodnya kalo pending,Matoryoshika wrote:
brarti walaupun udah masuk pending masih bisa dapet moddingan dari orang lain ya?
biasanya WIP itu ada yang belom selese, jadi males mod lol ^^;
gini, upload map yang with video itu ntar pas udah selesenya ada tulisan yang mirip kaya gini lah "Creating non-video file"Matoryoshika wrote:
ohh i'ce i'ce... maklum jarang liat liat wkwk
oh iya sama kalo upload versi no video itu gimana ya? ._.
lol mas~Leorda wrote:
2012/04/14 : 2 map milik Rey ditambah, dan 2 maps telah diranked (males sebutin nama, lol)
sekarang gw yang jadi manager IBC D:
itu timing section, itu untuk mengeset BPM ama Offset untuk lagu yang kamu mau map. Kalo ada timing berbeda dalam satu lagu (seperti lagunya ZUN), tinggal tambahin aja terus set timingnya.Matoryoshika wrote:
Kalau tab yang sebelah inherit point (timing section ya?) itu lebih jelasnya buat apa sih? kalo inherit point udah mulai ngerti sih... trus kalau add custom sound gitu pakek custom 1 sama 2 gitu ya yang di inherited point?
gampangnya gini. Kan di timing ada garis merah sama garis hijau. Garis merah itu gunanya buat nyetel bpm atau offset. Ini digunakan kalo di lagunya ada bpm yang beda-beda. Pkknya yg garis merah jangan berlebih2an, kecuali kalo di lagunya bpmnya emang beda-beda.Matoryoshika wrote:
Kalau tab yang sebelah inherit point (timing section ya?) itu lebih jelasnya buat apa sih? kalo inherit point udah mulai ngerti sih... trus kalau add custom sound gitu pakek custom 1 sama 2 gitu ya yang di inherited point?
hmmm kalo masalah tab yang timing gitu sih buat filtering aja..Matoryoshika wrote:
Kalau tab yang sebelah inherit point (timing section ya?) itu lebih jelasnya buat apa sih? kalo inherit point udah mulai ngerti sih... trus kalau add custom sound gitu pakek custom 1 sama 2 gitu ya yang di inherited point?
ada caranya, kalo cara gw sih, pake 0,25x playback ama ikuti irama dengan tekan "T". Kalo merasa nggak bisa kaya gitu, download aja Timing Analyzer.exe di userpagenya statementreplyMatoryoshika wrote:
Tapi kalo nyari bpm sama offset yang pas itu ada caranya ga sih?
Off topic = Setuju, seharusnya di discuss di feature request atau di thread nya komunitas taiko aja soalnya mapper taiko di indonesia dikit.lufi10 wrote:
go to feature request!!!
terus gimana buat DON dan KAT?
susah? maksudnya?Sallad4ever wrote:
Kalau misalnya cuma dengan combo color aja nanti kan susah kalau seperti kata lufi10
Seperti katamu di http://puu.sh/pK8l misalkan begitu berarti kalau finish jg pakai warna lain tah? seperti hijau, trus kalau finish + whistle/clap nanti jadi warna apa?Leorda wrote:
susah? maksudnya?Sallad4ever wrote:
Kalau misalnya cuma dengan combo color aja nanti kan susah kalau seperti kata lufi10
nggak dong, pake merah ama biru (kalo whistle udah on)Sallad4ever wrote:
Seperti katamu di http://puu.sh/pK8l misalkan begitu berarti kalau finish jg pakai warna lain tah?
warna biru, nggak mungkin hijau dongSallad4ever wrote:
seperti hijau, trus kalau finish + whistle/clap nanti jadi warna apa?
Normal = RedSallad4ever wrote:
Ide warna itu bukan ide yg buruk tapi cuma hitsound=warna apa harus di tetapkan dulu
kuning untuk drumroll? lolSallad4ever wrote:
karena pada dasarnya warna di taiko cuma 2, biru & merah
Nah ini dia nih kekurangannya. Coba bagai mana cara bedain Normal hit (Red) dengan Finish only hit (Red juga) tanpa di dengar? Jadinya sulit membedakan kalau hanya 2 warna untuk 4 set hitsound taiko (don, DON, kat & KAT). Makanya di post wa sebelumnya wa bilang menggunakan warna lain untuk lebih mudah membedakan setiap hitsoundLeorda wrote:
Normal = Red
Whistle/Clap = Blue
Finish only = Red
Finsh + Whistle/Clap = Blue
Tenang aja sama sekali bukan flame war, jadi diskusiin aja dengan tenang walaupun cuma ama waLeorda wrote:
just sayin' aku nggak buat flamewar di sini kok, cuma diskusi aja
bener juga...Sallad4ever wrote:
Nah ini dia nih kekurangannya. Coba bagai mana cara bedain Normal hit (Red) dengan Finish only hit (Red juga) tanpa di dengar? Jadinya sulit membedakan kalau hanya 2 warna untuk 4 set hitsound taiko (don, DON, kat & KAT). Makanya di post wa sebelumnya wa bilang menggunakan warna lain untuk lebih mudah membedakan setiap hitsound
(sedikit offtopic? )Leorda wrote:
hmmm..... bener juga kata ka Sallad
kalo warnanya belum tepat, gimana kalo kasih tanda di hitcircle kalo untuk mode specific taiko?
okSallad4ever wrote:
urs4chan: Boleh kok. Asalkan ada standard diffnya jg
http://osu.ppy.sh/s/22115Devil_Cosmo wrote:
Kalau misalnya diff CTBnya buat approval, apakah diff standarnya juga buat approval?
contohnya gimana ya? soalnya bingung gw~Sallad4ever wrote:
Usulan lufi bagus tuh. Kalau notenya di ubah langsung ke bentuk don/kat sesuai di taiko, bisa langsung terlihat perbedaannya. Wes sekalian aja nge map taiko diff tampilannya langsung sama dengan pas main, notenya datang dari kanan ke kiri lol~
iya~ baru dapetin warna asli don sama katu~ ^^Sallad4ever wrote:
@Rei_Fan: Hoo bisa juga tuh di ubah warna combonya, pakai program sendiri yo?
+1Sallad4ever wrote:
Jadi ketika mapping seluruh objek akan otomatis berubah ke tampilan objek pas main taiko, begitu kalau menurut penangkapan wa dari idenya lufi
t/72569&start=0Rei_Fan49 wrote:
oh iya, daripada doble post
kalo taiko kan normalnya ga boleh ada FINISH kalo 1/4 stream...
nah itu batasan BPMnya ada yang tau ga ? atw gw harus tanya ke taiko-community ?
maksudnya nomer di hitcircle diganti jadi muka dari TnT?Sallad4ever wrote:
Jadi ketika mapping seluruh objek akan otomatis berubah ke tampilan objek pas main taiko, begitu kalau menurut penangkapan wa dari idenya lufi
t/72569/start=259Sallad4ever wrote:
t/72569&start=0Rei_Fan49 wrote:
oh iya, daripada doble post
kalo taiko kan normalnya ga boleh ada FINISH kalo 1/4 stream...
nah itu batasan BPMnya ada yang tau ga ? atw gw harus tanya ke taiko-community ?
Dari thread itu g ditulis batas BPM cuma pola penempatan don/katu aja adanya. Untuk lebih jelas mendingan tanya komunitas taiko aj
nomernya kayanya di remove, soalnya di gameplaynya ga ada nomer sama sekaliLeorda wrote:
maksudnya nomer di hitcircle diganti jadi muka dari TnT?
hmmm ngerti2...Sallad4ever wrote:
http://osu.ppy.sh/forum/t/72569&start=0
Dari thread itu g ditulis batas BPM cuma pola penempatan don/katu aja adanya. Untuk lebih jelas mendingan tanya komunitas taiko aj
mmm drag di antara circle sebelum break mulai/berakhirGatyaa wrote:
bikin delay pas break gimana ya?
kayak di beatmap NotShinta - AHA?