aku mod nya panjang loh yang di map nya mbah gonzvlo o3o (walau banyak yg ditolak lol) dan ada unsnapped green timing lagi orz (kirain yang kayak gitu udah clear kalo di map BAT lol)
BATs are human.Miya wrote:
yap, miya jg nemu tag problem, offset yg blm pas sama kiai time yg g konsisten di map bat. Kirain yg gtuan uda ga ada
fixedRei_Fan49 wrote:
BATs are human, not youkai
kalo itu sih, gw masih ragu. Kita liat apa kata Sallad4ever dulu. Kalo mod4mod itu jalan keluarMiya wrote:
Yap, the easiest solution is m4m.
tapi kalo kita mod maps dari MAT/BAT, gimana kalo MAT/BAT itu nggak mod map kita? kan unfairMiya wrote:
biasanya kan kl m4m pasti orangnya seneng
Kebanyakan MAT/BAT seneng kq m4m :3
kalo gw adalah MAT staff, gw beruntung dongSallad4ever wrote:
kalau sesama staff kemungkinan nya lebih gede
kalo mau m4m, harus janjian. nanti nggak bakal ke-mod deh kalo nggak janjianMiya wrote:
langsung deh leo coba m4m xP
Boleh aja wa udah g sibuk lagi, cuma kurang motivasi buat ngemod. Wa butuh sesuatu buat bangkitin nafsu mod wa lagi nih =3=Leorda wrote:
gimana kalo Sallad ama aku m4m? Soalnya map gw udah 5 months..... pernah di-mod ama wmfchris, tapi nggak disuruh untuk recheck
WIP maps ngak termasukMiya wrote:
yg miya g ditambah? >.>
hahaha xDMiya wrote:
yoo map miya ga di update2, padahal ada 2 map baru >.>
kok bisa 8?Sallad4ever wrote:
hahaha xDMiya wrote:
yoo map miya ga di update2, padahal ada 2 map baru >.>
Oh iy wa ada info yg salah. Sebenarnya itu bukan 11 map di rank dalam seminggu tapi 8
buat ngerank semua bubble yang ada ?Miya wrote:
yah, bakal lama donk
salahMiya wrote:
ya, buat ngecheck semua bubble yang ada >.>
Pop aja sana ka sallad kalo bisaSallad4ever wrote:
salahMiya wrote:
ya, buat ngecheck semua bubble yang ada >.>
yg bener buat pop semua bubble yang ada![]()
![]()
wa sangat tergoda buat nge pop ini wakakakaka
Leorda wrote:
UPDATED!!!
Ada yang mau collab hari ini?
http://osu.ppy.sh/s/45436
Nggak sada kalau udah ke-rankLeorda wrote:
http://osu.ppy.sh/s/43513
map ini udah di-ranked :3
http://puu.sh/k8Wo007jkt wrote:
aku mau tanya, kalo men-submit map itu bagaimana?
*mohon dibantu
terimakasih atas penncerahan nyaLight Usagi wrote:
http://puu.sh/k8Wo
Kalo upload pertama pake standard submission
Update map juga pake standard
(kecuali kalo SB baru/mp3 baru/update info map, pake full submission)
ok updated!vwxcrossover wrote:
ikutan dong gan D:
map ane-> http://osu.ppy.sh/s/47233 :3
Kenapa sih kok Miya menghilang?Leorda wrote:
ok updated!vwxcrossover wrote:
ikutan dong gan D:
map ane-> http://osu.ppy.sh/s/47233 :3
Sayang, Miya nggak nogol di IBC lagi ;_;
dia itu udah benci ama Indonesian threadSallad4ever wrote:
Kenapa sih kok Miya menghilang?
G ada bedanya kok, sama aja dengan SB pada umumnya, kalau kamu dapat 50 atau miss menjelang break maka akan ke Fail SBRei_Fan49 wrote:
yo~
gw pengen tau nih ttg TAIKO SBing doang~
kalo Trigger yang Passing sama Failing itu aktifnya kalo kondisinya gimana ? biar ga salah akunya ^^
t/44962 lihat di bagian "6. Timing Panel"Matoryoshika wrote:
bedanya timing point sama inherit point itu apaan sih? saya masih agak bingung sama kegunaan offset gitu kalo ngeliatin dari beatmap punya orang inherit pointnya banyak banget timing pointnya satu
trus offset itu ngaruhnya dimana ya? o_0
kalau saya suka lagi compose beat nya kadang suka nanggung suaranya pas ga ngepas gitu, itu salah BPM atau offsetnya?Sallad4ever wrote:
t/44962 lihat di bagian "6. Timing Panel"
Ada org yg bikin map pake byk bgt inherited timing section karena mereka ingin mengganti sample hitsound ke normal atau sebaliknya tanpa memakai custom hitsound atau karena nggak cukup hanya menggunakan custom hitsound aja *me looks at Niva*
offset itu mengatur seberapa tepat objek akan sesuai dengan lagu. Jadi kalau offset salah bisa jadi suara objek nggak bakal pernah pas ama lagu yg di map
bisa jadi salah dua-duanya. Sedangkan kalau BPM itu buat menentukan seberapa cepat irama dalam 1 menit. Lebih jelasnya baca ini ajaMatoryoshika wrote:
kalau saya suka lagi compose beat nya kadang suka nanggung suaranya pas ga ngepas gitu, itu salah BPM atau offsetnya?
kalau itu pengaruh offsetnya kalau gitu BPM buat apa?
maaf kalo pertanyaan saya ngawur belum mudeng ginian >_<
kalo upload beatmap ke 2 dst itu pakai full ato standard jadinya?Light Usagi wrote:
http://puu.sh/k8Wo007jkt wrote:
aku mau tanya, kalo men-submit map itu bagaimana?
*mohon dibantu
Kalo upload pertama pake standard submission
Update map juga pake standard
(kecuali kalo SB baru/mp3 baru/update info map, pake full submission)
kalo maksud kamu untuk upload yang baru, pake standard sihMatoryoshika wrote:
kalo upload beatmap ke 2 dst itu pakai full ato standard jadinya?
lagi umroh katanya '3' ntar jg balik *just sayin' why Miya on 'menghilang' (?)Sallad4ever wrote:
Kenapa sih kok Miya menghilang?
iya tadi juga pakai cara itu cuma tetep ga bisa di uncheck... artinya kurang 'meriah' ya xDGatyaa wrote:
pake kiai mode itu lu pas di bagian lagu yang bisa dianggap meriah, di kasih inheriting point -> style -> kiai time
pas bagian meriahnya udah abis kasih lagi inheriting point -> style -> kiai time di uncheck
eh wkwk salah ketik maksudnya ga bisa di checkGatyaa wrote:
Lol xd
kok kagak bisa diuncheck
kurgan kali owo
biasanya ga bisa kalo timing pertama. pasang inherited AT CURRENT TIMEMatoryoshika wrote:
eh wkwk salah ketik maksudnya ga bisa di checkGatyaa wrote:
Lol xd
kok kagak bisa diuncheck
kurgan kali owo
itu minta ke bat aja... buat nambahin delay keluar tulisannyaMatoryoshika wrote:
maksudnya pakai tombol yang "Use Current Time" ?
kalau mau munculin artist dan judul lagu pas break itu gimana ya?
beda karena tulisan title di map itu bisa disetting dengan cepat sedangkan modding butuh waktu yg nggak sebentarMatoryoshika wrote:
oh jadinya kayak minta di modding gitu ya?
emang gantinya gimana ? biar gue ganti sendiri akakakSallad4ever wrote:
beda karena tulisan title di map itu bisa disetting dengan cepat sedangkan modding butuh waktu yg nggak sebentarMatoryoshika wrote:
oh jadinya kayak minta di modding gitu ya?
bisa lah, gw sering itu ~ ^^Matoryoshika wrote:
kalo upload beatmap ke pending section itu masih bisa kita ubah-ubah ga sih? kayak tambahin diff lagi gitu?
brarti walaupun udah masuk pending masih bisa dapet moddingan dari orang lain ya?Rei_Fan49 wrote:
bisa lah, gw sering itu ~ ^^Matoryoshika wrote:
kalo upload beatmap ke pending section itu masih bisa kita ubah-ubah ga sih? kayak tambahin diff lagi gitu?
anyway Leo-chan,
mapnya Indri : Shirushi
mapnya Miya : Nyanderful
ranked ^^
lha, orang malah pengen ngemodnya kalo pending,Matoryoshika wrote:
brarti walaupun udah masuk pending masih bisa dapet moddingan dari orang lain ya?
ohh i'ce i'ce... maklum jarang liat liat wkwkRei_Fan49 wrote:
lha, orang malah pengen ngemodnya kalo pending,Matoryoshika wrote:
brarti walaupun udah masuk pending masih bisa dapet moddingan dari orang lain ya?
biasanya WIP itu ada yang belom selese, jadi males mod lol ^^;
gini, upload map yang with video itu ntar pas udah selesenya ada tulisan yang mirip kaya gini lah "Creating non-video file"Matoryoshika wrote:
ohh i'ce i'ce... maklum jarang liat liat wkwk
oh iya sama kalo upload versi no video itu gimana ya? ._.
lol mas~Leorda wrote:
2012/04/14 : 2 map milik Rey ditambah, dan 2 maps telah diranked (males sebutin nama, lol)
sekarang gw yang jadi manager IBC D:
itu timing section, itu untuk mengeset BPM ama Offset untuk lagu yang kamu mau map. Kalo ada timing berbeda dalam satu lagu (seperti lagunya ZUN), tinggal tambahin aja terus set timingnya.Matoryoshika wrote:
Kalau tab yang sebelah inherit point (timing section ya?) itu lebih jelasnya buat apa sih? kalo inherit point udah mulai ngerti sih... trus kalau add custom sound gitu pakek custom 1 sama 2 gitu ya yang di inherited point?
gampangnya gini. Kan di timing ada garis merah sama garis hijau. Garis merah itu gunanya buat nyetel bpm atau offset. Ini digunakan kalo di lagunya ada bpm yang beda-beda. Pkknya yg garis merah jangan berlebih2an, kecuali kalo di lagunya bpmnya emang beda-beda.Matoryoshika wrote:
Kalau tab yang sebelah inherit point (timing section ya?) itu lebih jelasnya buat apa sih? kalo inherit point udah mulai ngerti sih... trus kalau add custom sound gitu pakek custom 1 sama 2 gitu ya yang di inherited point?