Indonesian Lounge

posted
Total Posts
19,472
show more
Sakuya Aizawa
Hai
makasih ya... xD
rzkadi
happy birthday rei. semoga urusan duniawinya makin lancar
Sakuya Aizawa
makasih ya ki xD
Akebono
Hbd ya :)

Btw kok bisa ke banned kenapah -_- ?
XK2238
saswga Reihant mnymar jdi persona lamany Rendy (?)
btw happy birthday /o/
Sakuya Aizawa
makasih egas & alex xD
THS
wogh Saori Aizawa..
btw happy birthday Reihant
Sakuya Aizawa
makasih ndre xD


kado pepet memang paling sedaps
Yunia Anindya
HBD Reihant www
CoreFantasy
HBD reihant :)
kalo w ke ramayana traktir w dong pls
Yunia Anindya

CoreFantasy wrote:

kalo w ke ramayana traktir w dong pls
emang ada apa hubungannya antara reihant sama ramayana? eue
CoreFantasy

Yunia Anindya wrote:

CoreFantasy wrote:

kalo w ke ramayana traktir w dong pls
emang ada apa hubungannya antara reihant sama ramayana? eue
saya deket ama dia 8)
eru

Sakuya Aizawa wrote:

makasih ndre xD


kado pepet memang paling sedaps
sing sabar toh le
Yunia Anindya

CoreFantasy wrote:

saya deket ama dia 8)
terus minta dibeliin gituyaaaa sebagai temen deketnya=')))))
Sakuya Aizawa

CoreFantasy wrote:

HBD reihant :)
kalo w ke ramayana traktir w dong pls
lah gw aja suka 30 rebu doang tiap keramayana ==
btw Makasih den :D

eru wrote:

sing sabar toh le
:(
Winshley
Tadi baru aja kasih ucapan hari burung di FB, tp ga ada salahnya ucapin lagi di sini. 'met hari burung~ \ :D /

Btw...



(Cuma masalah pembulatan aja sih... o3o)
CoreFantasy

Sakuya Aizawa wrote:

makasih ndre xD


kado pepet memang paling sedaps
Make a proof next time...
biar si pepes gak curiga xD
Sakuya Aizawa
ahahha, makasih mas Goerita xD
sinanvidi
disini rata2 main nya make tab ya ? apa cuman gw doang yang make mouse tapi gabisa2 :(:?
Ableh
pls
gw disini pakek mos bisa aja tuh
show more
Please sign in to reply.

New reply