1. osu! forums
  2. Language Specific
  3. Other Languages
  4. Indonesian

show more
posted
irony sekali.. di banned pas di hari jadinya `L_`
happy birthday reihant
posted
d0h HDFL di taiko terus sih
btw habede reihant ganteng, semoga Inori makin cinta
posted
Hai
makasih ya... xD
posted
happy birthday rei. semoga urusan duniawinya makin lancar
posted
makasih ya ki xD
posted
Hbd ya :)

Btw kok bisa ke banned kenapah -_- ?
posted
saswga Reihant mnymar jdi persona lamany Rendy (?)
btw happy birthday /o/
posted
makasih egas & alex xD
posted
wogh Saori Aizawa..
btw happy birthday Reihant
posted
makasih ndre xD



kado pepet memang paling sedaps
posted
HBD Reihant www
posted
HBD reihant :)
kalo w ke ramayana traktir w dong pls
posted

CoreFantasy wrote:

kalo w ke ramayana traktir w dong pls
emang ada apa hubungannya antara reihant sama ramayana? eue
posted

Yunia Anindya wrote:

CoreFantasy wrote:

kalo w ke ramayana traktir w dong pls
emang ada apa hubungannya antara reihant sama ramayana? eue
saya deket ama dia 8)
posted

Sakuya Aizawa wrote:

makasih ndre xD



kado pepet memang paling sedaps
sing sabar toh le
posted

CoreFantasy wrote:

saya deket ama dia 8)
terus minta dibeliin gituyaaaa sebagai temen deketnya=')))))
posted

CoreFantasy wrote:

HBD reihant :)
kalo w ke ramayana traktir w dong pls
lah gw aja suka 30 rebu doang tiap keramayana ==
btw Makasih den :D

eru wrote:

sing sabar toh le
:(
posted
Tadi baru aja kasih ucapan hari burung di FB, tp ga ada salahnya ucapin lagi di sini. 'met hari burung~ \ :D /

Btw...



(Cuma masalah pembulatan aja sih... o3o)
posted

Sakuya Aizawa wrote:

makasih ndre xD



kado pepet memang paling sedaps
Make a proof next time...
biar si pepes gak curiga xD
posted
ahahha, makasih mas Goerita xD
show more
Please sign in to reply.