1. osu! forums
  2. Language Specific
  3. Other Languages
  4. Indonesian

show more
posted
rip, protol brengos
posted
udah kebeli Takstar nya dan wakakaka (menurut ane) kualitas suaranya masih kalah dibanding HD202, takstar cenderung dengung dan kurang jernih, bassnya cukup sih walopun masih kuat HD202.
kalo nyamannya sih nyaman bngt, earbud ga nempel kuping jd kuping ga ketekuk.
bujug gede bener, ga ngira segede ini wakakaka
posted

Frizz wrote:

Beyer T5p
jadi kapan takis jra? :D
posted
Ada yang punya tangapan terkait dengan tindakan Kemeninfo terhadap Tumblr? gimana nih nasib tumblr saa?
posted
Jadikan internet NKRI menjadi seperti China
posted
aku kudu piye iki?~
posted
Tumblr diblokir...., buka gif difacebook yang muncul internet positif
posted

Nub1 wrote:

Jadikan internet NKRI menjadi seperti China

lel fb aja di sentenced to a lifetime in jail

CuticleThong wrote:

Ada yang punya tangapan terkait dengan tindakan Kemeninfo terhadap Tumblr? gimana nih nasib tumblr saa?

privacy nya ganti publik maz
Reddit juga ke ban yah
posted

LigerZero wrote:

Tumblr diblokir...., buka gif difacebook yang muncul internet positif
WOWKOWKOWKOWK
posted

Annadine wrote:

privacy nya ganti publik maz
Reddit juga ke ban yah
Reddit masih di perma-ban sama Tifatroll Shitbiring -__-"
posted
pake dnscrypt masih bisa

posted
dnscrypt paling enak tbh but its a pain in the ass to set up
mau cari cepet zenmate wae\

edit: btw itu pake yg mana? opennic?
posted
atauuuu bisa make anonymousx , easy af
posted
VPN Gate anyone?
posted
OK, from proxy service (lihat adressbar-nya)
posted
Reddit lewat www diwifi keblok tapi pakai m.reddit.com tidak sama sekali

Ini pakai UC browser, mau pakai zenmate lupa lagi passwordnya



Ini yang http://www.reddit.com pakai proxy gegara ipo channya masih belum dihamilin

posted

pacmanmania wrote:

Frizz wrote:

Beyer T5p
jadi kapan takis jra? :D
Tunggu gw jadi sultan det
posted
bisa promosi video di sini?? :):)
posted
hai
posted
wih nongol.
show more
Please sign in to reply.