^ nambah 'berat' catcher (ctb). cmiiw
akurasi makin susah in other words, nyari Perfect susah(mania)
akurasi makin susah in other words, nyari Perfect susah(mania)
mod my map pls https://osu.ppy.sh/s/212382GH40z wrote:
huehuehue ternyata ada club nya juga ya
salam kenal ane biasa map, GD, sama mod map orang atau sendiri
OD di CtB: nentuin jumlah berapa banyaknya bonus banana (spinner) OD gede = dikit, OD kecil = banyakAii- wrote:
nanya dong ;w; ,, apa sih efeknya OD di Ctb sama Mania ?
lel heheh biasa mapping sama modding map mania ._.Rukaru wrote:
mod my map pls https://osu.ppy.sh/s/212382GH40z wrote:
huehuehue ternyata ada club nya juga ya
salam kenal ane biasa map, GD, sama mod map orang atau sendiri
*runs
teknik ? maksudnya ?bakabakemono wrote:
minta pendapat (buat mania mapper)
lebih baik buat map secara teknik benar namun gak asik kalo dimainkan, atau buat map secara teknik salah tapi asik dimainkan?
got it LNP-nis /me runsLNP- wrote:
oh ok
Menurut aku sebagai mania mapper, lebih pentingkan segi "asik" nya daripada segi teknik. Maksud dari "asik" itu pattern nya gampang di baca tetapi masih mengikuti alunan instrument / musik nya.
ada sepuh lupa namanya mengatakan,
Patterns works for song, not song works for patterns
^ Wow! Subhanallah! Quote-nya super sekali! \ :v /LNP- wrote:
ada sepuh lupa namanya mengatakan,
Patterns works for song, not song works for patterns
wendao wrote:
ini bukan /60/
Loctav wrote:
Do not use sliderslide, sliderwhistle, and spinnerspin hitsounds in a way that would replicate a hitsound on a circle, slider start, slider end, slider tick, or slider repeat. Sliderslide, sliderwhistle, and spinnerspin hitsounds are considered continuous hitsounds, meaning that their files play from start to end and loop as one continuous sound for the length of the held object. Do not alter any section of a held object to play a single hitsound.
Rukaru wrote:
help. tolong jelaskan. aku ga ngerti orzLoctav wrote:
Do not use sliderslide, sliderwhistle, and spinnerspin hitsounds in a way that would replicate a hitsound on a circle, slider start, slider end, slider tick, or slider repeat. Sliderslide, sliderwhistle, and spinnerspin hitsounds are considered continuous hitsounds, meaning that their files play from start to end and loop as one continuous sound for the length of the held object. Do not alter any section of a held object to play a single hitsound.
tetep gabisaArcherLove wrote:
re-upload saja kalau nggak keluar thread nya..?
you can map any song, even thought it's mapped already by someoneCuticleThong wrote:
Aree..... Mohon bantuannya (saya masih nuub untuk beatmapping)
Kira-kira bisa gak ya re-mapping BM yang pernah dirank 4 atau 5 tahun yang lalu?
contohnya ini https://osu.ppy.sh/b/88631
Alasan: jika aku bisa membuat map ini bisa nge-flow sesuai irama lagunya (clue: lihat siggy saia)
wendao wrote:
you can map any song, even thought it's mapped already by someone
Oke...Surono wrote:
`L_` wew
bisa aja.
this is new spirit, well G'Luck~CuticleThong wrote:
Oke...
Semoga saja kalau BM-nya sudah jadi langsung bisa memenuhi ranking criteria yang terbaru
Beginitry24get wrote:
Permisi... Masih buka?
Pengen nanya, kan upload beatmap itu dibatasi, rasanya buat beatmapper itu cuman 3 map.
Misalnya kalo 1 beatmap kita yang diupload masuk graveyard apakah batas upload kita jadi 3 lagi?
Thanks buat responnya...
setahu saya, iya.try24get wrote:
Permisi... Masih buka?
Pengen nanya, kan upload beatmap itu dibatasi, rasanya buat beatmapper itu cuman 3 map.
Misalnya kalo 1 beatmap kita yang diupload masuk graveyard apakah batas upload kita jadi 3 lagi?
Thanks buat responnya...
Oke gan, thanks ya...CuticleThong wrote:
Beginitry24get wrote:
Permisi... Masih buka?
Pengen nanya, kan upload beatmap itu dibatasi, rasanya buat beatmapper itu cuman 3 map.
Misalnya kalo 1 beatmap kita yang diupload masuk graveyard apakah batas upload kita jadi 3 lagi?
Thanks buat responnya...
jadi member biasa punya batasan unggah 3 samapi 6 map unranked di setiap user masing-masing. Disaat map tsb masuk graveyard, maka hitungan jumlah map dalam unranked akan berkurang satu
Untuk supporter bisa 4 s/d 10 map
Contohnya
Unranked 0 dari 3 map
Graveyard: 0
Kamu masukin 2 BM
Unranked 2 dari 3 map
Graveyard: 0
Disaat salah satu BM tidak pernah kamu perbaharui, jadinya..
Unranked 1 dari 3 map
Graveyard: 1
Akan tetapi jika salah satu dari map tsb masuk rank, maka hitungan maksimal map unranked yang diperbolehkan meningkat
Ranked: 1
Unranked: 0 dari 4 map
Graveyard: 1
Oke gan, thanks ya...Rukaru wrote:
setahu saya, iya.try24get wrote:
Permisi... Masih buka?
Pengen nanya, kan upload beatmap itu dibatasi, rasanya buat beatmapper itu cuman 3 map.
Misalnya kalo 1 beatmap kita yang diupload masuk graveyard apakah batas upload kita jadi 3 lagi?
Thanks buat responnya...
map yang ada di graveyard tidak memakan slot tersisa di pending beatmaps. contoh nyata : CDFA (don't do this. bisa kena ban)