1. osu! forums
  2. Language Specific
  3. Other Languages
  4. Indonesian
show more
posted

Nuix wrote:

peppy wrote:

Don't forget you're here forever
posted
oke saya pemain baru .///. sudah join mulai 8 bulan yang lalu, hanya saja saya suka malaaas sekali main ke forumnya ._.v yayaya
seseorang yang masih mencoba untuk membuat beatmap (karena menurut saya beatmap osu itu bisa bikin otak rileks dari logaritma dan pertidaksamaan dan kawan-kawannya). sudah join grup osu indonesia di fb, tapi seperti biasa jarang nongol gegara kurikulum 2013 yang masih galau.

mohon bantuannya .///.
posted

leialexela wrote:

oke saya pemain baru .///. sudah join mulai 8 bulan yang lalu, hanya saja saya suka malaaas sekali main ke forumnya ._.v yayaya
seseorang yang masih mencoba untuk membuat beatmap (karena menurut saya beatmap osu itu bisa bikin otak rileks dari logaritma dan pertidaksamaan dan kawan-kawannya). sudah join grup osu indonesia di fb, tapi seperti biasa jarang nongol gegara kurikulum 2013 yang masih galau.

mohon bantuannya .///.
Welcome to the forum! Kita selisih 2 bulan regisnya lol :)
posted

Light kenji wrote:

Kogasaka-You wrote:

permisi numpang nyesek ya xixi and Sekalian mau nanya
Nama: M.Reza
Regional: Banjarmasin
eto... disini cuman menyelenggarakan tournamen CTB doang?
lw banjarmasin di daerah mana ?
sekitar Tamban :)
posted
salam kenal :D
ane masih newbie, mohon bimbingannya :D
posted
salam kenal :D
posted
salam kenal
saya pasukannya darth vader yang nyasar di galaksi bima sakti sekian.
posted

Storm Trooper wrote:

salam kenal
saya pasukannya darth vader yang nyasar di galaksi bima sakti sekian.
posted
salam kenal, buat para member yg udah lama main, kalau mau kasi tau para newbie nya yang pelan aja, jangan kasar.
kemaren gw liat member yg kasi tau nya kasar banget, padahal cuma salah sedikit, di kasi pelan" aja gan. :D
posted

ikhsanmpc wrote:

pelan" aja gan. :D
Dis word made my day. xD
posted
wdw.sasuga orang bjm mah te'hidden semua kalo main
posted
hmm, saya lupa memperkenalkan diri.
Salam kenal. ^_^
posted

Cz-Slypid wrote:

Welcome Player nubi please visit #indonesian and please don't be a butthurt on #indonesian

Rey Fullbuster wrote:

selamat datang buat pemain-pemain baru, jaga sikap ya di #indonesian :3
posted
:) Reyshka Desu
/Nod/ dari Indonesia
<3 " I like Touhou "
posted
hoho, selamat datang
posted

Freya wrote:

hoho, selamat datang
dan selamat bersenang - senang.
posted
salam kenal gan..
ane newbie di dunia anime maupun osu!, jadi mohon bimbingannya dari para mastah" disini.

;)
posted
Have fun in here
and don't be a fag, lol
posted
Arrived 22 hours ago, :^)
selamat datang di Osu! community
posted

Freya wrote:

Arrived 22 hours ago, :^)
selamat datang di Osu! community
show more
Please sign in to reply.