Pemain Baru? Perkenalkan Diri Anda!

posted
Total Posts
4,953
show more
Rayz141
pemain agak baru(baru 6 bulan), sering mangkal di mania/standard.
slm kenal semua :D
Raiken-

Rayz141 wrote:

pemain agak baru(baru 6 bulan), sering mangkal di mania/standard.
slm kenal semua :D
Stengah tahun udah cukup lama banget Jk.
Salam kenal juga!
Rayz141

Raiken45 wrote:

Rayz141 wrote:

pemain agak baru(baru 6 bulan), sering mangkal di mania/standard.
slm kenal semua :D
Stengah tahun udah cukup lama banget Jk.
Salam kenal juga!
the truth is:
3 bulan pertama daftar cuma main 2 kali setiap hari sebulan, 3 bulan setelahnya baru sering main :oops:
RipZhevyro
hoho welcome newcomers :D
kalo ketemu saya jangan sungkan untuk ngajak saya main :D any mode is fine
Rio-

Rayz141 wrote:

pemain agak baru(baru 6 bulan)
Agak Baru udah 6 Bulan? Berarti Saya yang baru 4 Bulan masih baru banget ya? :?
Rayz141

satriobp wrote:

Rayz141 wrote:

pemain agak baru(baru 6 bulan)
Agak Baru udah 6 Bulan? Berarti Saya yang baru 4 Bulan masih baru banget ya? :?
masih agak baru juga... :D
Rio-

Rayz141 wrote:

masih agak baru juga... :D
Intinya Kita sama2 pemain (agak) baru, Hi5! 8-)
Yunia Anindya

satriobp wrote:

Rayz141 wrote:

masih agak baru juga... :D
Intinya Kita sama2 pemain (agak) baru, Hi5! 8-)
/ikutan /siapaelu
fvzy
salam kenal, ane masih newbie. :3
2 bulan yang lalu baru main osu.

btw ane sering ngelapak di osu mania.
Green_Blue
Haloo haloo and wekcome wekcomee XD

Kalau ada yang mau add friend saya silahkan yah ! /siapayangmau :)
Raiken-
Ayo saling add /apaan.
Oya, saya mainnya mode Osu! yang standard. Jadi kalo mau ajak multi, jangan sungkan.

Kalo gasalah saya juga baru main 2 bulan setiap jam setiap beberapa minggu main. 3 hari ini emang lagi agak aktif.
Clementine-
salken kk kk
Raiken-
Eh eh tanya, kalo addfriend di Forum ada notif buat nge-accept friend requestnya gak? Atau udah langsung otomatis jadi temen?
Rio-

Raiken45 wrote:

Eh eh tanya, kalo addfriend di Forum ada notif buat nge-accept friend requestnya gak? Atau udah langsung otomatis jadi temen?
Add Friend di osu! Kaya Sistem Twitter & DeviantART ( Follow atau Watch )... Jadi Orang yang Agan Add belum tentu nge-add Agan
Raiken-

satriobp wrote:

Raiken45 wrote:

Eh eh tanya, kalo addfriend di Forum ada notif buat nge-accept friend requestnya gak? Atau udah langsung otomatis jadi temen?
Add Friend di osu! Kaya Sistem Twitter & DeviantART ( Follow atau Watch )... Jadi Orang yang Agan Add belum tentu nge-add Agan
Oh, oke thanks. Jadi sistemnya Follow ya, kalo nge Add Friend di Forum nanti ke Add di Ingame? atau harus add satu satu? De last question here.
Rio-

Raiken45 wrote:

Oh, oke thanks. Jadi sistemnya Follow ya, kalo nge Add Friend di Forum nanti ke Add di Ingame? atau harus add satu satu? De last question here.
Udah Otomatis... Wong Domainnya masih sama2 osu.ppy.sh
hagicaderu
saya pemain baru jga, cma main yg std dan jarang main multi ga punya temen,
jgn sungkan ngajak main ya lel
Shinko-
saya Shinko-
salam kenal :D
Einkie
Loha Saya Einkie :lol:
nya10
Ikutan kenalan :v , walau udah lama maennya ~

Saya bluehall90 atau aulabirusembilanpuluh :v
show more
Please sign in to reply.

New reply