Osu!Indonesia Gath @Surabaya [planning]

posted
Total Posts
312
show more
Yunia Anindya
tanggal 16 ajadong kak QwQ
tanggal 15 saya ngisi acara di sekolah;;
Lightning Wyvern

Yunia Anindya wrote:

tanggal 16 ajadong kak QwQ
tanggal 15 saya ngisi acara di sekolah;;
duh saya mau jalan dari jakarta aja tanggal 17 ;_;
Yunia Anindya

Lightning Wyvern wrote:

Yunia Anindya wrote:

tanggal 16 ajadong kak QwQ
tanggal 15 saya ngisi acara di sekolah;;
duh saya mau jalan dari jakarta aja tanggal 17 ;_;
jalan dari jakarta maksudnya? mau terbang kemana emang? (?) #oot
Topic Starter
MMd-
duh banyak yang debat soal tanggal
besok bakal dibikin poll, dan itu hasilnya final.
Yunia Anindya

MaulanaMuhammad wrote:

duh banyak yang debat soal tanggal
besok bakal dibikin poll, dan itu hasilnya final.
yeeeey o/
Topic Starter
MMd-
ini error atau gimana = =
2 pilihan teratas tolong diabaikan (jika melihat ada 4 pilihan poll)
Yunia Anindya

MaulanaMuhammad wrote:

ini error atau gimana = =
2 pilihan teratas tolong diabaikan (jika melihat ada 4 pilihan poll)
orz"
Cera-

MaulanaMuhammad wrote:

ini error atau gimana = =
2 pilihan teratas tolong diabaikan (jika melihat ada 4 pilihan poll)
magic :o
nah... gimana yg udah pilih 2 polling teratas??? :?
apakah masuk polling 16 Juni atau diabaikan yang udah pilih polling 2 teratas??? :?
Yunia Anindya

fahrizal727 wrote:

nah... gimana yg udah pilih 2 polling teratas??? :?
apakah masuk polling 16 Juni atau diabaikan yang udah pilih polling 2 teratas??? :?
nah ini nih;;
Ava
Brengsek semuanya sebelom gue ujian, ngehe ah `3`
Topic Starter
MMd-

fahrizal727 wrote:

nah... gimana yg udah pilih 2 polling teratas??? :?
apakah masuk polling 16 Juni atau diabaikan yang udah pilih polling 2 teratas??? :?
tetep dihitung kok
Yunia Anindya
pollnya kapan ditutup btw
[ Rii ]

Yunia Anindya wrote:

pollnya kapan ditutup btw
kalo jadi tgl 16, lusa udah harus reservasi tiket... u.u
Topic Starter
MMd-
oke udah ditutup
Schlaufer
ah i'm back from hiatus :3
thnks buat MMD dan semuanya udah mau bantu urus
Yunia Anindya
yesh June16 :D

[ Rii ] wrote:

Yunia Anindya wrote:

pollnya kapan ditutup btw
kalo jadi tgl 16, lusa udah harus reservasi tiket... u.u
ayooo ikutt www
-FireThunder-
yah minggu
kemungkinan besar gabisa ikut karena ada urusan :(
Cera-

Schlaufer wrote:

ah i'm back from hiatus :3
thnks buat MMD dan semuanya udah mau bantu urus
Yeee... akhirnya Pengurus Gath Utama selesai Hiatus.... >~<


dan Jadinya minggu ya....
hhmmm... semoga aja bisa ikut deh :D
Yunia Anindya

fahrizal727 wrote:

dan Jadinya minggu ya....
hhmmm... semoga aja bisa ikut deh :D
ayoo ikut /o/
AmarGremory
Aku belom Poll :|
show more
Please sign in to reply.

New reply