Osu!Indonesia Gath @Surabaya [planning]

posted
Total Posts
312
show more
Yunia Anindya

-FireThunder- wrote:

Yunia Anindya wrote:

entalaa, masih planning terus eue
/semuanyasalahkanpanitiayanggasiap
:|
Ava
sepik bae ini mah, sapa sih panitianya `3`
Schlaufer
dah gini, setuju kaga

Tanggal : 29 Juni
Tempat : Grand City
Waktu : 10.00 s/d selesainya

intinya saya udah males undur jadwal lagi
Yunia Anindya

Schlaufer wrote:

dah gini, setuju kaga

Tanggal : 29 Juni
Tempat : Grand City
Waktu : 10.00 s/d selesainya

intinya saya udah males undur jadwal lagi
ya semoga aja jadi gathnya, sukses yaaa! Maaf gabisa ikut www
Dai
bump
Yunia Anindya

Dai wrote:

bump
hah? kenapa kak? www
Thalos

Schlaufer wrote:

dah gini, setuju kaga

Tanggal : 29 Juni
Tempat : Grand City
Waktu : 10.00 s/d selesainya

intinya saya udah males undur jadwal lagi
hore akhirnya :cry:
Yunia Anindya
gimana gathnya? owo
Faishal Akbar

Yunia Anindya wrote:

gimana gathnya? owo
Gak ikut juga kak? sama T_T
Gimana gathnya, minta Photonya T_T
Yunia Anindya

mas_icha wrote:

Yunia Anindya wrote:

gimana gathnya? owo
Gak ikut juga kak? sama T_T
Gimana gathnya, minta Photonya T_T
bwahhaa, kirain ikut orz"
Rey Fullbuster
== gw pikir gathnya terlaksana
Yunia Anindya

Rey Fullbuster wrote:

== gw pikir gathnya terlaksana
loh gathnya yang tadi gajadi? *bingung
Rey Fullbuster
idk maybe
KinkiN
kliatannya jadi deh, tp knp op sama sekali ga diedit?

summon yang dateng gath dong
Yunia Anindya

Otonashi Yuzuru wrote:

kliatannya jadi deh, tp knp op sama sekali ga diedit?

summon yang dateng gath dong
lalala
CoreFantasy
saya gak yakin kalo gathnya diundur pada protes
atau pengen2 cepet ketemu ama homoannya masing2 8)


gimana nih gathnya? belum ada laporan aja..
jadi gak?
Yunia Anindya

CoreFantasy wrote:

gimana nih gathnya? belum ada laporan aja..
jadi gak?
Indra145
Loh", ini blom jadi gath ._. ?
JT123
iqi jadi e kapan se ._. ?
Yunia Anindya

JT123 wrote:

iqi jadi e kapan se ._. ?
ora ngerti :|
Please sign in to reply.

New reply