1. osu! forums
  2. Language Specific
  3. Other Languages
  4. Indonesian
posted
Ya, sesuai dengan judul.
Gimana sih kondisi mata kalian ?

kalau saya dah kena -3.25

apa masih kuat liat epilepsy effect?
posted
saya sih mata saya -2
posted
Alhamdulillah mata saya msh belum butuh alat penglihatan tambahan,soalnya kalo maen pasti SB+BG+WAV ane hapus total,hehehe
posted
kiri : -4
kanan : -4.5
posted
Left : -1/2 Right : -2/2
Cyl_L: 0 Cyl_R: +/- 0

Rey Fullbuster wrote:

saya sih mata saya -2
sintaksisnya pusing nih
posted
wah matanya pada ga sehat yah
ane walaupun sering main berjam-jam belom kena penyakit mata
posted

ramhdi wrote:

wah matanya pada ga sehat yah
ane walaupun sering main berjam-jam belom kena penyakit mata
me too, rta2 5-7 jam/hari + rekor 10 jam nonstop = mata normal
posted

ramhdi wrote:

wah matanya pada ga sehat yah
ane walaupun sering main berjam-jam belom kena penyakit mata
awas karma
posted
sebelum maen osu: both -2.25
stelah skitar stahun maen osu: both -3
posted
kayaknya mata kanan gw min nol koma sekian, tapi sampe sekarang gak pake kacamata lancar-lancar aja
posted
kanan kiri 0.75
posted
Belum pernah periksa ke dokter atau kemanapun jadi g tau pastinya. Yang jelas wa nggak butuh kacamata jadi setidaknya ok2 aja
posted
kalau saya,
kanan : -2.25
kiri : -2.0

cukup parah, :(
posted

XK2238 wrote:

ramhdi wrote:

wah matanya pada ga sehat yah
ane walaupun sering main berjam-jam belom kena penyakit mata
me too, rta2 5-7 jam/hari + rekor 10 jam nonstop = mata normal
tmbhan:
biarpun normal tpi ad 'modus mlam'ny orz
posted
Terakhir kali cek, -4.0 dua-duanya
posted
kanan kiri -3.0
g berubah sejak kelas 1 SMP
posted
Belum periksa ke dokter, tapi masih bisa ngebut malem-malem tanpa harus ketabrak dengan penerangan yang cukup
posted
Sehat sekaleh~
posted

Gatyaa wrote:

Sehat sekaleh~
lalu kenapa lw pake kacamata? :v
posted
Belakangan ini baru aja cek. Dua2nya kena -3.75 orz
show more
Please sign in to reply.