forum

Kondisi mata anda sekarang?

posted
Total Posts
492
Topic Starter
CoreFantasy
Ya, sesuai dengan judul.
Gimana sih kondisi mata kalian ?

kalau saya dah kena -3.25

apa masih kuat liat epilepsy effect?
Rey Fullbuster
saya sih mata saya -2
JMC
Alhamdulillah mata saya msh belum butuh alat penglihatan tambahan,soalnya kalo maen pasti SB+BG+WAV ane hapus total,hehehe
THS
kiri : -4
kanan : -4.5
Rei Hakurei
Left : -1/2 Right : -2/2
Cyl_L: 0 Cyl_R: +/- 0

Rey Fullbuster wrote:

saya sih mata saya -2
sintaksisnya pusing nih
ramhdi
wah matanya pada ga sehat yah
ane walaupun sering main berjam-jam belom kena penyakit mata
XK2238

ramhdi wrote:

wah matanya pada ga sehat yah
ane walaupun sering main berjam-jam belom kena penyakit mata
me too, rta2 5-7 jam/hari + rekor 10 jam nonstop = mata normal
bagiaaa

ramhdi wrote:

wah matanya pada ga sehat yah
ane walaupun sering main berjam-jam belom kena penyakit mata
awas karma
skyboy19
sebelum maen osu: both -2.25
stelah skitar stahun maen osu: both -3
eru
kayaknya mata kanan gw min nol koma sekian, tapi sampe sekarang gak pake kacamata lancar-lancar aja
Avner
kanan kiri 0.75
Sallad4ever
Belum pernah periksa ke dokter atau kemanapun jadi g tau pastinya. Yang jelas wa nggak butuh kacamata jadi setidaknya ok2 aja
Rukaru
kalau saya,
kanan : -2.25
kiri : -2.0

cukup parah, :(
XK2238

XK2238 wrote:

ramhdi wrote:

wah matanya pada ga sehat yah
ane walaupun sering main berjam-jam belom kena penyakit mata
me too, rta2 5-7 jam/hari + rekor 10 jam nonstop = mata normal
tmbhan:
biarpun normal tpi ad 'modus mlam'ny orz
billy96
Terakhir kali cek, -4.0 dua-duanya
Toka
kanan kiri -3.0
g berubah sejak kelas 1 SMP
AeroRange
Belum periksa ke dokter, tapi masih bisa ngebut malem-malem tanpa harus ketabrak dengan penerangan yang cukup
Naikaze
Sehat sekaleh~
Rey Fullbuster

Gatyaa wrote:

Sehat sekaleh~
lalu kenapa lw pake kacamata? :v
Winshley
Belakangan ini baru aja cek. Dua2nya kena -3.75 orz
show more
Please sign in to reply.

New reply