General* Di dalem map foldernya ada cover.png yang udah nggak dipake lagi soalnya backgroundnya udah diganti sama yang jpeg. Jadi didelete aja yang png buat ngurangi size di mapsetnya. Soalnya yang Cover.png itu sizenya 1.5 mb
* Kalau bisa ditambah soft.sliderslide ya, buat ngilangin suara berisik dari slider nya :3
* Soalnya backgroundnya udah diganti, gimana kalo combo colornya juga diganti, biar matching sama backgroundnya
. Soalnya aku sudah bolak-balik ngeliat kasus diskualifikasi map soalnya combo color yang dipilih nggak fit sama warna backgroundnya. Jadi, pendapatku, mending combo colornya diganti sama ini :
[Colours]
Combo1 : 147,201,255
Combo2 : 249,224,166
Combo3 : 88,0,176
Combo4 : 188,130,253
Combo5 : 255,128,255
Combo6 : 255,0,128
Tinggal di copy-paste aja di osu.notepad di semua diffs
* Others seems pretty fine~
Normal* Soalnya ini difficulty yang paling mudah di mapset ini, mending AR (Approach Rate) nya diganti jadi 4 aja daripada 4,5 soalnya beginner players juga pasti main difficult yang ini :3
* Ada distance snap error (dari AiMod) yang nggak bakal dibolehin di difficult ini, soalnya ini difficult yang paling gampang
Cara perbaikinya:
- Pindahkan note ini -> 00:51:713 (4) ke x:84 y:192
- Selanjutnya, tinggal pindahkan slider ini -> 00:51:944 (5) ke x:64 y:136
Tampilan akhirnya seperti gambar di bawah :
* 00:01:867 (1,2) - Ini bakalan bagus kalo dibikin blanket kayak gini :
Nggak bakal ngebikin distance snap error kok
* 00:14:329 (3,5) - Ini blanket juga bisa diimprove. Tinggal geser point akhir yang ada di ekor kerangka slider ini -> 00:15:482 (5) satu grid ke kanan kayak gini :
* 00:27:713 (1,2) - Blanket ini juga bisa diimprove
* 00:39:713 (2,3) - Blanket ini bisa diimprove. Tinggal geser point tengah sama point akhir dari kerangka slidernya satu grid ke bawah kayak gini :
Terus pindahin 00:40:867 (4) sama 00:41:098 (5) ke x:156 y:116 trus geser point akhir dari kerangka slider ini -> 00:41:098 (5) 1 grid ke kanan kayak gini:
Biar nggak ada distance snap errornya :3
* 00:42:482 (1,2) - Um, yakin nggak mau ngebikin 2 slider ini jadi blanket?
* 01:08:559 (2) - Add finish + clap di ekor slidernya :3
* 01:09:059 (3) - Add finish juga di kepala slider ini biar bisa ngemphasize cymbal dari musik utamanya
* 01:21:559 (4,5) - Improve blanket please >w</
* Nice diff owo/
Hard* Approach Circle (AR) nya mending diganti jadi 6 aja, biar gap difference nya sama Normal diff nggak terlalu besar & buat ngebalance spread dari mapsetnya
* 00:28:521 (5,1) - Blanket ini bisa diimprove kayak gini :
* 00:29:444 - Ada drum beat dari musik utamanya yang kena skip di sini. Jadi, mending add a note + clap aja di sini, soalnya beat kayak gini itu pantes dimap di Hard diff kok ^^. Placementnya bisa kayak gini :
* 00:30:713 (7,1) - Improve this blanket like this :
* 01:08:059 (3) - Buat slider ini sedikit lebih curvy buat ngimprove blanketnya
* 01:27:059 (1) - Bentuk dari slider ini bisa diimprove, jadi salah satu sisinya ngebikin blanket sama 01:26:059 (3) kayak gini :
Insane* Menurut pendapatku, mending di difficult ini pake 4 Stack Leniency aja
Soalnya kalo pake 4 Stack Leniency, nanti stack kayak 00:09:482 (2,4) , 00:13:521 (2,1) , etc bisa lebih rapi :3. Pake 4 Stack Leniency diijinin kok di Insane diff
* 00:12:944 (2) - Gimana kalo slider ini dibikin lebih curvy? Buat nambah nilai estetikanya
* 00:25:752 (2,3,5) - Blanket them like this please :
* 00:38:329 (1,2) - Improve this blanket a little bit like this :
* 00:40:175 (5,6) - Improve the blanket like this :