1. osu! forums
  2. Language Specific
  3. Other Languages
  4. Indonesian

show more
posted

the power of belum mandi
posted
huehue lengkap gan 8-)


gara2 ini map
posted
LOL 1337
posted
how to be alex
posted

_Tokage_ wrote:

how to be alex
posted
how to be Alex, Cjj, Rendy, Rafly, Ghassan, Reihant, Kyril, and aju
posted

[Sena Airi] wrote:

how to be Alex, Cjj, Rendy, Rafly, Ghassan, Reihant, Kyril, and aju
fixed (kind of)

---

hrrrh... so noobish... so many ranmisses...



and so frking tiring...
posted
Melix 1# dulu turururu~

satupun ga ada yang nambahin pp :(
posted
hard taiko patterns at 2am in the morning


udah lama ngga melix disini
sekian
posted

11!?


EDIT: dafuq
posted
kk ajarin aku inner oni dong >_<
posted
@Lightning

Tailah lu ga ngomong2 ini map banyak K nya, siake tangan gw ga bener kalo nyampur k sama K.

Banyak K yg gw lewatin dah...



Ediiiit~:

Epic stamina draining record streak



Itu Blue Night sama Banned Forever gw pake acara kpleset di akhir... LAGI.

And what's with the "print"s on the difficulties names, anyway?
posted
^ one does not simply attempt to S Banned Forever in Taiko
lol aku jga pngin laporin itu bug but nope
posted
@Alex

Itu gw missnya bkn pas last deathstream, tp bener2 kpleset ga bener di sebelumnya -.-"

Still anxious with NH22 - Corrosion...
posted

Kyril Hakurei wrote:

@Alex

Itu gw missnya bkn pas last deathstream, tp bener2 kpleset ga bener di sebelumnya -.-"

Still anxious with NH22 - Corrosion...
orz
--------

--------
congratulations utk kanopu yg brhasil mnduduki #1 dunia (lagi?) /o/
posted

Uchiha_sorayuki wrote:

lol 1x try HDDT

Acc plz 8-)

Kyril Hakurei wrote:

Tailah lu ga ngomong2 ini map banyak K nya, siake tangan gw ga bener kalo nyampur k sama K.
kenapa lu ga nanya wakakaka
-------------------------------------
Damn you ghassan ;_;

:(
sebenernya sih cuma kena 5x retry, itu retry berkali pas masih newbie ;_;
posted
@Adam:

Karena gw asumsi itu lagu cuma masalah "SVnya naek turun" as you said, wkwk.

...



3-Stream streak, smuanya cuma +1 rank doang :|
posted
SV naek turun?
Kaleidoscope pls *runs
posted

_Tokage_ wrote:

SV naek turun?
Kaleidoscope pls *runs

mau apa lw? 8)
posted

Lightning Wyvern wrote:

_Tokage_ wrote:

SV naek turun?
Kaleidoscope pls *runs

mau apa lw? 8)
8)b
show more
Please sign in to reply.