1. osu! forums
  2. Language Specific
  3. Other Languages
  4. Indonesian
show more
posted

Dai wrote:

"game opo iki?"
"piye cara maine?"
"jiambret, sangar cak arek iki. pantes ae drijine dowo-dowo, lha wong dulinane koyok ngene"
"kon ngono gak ngelu ta?"
"lagune mek iku iku tok ta?"
dsb
same here...
tambahan :
"opo enake osu sih lagune jepang kabeh"
"motomu onok piro seh sakjane ?"
ekspresi bengong ketika liat ane maen :D
posted

Ableh_ZZZ wrote:

Kyril Hakurei wrote:

...dulu maen osu... temen2 pada ngejek bilang ni game kegampangan lah, bocah lah, dll.

skrg pas kuliah, di kosan... temen2 gw pada penasaran, pengen nyoba, dan alhasil gw punya murid 6 biji, wkwk
pro's
ampe punya murid
wkwkw sbenernya ga murid jg sih, cuma karena mereka jd maen osu setelah gw ajarin ya... gitu deh.
posted

Ableh_ZZZ wrote:

Kyril Hakurei wrote:

...dulu maen osu... temen2 pada ngejek bilang ni game kegampangan lah, bocah lah, dll.

skrg pas kuliah, di kosan... temen2 gw pada penasaran, pengen nyoba, dan alhasil gw punya murid 6 biji, wkwk
pro's
ampe punya murid
jadi inget guru gw..... gat0tineku
posted

Frizz wrote:

Lagian salah siapa main osu! di sekolah.
Mending main Temple Run 2 aja gan guehehehe

Luster_DNFWTF wrote:

Mereka cuma suka sama lagu Indonesia,, tak tau apa" tentang lagu Jepang =w=
lol Dat^

kurang lbih prediksi gue tentang temen2 di skolahan kaya gitu >:(
yah jadi intinya g akan maen di publik/skolahan deh
posted
Cari teman yang sama" suka aja gan~
entah itu dimana,,
posted
dikelas gw malah jd sarang pemain osu :lol:
mulai dr ctb player, taiko, sampe o!m
posted

Luster_DNFWTF wrote:

Cari teman yang sama" suka aja gan~
entah itu dimana,,
^ ;_;

Scarlet_Moon97 wrote:

dikelas gw malah jd sarang pemain osu :lol:
mulai dr ctb player, taiko, sampe o!m
Oalah, enak banget kamu ya... Kira2 siapa saja ya xD
posted

Scarlet_Moon97 wrote:

dikelas gw malah jd sarang pemain osu :lol:
mulai dr ctb player, taiko, sampe o!m
wah enak o/....sayang sekolah ane isinya dota semua jadi ikut nimbrung ;w;
posted

Xierra wrote:

Oalah, enak banget kamu ya... Kira2 siapa saja ya xD
^
Siapa yaa ? :P

THS wrote:

wah enak o/....sayang sekolah ane isinya dota semua jadi ikut nimbrung ;w;
^
sekolah ane dota dan osu! bersaing :D
posted
Kalo ane gini, ada temen ngeliatin ane maen osu, ane setel lagu korea, biar bsa liat cewe" korea yg ngeliatin (yg ngeliatin cowo) , ya jadi gitu deh ~
posted
kalo lagi main osu! dikelas, biasanya temen2 saya pada cengo sambil ngeliatin saya main osu! --"
posted
"he yun, kamu kok bisa?" ---> with a dance number, auto. *krik* *semua ketipu* /KABUUUUUUR
"yun,gaada lagu laen ta?"
"healah yun, ga heran jarimu panjang"
"paham yun yang pros" ---> padahal engga.
"opo yun, ngono ae miss" ---> with a dance number, nggapake auto. *krik*
"sini-sini, aku bisa"
"ndewo - ndewo" ---> ndewo darimana coba orz
"kamu kok bisa se yun pake HD, ajarin po'o" -_- plis.

dan.... masih banyak lagi=))

Scarlet_Moon97 wrote:

dikelas gw malah jd sarang pemain osu :lol:
mulai dr ctb player, taiko, sampe o!m
ahh, dikelasku juga;-;
nambah lagi tuh, sama osu!std '-'

-S T L- wrote:

kalau main di kelas kadang ada temen yg iseng.. ( di gangguin lg main)

hmm,. ad bbrpa temen jg sii bilang ga bosen lu maen osu mulu..
gue : (senyum ajj) ga bosen sii.. ( palingan rada kesel klu ga mencapai yg kita harapkan..) hehehe,. :p
tos!
posted
main osu di kelas? ga ada gregetnya....
posted

navy0333 wrote:

main osu di kelas? ga ada gregetnya....
terus harus dimana doong? orz
posted

Yunia Anindya wrote:

"he yun, kamu kok bisa?" ---> with a dance number, auto. *krik* *semua ketipu* /KABUUUUUUR
"yun,gaada lagu laen ta?"
"healah yun, ga heran jarimu panjang"
"paham yun yang pros" ---> padahal engga.
"opo yun, ngono ae miss" ---> with a dance number, nggapake auto. *krik*
"sini-sini, aku bisa"
"ndewo - ndewo" ---> ndewo darimana coba orz
"kamu kok bisa se yun pake HD, ajarin po'o" -_- plis.
wahaha xD
/me runs

anyway...

navy0333 wrote:

main osu di kelas? ga ada gregetnya....
<- gak bakal main osu kalo gak ada yg main osu di kelas :x
posted
Sepertinya udah pada lupa sama ini

dNextGen wrote:

wah kalian sugeee ya sampek2 main dikelas segala

kalo saya sih nda pernah hehe,

mendingan ngobrol ama tmen sekelas kk kalo disekolah daripada ngautis seharian ngosu mulu ^^
posted

Frizz wrote:

Sepertinya udah pada lupa sama ini

dNextGen wrote:

wah kalian sugeee ya sampek2 main dikelas segala

kalo saya sih nda pernah hehe,

mendingan ngobrol ama tmen sekelas kk kalo disekolah daripada ngautis seharian ngosu mulu ^^
>ngosu
>autis
implying gamer have no life

meh, lagian gak pernah main osu di kelas juga. :| tapi tetep aja tau osu dari temen kelas
posted

[RikiyaTerakado] wrote:

kalo lagi main osu! dikelas, biasanya temen2 saya pada cengo sambil ngeliatin saya main osu! --"
sama persis . wkwk
posted

nitemix wrote:

dNextGen wrote:

wah kalian sugeee ya sampek2 main dikelas segala

kalo saya sih nda pernah hehe,

mendingan ngobrol ama tmen sekelas kk kalo disekolah daripada ngautis seharian ngosu mulu ^^
>ngosu
>autis
implying gamer have no life
autis disitu bukan berarti isolated dari sekitar,"ngautis di game" meanings nya laen lagi dengan autis yg kelaenan mental
posted

nitemix wrote:

dNextGen wrote:

wah kalian sugeee ya sampek2 main dikelas segala

kalo saya sih nda pernah hehe,

mendingan ngobrol ama tmen sekelas kk kalo disekolah daripada ngautis seharian ngosu mulu ^^
>ngosu
>autis
implying gamer have no life
lol kebayang aja temen2 yg laen maen bola, ke kantin ato nongkrong, kita aja maen osu sendirian all day long..... mending kalo ada temen yg sama2 suka

itupun jarang
show more
Please sign in to reply.