1. osu! forums
  2. Language Specific
  3. Other Languages
  4. Indonesian

show more
posted
Jadikan internet NKRI menjadi seperti China
posted
aku kudu piye iki?~
posted
Tumblr diblokir...., buka gif difacebook yang muncul internet positif
posted

Nub1 wrote:

Jadikan internet NKRI menjadi seperti China

lel fb aja di sentenced to a lifetime in jail

CuticleThong wrote:

Ada yang punya tangapan terkait dengan tindakan Kemeninfo terhadap Tumblr? gimana nih nasib tumblr saa?

privacy nya ganti publik maz
Reddit juga ke ban yah
posted

LigerZero wrote:

Tumblr diblokir...., buka gif difacebook yang muncul internet positif
WOWKOWKOWKOWK
posted

Annadine wrote:

privacy nya ganti publik maz
Reddit juga ke ban yah
Reddit masih di perma-ban sama Tifatroll Shitbiring -__-"
posted
pake dnscrypt masih bisa

posted
dnscrypt paling enak tbh but its a pain in the ass to set up
mau cari cepet zenmate wae\

edit: btw itu pake yg mana? opennic?
posted
atauuuu bisa make anonymousx , easy af
posted
VPN Gate anyone?
posted
OK, from proxy service (lihat adressbar-nya)
posted
Reddit lewat www diwifi keblok tapi pakai m.reddit.com tidak sama sekali

Ini pakai UC browser, mau pakai zenmate lupa lagi passwordnya



Ini yang http://www.reddit.com pakai proxy gegara ipo channya masih belum dihamilin

posted

pacmanmania wrote:

Frizz wrote:

Beyer T5p
jadi kapan takis jra? :D
Tunggu gw jadi sultan det
posted
bisa promosi video di sini?? :):)
posted
hai
posted
wih nongol.
posted
wih capuce bebek heh
posted
nebeng di lounge dulu bray setelah perkenalan 8-)
posted

^
udh mulai anget o/
6 derajat o'/
posted
Kayaknya pas di Jepun sana cewek2nya stronk deh walau masih pake minim :/
show more
Please sign in to reply.