forum

Indonesian Lounge

posted
Total Posts
19,495
show more
LigerZero
333 posts dan promosi produk //eh
Ddraigon-

eru wrote:

selamat nat, kamu memang jawara

btw
H-ey
I
A-m
T-hinking
U-are need
S-top playin' this game
"U-are need" salah, mestinya "u need to"

"thinking" lebih baik diganti "thinking that"
Oho, makasih perbaikannya. Jadi malu kebaca terus di forum tapi gabener grammarnya.. hehe..
Makasih banget perbaikannya..
Hamids
Gue Ganteng Maksaih :*
LERUfic

Hamids wrote:

Gue Ganteng Maksaih :*
hmm... ini nggak lagi di hack kan hahaha :D
Ender Lain

Hamids wrote:

Gue Ganteng Maksaih :*
-_-'' Jiah.......ganteng bgt dah
Annadine

Hamids wrote:

Gue Ganteng Maksaih :*
gaada foto gaada bukti Kappa
Surono

Hamids wrote:

Gue Ganteng Maksaih :*
kamu gentenk (:
maksama juga *:

kok avanya si Anadin berasa kek low kualiti ww (ku baru saja menyadari itu~)
Annadine
Itu aslinya foto dari homescreen yg gak HD dan gue crop ke mukanya doang hiksu.
Lagian itu kan .gif jadi ya gitu deh
LigerZero

Hamids wrote:

Gue Ganteng Maksaih :*
gantengan Niva, Shurelia, aku, Surono, dan PatZar :P:P:P:P
Rizqy

LigerZero wrote:

gantengan Niva, Shurelia, aku, Surono, dan PatZar :P:P:P:P
aku ngga? : ( : ( : (
Surono
lu mah g sud11!!!!!

w mah cina+gosong :^) jadi tamfan, gosong tapi itu maniz :^D i am kawa33d!1!!
Ender Lain
....lha gw
1/2 item + Kumisan + Muka gk sesuai ama umur = Udah kyk om'' main osu

ganteng? guess yes/no
Surono
salahnya main osu
Rizqy
pengen pake avatar hentong.
tapi takut di silet.
Momota
tenang aja, pepes otaku kan ?
pacmanmania
uh, no?
JMC
Sayori-kun

Zan - wrote:

pengen pake avatar hentong.
tapi takut di silet.
"Selama Peppeh tidak melihatnya, semua hal itu legal di osu!. :v" -Temen :v
Surono

Zan - wrote:

pengen pake avatar hentong.
tapi takut di silet.
kawaa33d ajha cukupz
JMC
ini beneran gan? sadiss bener wkwkwkwk
dan orang yg doyan ngorup "biasanya" datang dari yg berpangkat tinggi :p

*ngacir ngomporin kampus sendiri
show more
Please sign in to reply.

New reply