Indonesian Lounge

posted
Total Posts
19,471
show more
ReiMizuki
OwO
Ender Lain
\o/
langaustin
Halo mas/mba hehe
first post ngeforum
bingung gw mau nanya dimn
btw mau nanya dong,kalian main di *4 keatas butuh berapa lama buat hatam dapet A/S?
saya fokus main lagi setelah gamain 1-2 taunan,(dulu cuma mania doang sih) sebulanan kalo di *3.5 an pede dapet A mentok2 B
nah kalo main *4 insane dapet nya mentok2 bgt B mulu,pass juga syukur allhamdulilah wkwkw wajar ga ya? apa saya nya keburu2 pen jago wkwk
latian nya apa main map insane pake NF apa hatamin dulu sampe *3an FC?
main pake tablet masa insane ga pass gimana ya :(
makasih mas/mba :D
YuuOtosaka24
hai semuanya
-Hex-
Hello
Uta
welcome welcome
ragequit52
huh
Ananda
jadi kangen main oso sekarang. gara2 pc ku lagi di fix. jadi pindah ke warnet hehe.. Xp
Juun1
osu <3
Yushacchi
halu
Uta
halooo
HikkariYami
Halo ?!
Ryoid
hai!

udah mulai sepi nih thread
Ender Lain
udh mulai migrasi ke discord kyknya
Fleure De Lapin
ketik
troke
nyari cewe di osu gimana gan?
eru
banyak gan cari aja yang namanya Lunar
Uta
cari cowo dimana
troke
pen cewe gan, nanti gw kasi suptag 4 bulan hehe
Frizz
I seriously hope you're being ironic
show more
Please sign in to reply.

New reply