1. osu! forums
  2. Language Specific
  3. Other Languages
  4. Indonesian
show more
posted

Aesa wrote:

Nama Asli = Adrian Putra
In-Game Name = Aesa
Social Media = Facebook / Twitter
katanya pensiun kk sampe-sampe jual ID :)

ternyata cuman jadi wacana semata ya :)
posted

Senritsu wrote:

Ppl why can't you read

Lama" gaada yang daftar gw daftar nih =-=
daftar pls
posted

moncar321 wrote:

Senritsu wrote:

Ppl why can't you read

Lama" gaada yang daftar gw daftar nih =-=
daftar pls
can a map selector join the tournament. . .
posted
sejak kapan nih thread ada? wkwkwk
ya ak ndaftar jd referee aja berhubung abis ini juga libur kuliahnya panjang *kalau boleh sih*
posted
daftar referee donk.
posted
daftar panitia silakan PM ke Nakata. orz
is it that hard to understand ;;;;;;;;
posted
Mohon maaf buat yang peserta yang udah daftar tapi belum dicantumin, lagi sibuk hehe.

Updated~
posted
Nama Asli = indra mustofa
In-Game Name = DTB
Link akun = Twitter / Facebook
posted
gw jangan digabungin sama yang surem (lagi) ya
posted

Senritsu wrote:

daftar panitia silakan PM ke Nakata. orz
is it that hard to understand ;;;;;;;;
yes :<
posted
Nama Asli = M.Rizky Rivaldo
In-Game Name = [RikiyaTerakado]
Link akun Twitter / Facebook = https://www.facebook.com/osamahbinladenbinCOx
posted

Cz-Slypid wrote:

gw jangan digabungin sama yang surem (lagi) ya
yang surem pls
biar nasibnya sama kaya gue
h3h3h3
posted
yang ikut banyak dari TICO 2013 ._.
posted
turni nggak laku--

ohwait oit #4 banyak juga peserta dari tourney taon lalunya juga
posted

Aesa wrote:

Nama Asli = Adrian Putra
In-Game Name = Aesa
Social Media = Facebook / Twitter
hh3 becanda Aesa, ganbatte ya? :D
posted
hari ini ditutup dan jumlah peserta setengah aja gak nyampe. ok
i cri
posted

Senritsu wrote:

hari ini ditutup dan jumlah peserta setengah aja gak nyampe. ok
i cri
belum gw tutup btw, penutupan pendaftaran masih dirundingkan mau sampai kapan
posted
oh ok..
tapi kalo diperpanjang lagi apa nggak tambah mundur lagi jadwal tandingnya?
posted

Senritsu wrote:

oh ok..
tapi kalo diperpanjang lagi apa nggak tambah mundur lagi jadwal tandingnya?
Ya itu juga pokok masalahnya... tapi keknya sih kalau tanggal 30 gak terlalu gabut, kalau yang gabut itu yang deket ama lebaran.
posted
okelah..
gw ngikut aja..
show more
Please sign in to reply.