TICO2014 Official Thread - Semi Final

posted
Total Posts
372
show more
Nakata

XK2238 wrote:

knpa tdk minimal 2 sja biar grakan anti-multiacc-ny bnar2 trasa `-`
Minimal 2 cukup berat, peminat di fb banyak, tapi mereka cuma dapat memenuhi 1 kriteria saja.

om aleks map selector ea
Senritsu
Ppl why can't you read

Lama" gaada yang daftar gw daftar nih =-=
XK2238

Nakata wrote:

XK2238 wrote:

knpa tdk minimal 2 sja biar grakan anti-multiacc-ny bnar2 trasa `-`
Minimal 2 cukup berat, peminat di fb banyak, tapi mereka cuma dapat memenuhi 1 kriteria saja.

om aleks map selector ea
hmm ok
soal selector... entahlahya
naoe dami

Nakata wrote:

Tolong diperhatiin ya, itu "MINIMAL 1 SYARAT" dan buat akun sosial media itu memudahkan para staff untuk menghubungi kalian serta menghindari klonengan
tolong diedit di postnya biar nggak keliatan ambigu :D
Lightning Wyvern
amanin pendaftar pertama

Nama asli : Adam Anggoro
In-Game Name = Lightning Wyvern
Link akun Twitter / Facebook = Here
10nya
mau daftar jadi komentator eh :3

gabisa main tayko haha
hafizhaditya
Nama Asli = Hafizh Aditya
In-Game Name = Hafizhaditya
Link akun Twitter / Facebook =
https://www.facebook.com/hafizh.aditya.3
:D
Cz-Slypid
ya ga jadi pertamax
nama : Fathur Rahman
IGN : Cz-Slypid
Link Efbe / tuwitter : https://www.facebook.com/fathur.rahman.902604
Roger
Pendaftar Kedua again Ketiga!

Nama Asli = M. Ghassan Firdaus
In-Game Name = ][ -GH- ][
Link akun Facebook = ...
Shiviaren
daftar SS database dong hhe
Chie Satonaka
Nama Asli = Aliffia Rosita
In Game Name = Chie Satonaka
Link akun Twitter / Facebook = https://www.facebook.com/ita.satonaka


Kepingin ikut lagi tahun ini :>
Project-R
Nama asli : Sazali rais
in Game Name : Ayumi takahara
link akun FB/twitter : https://www.facebook.com/raiz.d.watt
Topic Starter
Korakov
Aesa
Nunggu inpo lebih lanjut
Saturnalize
Gue loljk mau ikut

udah bosen main asu jadi semoga beruntung aja yang ikut
Nakata
Buat yang pengen jadi referee/comentator/ss database, pm saya di ingame/forum ya :3
_Destroyer_
Nama Asli = Muhammad Hasan Fattahul M
In-Game Name = _Destroyer_
Link akun Facebook = https://www.facebook.com/dewanaruto

8-):?:o:)
Nishizumi
Nama Asli : Muhamamd Ihsan Basuki
IGN : Nishizumi
Facebook
OmegaDP
Nama Asli = omega dwi pranata
In-Game Name = omegadp
Link akun Facebook = https://www.facebook.com/omegadwi.pranata?ref=tn_tnmn

biar makin rameeee :)
CZ2267
Hai ane ikut boleh ndak (´_ゝ`)
Real Name : Ananda Zenit
ID osu : CZ2267
Social Media : only Facebook

whelp udah lama ndak ngepost di forum btw
don't worry 'bout me, my skills not really perfect (´_ゝ`)
kira pertandingan mulainya sabtu minggu aja bisa ndak
soalnya ane agak sibuk hari biasa (´ー`)
show more
Please sign in to reply.

New reply