forum

Tujuan kalian main osu itu apa?

posted
Total Posts
237

Tujuan kalian main osu itu karena apa?

Karena ingin ngejar rank
93
28.88%
Karena kesenangan semata
229
71.12%
Total votes: 322
Topic Starter
Nub1
Kalau ane dulu ngejar rank tapi sekarang cuma buat seneng-seneng

semoga ga repost, kalo repost bolek di lock ;-;
Ryu Sei
IDK kalau ini repost.

Pereda lelah dan stres.
Suikami
both ?
KinkiN
2 taun lalu buat hepi" aja
1 taun lalu buat rank (ppv1 farming, modal mouse only top 50 indo \:D/ /me pamer #neverforget)

sekarang sudah tidak tau tujuannya apa. bosen iya, tapi tetep main terus
Nuix
i like this post,menguji seberapa besar kemunafikan seseorang
primrose
dua duanya kekekekekeke
KinkiN

Nuix wrote:

i like this post,menguji seberapa besar kemunafikan seseorang
pedas bung ...
Topic Starter
Nub1
Sepedas cabe
THS
maybe pp? maybe skill? maybe relation?
and colong BG+Mp3
Ryu Sei
^ That's absolutely true for me.
Kyon97
for PRIDE
Rio-
ppv1 : ngejar Rank
ppv2 : kesenangan semata (sementara)
*ane baru sekarang malah nyoba gimana kinerja ppv2 :/
[WP]
buat nyari lagu 8-)
Constantine
2-2nya

Tp lebih ke senang2 sih
Kalo beneran niat ngejar rank udah tak paksain dr dulu
pacmanmania

Nuix wrote:

i like this post,menguji seberapa besar kemunafikan seseorang
sekarang gue tanya, tujuan loe maen osu apa? jangan munafik ya :)
MrPop
Both

g ada untuk ngabisin waktu ya :)
Revion
Both of them and dunno why.
MrBakpao
why not both?
Nuix

pacmanmania wrote:

sekarang gue tanya, tujuan loe maen osu apa? jangan munafik ya :)
sepertinya poll memang ga bisa ngeliat siapa aja yang ngevote,so :
Surono
ya ngejar rank... entah farming atau harus pake skill... tapi yg paling utama ya Buat kesenengan doang.. dan buang waktu yg bosan ckckckc
show more
Please sign in to reply.

New reply