1. osu! forums
  2. Language Specific
  3. Other Languages
  4. Indonesian
show more
posted
gw kira bo11 mainin ampe siapa yang dapet 11 poin pertama
posted

Avner wrote:

gw kira bo11 mainin ampe siapa yang dapet 11 poin pertama
Total map = 18

Btw, buat bulan april sampai selesainya OIT #4 akan tidak ada monthly tournament ya :) , untuk menghindari kontroversi :D
(Info bisa dilihat di post #1 di additional news)
posted
Pendaftaran buat bulan Agustus dibuka kembali ~
Mohon dibaca rules nya , ada sedikit perubahan :)
posted
1st.
count me in

id : rzkadi
pp : 3720
posted
nya10 : Itu thread yang osu! Indonesia Tournament rencananya akan di-unsticky kalau prizing-nya sudah selesai (yang kemungkinan besar tanggal 21 sih) - kalau ini mau di-sticky setelahnya boleh-boleh saja sih~
posted
username: Setsurei
pp: 3093
posted
username : Ex-Rei
pp : 4.306
posted

Niva wrote:

nya10 : Itu thread yang osu! Indonesia Tournament rencananya akan di-unsticky kalau prizing-nya sudah selesai (yang kemungkinan besar tanggal 21 sih) - kalau ini mau di-sticky setelahnya boleh-boleh saja sih~
Oh well Niva, boleh aja sih kalo mau di-sticky, thanks ~

Btw edit sedikit persyaratan peserta, about the minmum pp , dinaikkan menjadi 1500 pp , untuk lebih lanjutnya dapat dilihat di post #1
posted
username: Sweetie Belle
pp (pony points): 4143
posted

Sweetie Belle wrote:

username: Sweetie Belle
pp (peppy points): 4143
fix'd :)
posted
wew jalan lagi, good luck deh :D
posted
Username : Ouka Dayu
PP : 3078
posted
nyoba lagi deh... :roll:

ID : Zharaff
PP : 1968
posted
glhf
posted
Boleh nih... ndaftar ah
Username : Mood Breaker
Pp : 4825 4285 (typo) -_-
posted
sial lah pp harus 1,5k

damn its too harsh
posted
Hmmm, ane menerima beberapa suggestion, kalau pada tanggal 28 Juli - 3 Agustus, kebanyakan orang lagi libur lebaran .-. , pada setuju ga kalau misalnya nanti round 1 nya diperpanjang menjadi 2 minggu (28 Juli - 10 Agustus) ? Atau kalau ada masukan lain tolong diberitahu saja :)

Thanks ~
posted
kenapa ga dimulai diatas tanggal 4 aja sekalian?
posted

rzkadi wrote:

kenapa ga dimulai diatas tanggal 4 aja sekalian?
Atau sekitar tanggal 10/belasan/2nd week of august

btw gw daftar dlu deh

username : theramdans
pp : 1631 jir paling kecil sejauh ini QAQ
posted
Shinonome-chan
PP : 1500
show more
Please sign in to reply.