Kondisi mata anda sekarang?

posted
Total Posts
476
show more
dewilacie
kiri dan kanan -5, silinder 2,75. (TwT)
XK2238
rada2 kering atm
inb4 gra2 sakit panas
MrPop
-1/4 kiri dan kanan bahagia pas diperiksa cmn segitu jadi g usah pake kacamata eh , ternyata ada silindris nya terpaksa harus pake kacamata :3
atajo412131
Masih Normal hhehe :):)
walaupun dulu hampir cylinder
Michalv
minus 0,75, kiri kanan --;
nya10
Kiri -3 , kanan -3.75 , dan keknya nambah ~ *belom cek lagi*
rena_29
kondisi mata saya :
kanan = -2
kiri = -2,5

dan mungkin itu sudah nambah minus nya
xyifa
kanan -1,5 kiri -1. mungkin udah nambah lagi gara-gara keseringan main komputer =v=
Watashi-Kaori
Kiri: lupa, pokoknya lebih daripada yang kanan
Kanan: -1/4

Kalau gak salah itu. Terakhir kali cek
Yunia Anindya
Alhamdulillah mata saya masih normal 8)
Meister-
masih normal yeah :D
Topic Starter
CoreFantasy
pertahankan :)
kerasa juga kalo -3.25 maen osu jadi beban pake kacamata tebel, gede lagi.
Meister-
^ebuset :o
Ableh
udah 2 tahun maen ini dan kondisi mata masih normal" aja
gaaraxpo
alhamdulillah mata saya masih normal
Hattori Heiji
- 2,5 kanan kiri
+ 0.5 (?)
Rayaldi
yang pasti minus + silindris @_@ susah juga pake kacamata :v
Rio-
Setahu Saya sih masih Normal...
KyooooousukeKun
gue... kiri -2 kanan -2 ...... sama ya :|
Topic Starter
CoreFantasy
mangkanya liat yg ijo-ijo
atau liat ecchi aja
show more
Please sign in to reply.

New reply