Kondisi mata anda sekarang?

posted
Total Posts
475
show more
pacmanmania
katanya sih sering liat yang ijo-ijo dan sering makan wortel

katanya
Yunia Anindya
alhamdulillah masih normal 8-)
Ranzeus
alhamdullilah mata saya masih sehat..
kalo ada sb yang ada epilepsynya langsung saya delete :oops:
dan kontras laptopnya saya kurangin ..
navy0333

pacmanmania wrote:

katanya sih sering liat yang ijo-ijo dan sering makan wortel

katanya
yg ijo ijo cendol gan
Atelier Nugra
mau kanan sama kiri -1.75

mulai dari 2 tahun yg lalu g bisa jauh dari PC, dan baru kerasa efeknya skrang
navy0333
untung ga ada yang sampe juling matanya gara gara main osu doank :/
Yunia Anindya

Atelier Nugra wrote:

mau kanan sama kiri -1.75

mulai dari 2 tahun yg lalu g bisa jauh dari PC, dan baru kerasa efeknya skrang
ohmy :o
MMd-
masih ringan semua kelihatannya.
ada yg berat tapi sebagian.
mata kanan : 5.25
mata kiri : 5.50
ahue
FakerXz
kiri kanan min 5
-Velonica-
Kiri kanan 0,75 Tapi alhamdulilah gk pke alat bantu pengelihatan
Jacqli

FakerXz wrote:

kiri kanan min 5
My... My...

Edit: The Fuck new page lagi!!! >:c
Akebono
Kanan = Silinder 2.75
Kiri = + 2.5
Freya
L = -2.5
R = -2.25

dari kelas 1 SMP sampe sekarang lulus SMA masih aja segitu-gitu aja
CTB_Trainee
Gk fokus kalo kena cahaya LCD tinggi. Tapi selama ini blom pernah cek kedokter sekali pun.
Moka-san
ane -2,5 (?)
rada susah klo liat taiko yg geraknya +180 bpm apalagi pake hardrock :(
mingmichael
kiri -4.75
kanan -5.00
silinder dua-duanya 3 :v
Topic Starter
CoreFantasy
nah dah pada ketauan sering banget di depan komputer

apa noh alat yg di TV supaya mata gak minus lagi wkwk
XK2238
mataku tiap hri main lama2 dk napa2 kok `-`
sjauh ini blum prnah buram klau ngeliat
Lunaties
alhamdulillah mata saya masi normal 8)
Ableh

XK2238 wrote:

mataku tiap hri main lama2 dk napa2 kok `-`
sjauh ini blum prnah buram klau ngeliat
sama seperti alex `-`
show more
Please sign in to reply.

New reply