1. osu! forums
  2. Language Specific
  3. Other Languages
  4. Indonesian
show more
posted
masih ada sepasang.

*ps ugh.. new page
posted
mata saya sih lumayan ga parah ._.

- Kiri : -1 dan silinder 0,75
- Kanan : silinder 0,75
gatau itu beneran apa ngga ._. kata dokterya sih gitu.
posted
sekarang..??? normal tapi agak burem #plak
posted
Masih normal kok ~
Alhamdullilah hehe
posted
kira2 utk nyembuhin min atau plus gimana ya?
posted
katanya sih sering liat yang ijo-ijo dan sering makan wortel

katanya
posted
alhamdulillah masih normal 8-)
posted
alhamdullilah mata saya masih sehat..
kalo ada sb yang ada epilepsynya langsung saya delete :oops:
dan kontras laptopnya saya kurangin ..
posted

pacmanmania wrote:

katanya sih sering liat yang ijo-ijo dan sering makan wortel

katanya
yg ijo ijo cendol gan
posted
mau kanan sama kiri -1.75

mulai dari 2 tahun yg lalu g bisa jauh dari PC, dan baru kerasa efeknya skrang
posted
untung ga ada yang sampe juling matanya gara gara main osu doank :/
posted

Atelier Nugra wrote:

mau kanan sama kiri -1.75

mulai dari 2 tahun yg lalu g bisa jauh dari PC, dan baru kerasa efeknya skrang
ohmy :o
posted
masih ringan semua kelihatannya.
ada yg berat tapi sebagian.
mata kanan : 5.25
mata kiri : 5.50
ahue
posted
kiri kanan min 5
posted
Kiri kanan 0,75 Tapi alhamdulilah gk pke alat bantu pengelihatan
posted

FakerXz wrote:

kiri kanan min 5
My... My...

Edit: The Fuck new page lagi!!! >:c
posted
Kanan = Silinder 2.75
Kiri = + 2.5
posted
L = -2.5
R = -2.25

dari kelas 1 SMP sampe sekarang lulus SMA masih aja segitu-gitu aja
posted
Gk fokus kalo kena cahaya LCD tinggi. Tapi selama ini blom pernah cek kedokter sekali pun.
posted
ane -2,5 (?)
rada susah klo liat taiko yg geraknya +180 bpm apalagi pake hardrock :(
show more
Please sign in to reply.