Kondisi mata anda sekarang?

posted
Total Posts
476
show more
Uchiha_sorayuki
lol kayanya min dan silindris nambah di mata gua deh >:(
Sumatran
Ada eye-floater di mata, dan yeah.. kemungkinan kena miopi/presbiopi dapet.
Jacqli
masih ada sepasang.

*ps ugh.. new page
[RikiyaTerakado]
mata saya sih lumayan ga parah ._.

- Kiri : -1 dan silinder 0,75
- Kanan : silinder 0,75
gatau itu beneran apa ngga ._. kata dokterya sih gitu.
Roger
sekarang..??? normal tapi agak burem #plak
Bluenatic
Masih normal kok ~
Alhamdullilah hehe
Uchiha_sorayuki
kira2 utk nyembuhin min atau plus gimana ya?
pacmanmania
katanya sih sering liat yang ijo-ijo dan sering makan wortel

katanya
Yunia Anindya
alhamdulillah masih normal 8-)
Ranzeus
alhamdullilah mata saya masih sehat..
kalo ada sb yang ada epilepsynya langsung saya delete :oops:
dan kontras laptopnya saya kurangin ..
navy0333

pacmanmania wrote:

katanya sih sering liat yang ijo-ijo dan sering makan wortel

katanya
yg ijo ijo cendol gan
Atelier Nugra
mau kanan sama kiri -1.75

mulai dari 2 tahun yg lalu g bisa jauh dari PC, dan baru kerasa efeknya skrang
navy0333
untung ga ada yang sampe juling matanya gara gara main osu doank :/
Yunia Anindya

Atelier Nugra wrote:

mau kanan sama kiri -1.75

mulai dari 2 tahun yg lalu g bisa jauh dari PC, dan baru kerasa efeknya skrang
ohmy :o
MMd-
masih ringan semua kelihatannya.
ada yg berat tapi sebagian.
mata kanan : 5.25
mata kiri : 5.50
ahue
FakerXz
kiri kanan min 5
-Velonica-
Kiri kanan 0,75 Tapi alhamdulilah gk pke alat bantu pengelihatan
Jacqli

FakerXz wrote:

kiri kanan min 5
My... My...

Edit: The Fuck new page lagi!!! >:c
Akebono
Kanan = Silinder 2.75
Kiri = + 2.5
Freya
L = -2.5
R = -2.25

dari kelas 1 SMP sampe sekarang lulus SMA masih aja segitu-gitu aja
show more
Please sign in to reply.

New reply