Thread untuk melix peralatan maen osu!

posted
Total Posts
1,594
show more
JMC
dah ga memungkinkan lagi buat maen oss, fix pensi maen \:D/
awesomewithin
sekarang tabletnya 1:1 ya wawkawkw
JMC
biasa yg gerak cuma pergelangan tangan, ini sampe siku gerak semua, cepet pegel wkwkwk
dan ga nyangka juga ukurannya bisa segede itu, makan tempat bngt
LigerZero
tablet sebesar itu enaknya buat ngegambar doang........

yang kecil baru untuk main osu
JMC

LigerZero wrote:

tablet sebesar itu enaknya buat ngegambar doang........

yang kecil baru untuk main osu
iya om, skrng mau fokus buat gambar, dulu maen osu gara gara tabletnya kecil jd enak buat maen...
paling skrng cuma onlen lewat IRC sama forum doank semoga
Momota
yang gede itu baru ya om ?
JMC

Momota wrote:

yang gede itu baru ya om ?
belinya seken sih, yg baru mahal dan tipe ini (intuos5) udah diskontinyu
toradicted

JMC wrote:

Momota wrote:

yang gede itu baru ya om ?
belinya seken sih, yg baru mahal dan tipe ini (intuos5) udah diskontinyu
mantap, nampan digital tbh

JMC
melix lagi \:D/ mousepad msh setia sama kertas hahaha, masih nyaman pake kertas
LigerZero

JMC wrote:

melix lagi \:D/ mousepad msh setia sama kertas hahaha, masih nyaman pake kertas
apalagi pake daun pisang....... lebih mantep palingan seperti mood breaker :P
Mood Breaker

LigerZero wrote:

JMC wrote:

melix lagi \:D/ mousepad msh setia sama kertas hahaha, masih nyaman pake kertas
apalagi pake daun pisang....... lebih mantep palingan seperti mood breaker :P
LOL
daun pisang sudah tiada :(
awesomewithin
plis itu hiasan tangannya di cat merah, biar jadi bionic handnya si snake versi ghetto awkawkawkak
toradicted
sundulgans
billy96
Ada yang bisa rekomen mousepad cloth yang bagus? Goliathus sih oke tapi bordiran nya bikin gak enak. Size small/mini soalnya meja gw pas-pasan.
dNextGen

billy96 wrote:

Ada yang bisa rekomen mousepad cloth yang bagus? Goliathus sih oke tapi bordiran nya bikin gak enak. Size small/mini soalnya meja gw pas-pasan.
Corsair MM200 Compact
LigerZero
Please sign in to reply.

New reply