osu! Tournament @ B-Bunkasai 2013 [Malang - June 15th!]

posted
Total Posts
199
show more
Toka-
Malang City maksudnya di kota Malangnya lol
CoreFantasy
kalo bisa dibikinin makalah laporan gath kaya mapping yang dibuat Niva gitu `3`
keren kan :D hehehe...
nirvashzero
yaah masalahnya ga ada orang di sekitar sini yang rajin kaya Niva orz
Gatyaa420
Gua kalau jadi bareng sama Niva dan Ava!
Yunia Anindya
eh btw tanggal berapa?

_Tokage_ wrote:

Malang City maksudnya di kota Malangnya lol

nirvashzero wrote:

yaah masalahnya ga ada orang di sekitar sini yang rajin kaya Niva orz
sini kubantuin 8)
Ava

Gatyaa420 wrote:

Gua kalau jadi bareng sama Niva dan Ava!
Fixed, tanggal 17 - 18 gue SBMPTN berhubung gue gagal undangan
Toka-
wah jal, lu kok ga ikut ;_;
Gatyaa420

Ava wrote:

Gatyaa420 wrote:

Gua kalau jadi bareng sama Niva dan Ava!
Fixed, 17-18guesbmtpn
Sayang sekali
Toka-
lo ikut gat?
pramana

Ava wrote:

Gatyaa420 wrote:

Gua kalau jadi bareng sama Niva dan Ava!
Fixed, 17-18guesbmtpn
waa~ kok gk ikut... sayang sekali...

Yunia Anindya wrote:

eh btw tanggal berapa?
15 Juni.. Liat aja poster
Yunia Anindya

pramana wrote:

15 Juni.. Liat aja poster
saya ngganemu tanggalnya yang di poster ahihihi xD *peace*
tanggal berapa emang?.__.
AeroRange
>>15 Juni
>tanggal berapa emang?
what
Rey-volution
knapa pas masa2 Brawijaya UAS sih? :<
tanggal 22 aja loh :o
pramana

Rey-vo wrote:

knapa pas masa2 Brawijaya UAS sih? :<
tanggal 22 aja loh :o
mending gak ush ikut aja rey.. :D

nirvashzero wrote:

yaah masalahnya ga ada orang di sekitar sini yang rajin kaya Niva orz
ada yang rajin.. ;)
Gatyaa420

_Tokage_ wrote:

lo ikut gat?
Sama Niva, kalau dia jadi.
Drexel13
kemungkinan saya ikut, tinggal menunggu masalah keuangan bakal stabil atau gak :(
Senritsu
ayey bakal rame~
ini tempatnya sama kaya gath yang dulu keujanan dan mencar mencar kah?
Toka-
moga moga aja gw ga nyasar
Rey-volution
HTMnya Bunkasai berapa?
Drexel13

Rey-vo wrote:

HTMnya Bunkasai berapa?
ada di pejwan
show more
Please sign in to reply.

New reply