OsuPlayer : kenapa pada suka main osu!?

posted
Total Posts
251
show more
Yuri-
banyak temen
Cinifa
karena menantang
Hanamaru -
>Bisa main sambil dengerin lagu
>slow connection mah nope
>mungkin udah kecanduan juga
artha_sec
Ada yang masih main OSU :D
-ExSayaKun-
game nya bukan analo0ug digital

ga kayak gim em el
Kana-mu
Karena saya pake celeron.bisa nya ini doang .lol :cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry:
ReiMizuki

[VP] Aoi Shinozaku wrote:

Sekarang makin banyak aja nih yang register acc osu:3 menurut kalian, kenapa pada suka main osu? saya mau minta pendapat kalian masing2 :)
yaa... karena tertarik aja ama gamenya. ikut tertantang buat nyobain. lagipula, ane suka game rythm. terus, enak gak ngeleg. and buat addicted :v
Shiina Yuuki
Saya suka makan
sambil liatin drama nya <3
AchsanLovers
>dah banyak temen
>mainnya ga ngelag, mahlum lepi kentang
>illegal mp3 downloader
>udh kecanduan astagaa
>dan dramanya segar segar
Satsuki - desu
karena gw suka dengerin :
>Nanahira songs
>gochiusa songs
>*namirin songs
>Ave*new Project songs
>shimotsuki haruka songs

>Ngusir orang yg nawarin multi di #indonesian :v
>Kepepet gaada game lmao
_Ryz
1.Suka Dengerin Musik Jadi Gw Maen Osu!
2.Gamenya Gratis
3.Ukuran Filenya tidak Terlalu Besar (besarnya cuma di Skin dan lagu karena kebanyakn donlod)
4.Enggak Bikin Laptop Ngelag
5.Skill Murni
6. Ga Ngeluarin Duit
7.Ga Ada Cheater
Please sign in to reply.

New reply