1. osu! forums
  2. Language Specific
  3. Other Languages
  4. Indonesian
show more
posted

Surono wrote:

Kitsugii wrote:

3.Satu2 nya game online ane yg ga ngeluarin duit :v
memang ga ngeluarin duit tapi, ada fitur2 yang harus pake duit
btw, dari Jogja wihh *add doeloe*

1. game ez
2. ga bisa pensi
3. ga pernah mencet uninstall
Sependapat sama mas Surono...

1. Gem ini ngerusak Keyboard gw ampe mendelep
2. Ampe tngn pegel, map setan di jabarin biar mantep nah nek bocah siji iki edan
3. Gem Geratis gk berat terkecuali Map beribun yg jdi pemberat :(
posted
1. Game gak bikin lag laptop
2. Bosen dengan game lain
3. Gabisa main dota krna laptop gakuat
4. Ga perlu keluar uang
5. Game online yg simple
posted

VanillaSandvich wrote:

pp itu seperti narkoba, membuat orang yang mencoba jadi adiksi dan ketagihan untuk mencari lebih banyak
Se7 gan :o
posted
suka main Osu! karena ada banyak lagu yang bisa dimainin :)
posted
ngisi waktu luang
posted
posted
banyak temen
posted
karena menantang
posted
>Bisa main sambil dengerin lagu
>slow connection mah nope
>mungkin udah kecanduan juga
posted
Ada yang masih main OSU :D
posted
game nya bukan analo0ug digital

ga kayak gim em el
posted
Karena saya pake celeron.bisa nya ini doang .lol :cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry:
posted

[VP] Aoi Shinozaku wrote:

Sekarang makin banyak aja nih yang register acc osu:3 menurut kalian, kenapa pada suka main osu? saya mau minta pendapat kalian masing2 :)
yaa... karena tertarik aja ama gamenya. ikut tertantang buat nyobain. lagipula, ane suka game rythm. terus, enak gak ngeleg. and buat addicted :v
posted
Saya suka makan
sambil liatin drama nya <3
posted
>dah banyak temen
>mainnya ga ngelag, mahlum lepi kentang
>illegal mp3 downloader
>udh kecanduan astagaa
>dan dramanya segar segar
posted
karena gw suka dengerin :
>Nanahira songs
>gochiusa songs
>*namirin songs
>Ave*new Project songs
>shimotsuki haruka songs

>Ngusir orang yg nawarin multi di #indonesian :v
>Kepepet gaada game lmao
posted
1.Suka Dengerin Musik Jadi Gw Maen Osu!
2.Gamenya Gratis
3.Ukuran Filenya tidak Terlalu Besar (besarnya cuma di Skin dan lagu karena kebanyakn donlod)
4.Enggak Bikin Laptop Ngelag
5.Skill Murni
6. Ga Ngeluarin Duit
7.Ga Ada Cheater
Please sign in to reply.