1. osu! forums
  2. Language Specific
  3. Other Languages
  4. Indonesian
show more
posted
Itu kan loe det
posted
sok tau ah loe 8)
posted
duduk 5 menit itupun melamun pr0n 8)
posted
pulang, sholat, abis itu ke gereja beribadah....

no offense, just joke and shitpost
posted
pulang > Marah marah > Makan > Maen > Makan > Maen > Makan > nonton > Makan > Maen >fap fip fup > Makan > Tidur saya seakan orang kelaperan aja
posted
sekolah, hardolin, shalat
udah aja gitu
posted
makan siang :oops:
posted
Ane nongkrong di skolah , maen osu pake wifi gratis :p -> pulang -> mandi -> makan -> liat hp -> tidur ~
posted
pulang -> mandi ->solat -> makan -> dan yg terpenting BELAJAR
posted
langsung maen osu,kalo pulang pagi ke warnet maen dragon nest :3
posted
kalo saya sih : taruh tas > buka baju > mandi > solat > nyalain komp > main osu sampe disuruh berenti 8-)
posted
Greet dah pulang --> taro botol minum --> lari ke kamar --> lempar tas --> mandi --> pake baju --> golek2 --> nyalain TV --> matiin TV --> maen comp --> (sebelum tidur) buka iPad --> tidur , menunggu pagi yang cerah buat sekolah lg ^ 3 ^ (?)
posted
balik ke kamar langsung tidur dan tiduuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrr
posted
langsung duduk di depan komputer --> buka fb --> forever alone tutup lagi
posted
https://www.facebook.com/photo.php?fbid ... 821&type=1

permisi yah,mau promosi . . .
kalo ada yang minat PM saya yah :D

Arigatou !
posted
saudara jauh Light Usagi
posted
pulang > nyalain komputer > buka broser + Osu!
dh static tuh ;)
posted
Sekolah >>> Naro tas di kamar belajar >>> Makan Es/Cemilan >>> Naik ke Lt. atas secepat orang dikejar kantip + bawa laptop>>> Buka laptop, Ketawa kegirangan. Wuahahahahaha >>> Jawab ' Lagi ngerjain tugas ' klo ditanya mama.
posted
pulang -> buka sepatu -> taro tas -> nyalain komputer -> maen osu :>
posted
Ngapel sama _Tokage
show more
Please sign in to reply.