Kegiatan Kalian Sehabis Pulang Sekolah

posted
Total Posts
164
show more
Shuriken_old_1
Maen > Mandi > Maen > Tidur.
Ableh

Shuriken wrote:

Maen > Mandi > Maen > Tidur.
seems like you dont have a life
Intel21
klo gwa :
abis kuliah > ngrumpi > pulang > mandi>sholat > maen > sholat magrib > kluar > ngerumpi > pulang > sholat >tidur

ini kehidupan w . bagaimana dgan kehidupan lo ? :p
pacmanmania
>sholat

alah paling duduk 5 menit doang loe 8)
Frizz
Itu kan loe det
Intel21
sok tau ah loe 8)
Ableh
duduk 5 menit itupun melamun pr0n 8)
navy0333
pulang, sholat, abis itu ke gereja beribadah....

no offense, just joke and shitpost
Guardistack-
pulang > Marah marah > Makan > Maen > Makan > Maen > Makan > nonton > Makan > Maen >fap fip fup > Makan > Tidur saya seakan orang kelaperan aja
SoulBuster
sekolah, hardolin, shalat
udah aja gitu
Chie Satonaka
makan siang :oops:
nya10
Ane nongkrong di skolah , maen osu pake wifi gratis :p -> pulang -> mandi -> makan -> liat hp -> tidur ~
Uchiha_sorayuki
pulang -> mandi ->solat -> makan -> dan yg terpenting BELAJAR
Nuix
langsung maen osu,kalo pulang pagi ke warnet maen dragon nest :3
[RikiyaTerakado]
kalo saya sih : taruh tas > buka baju > mandi > solat > nyalain komp > main osu sampe disuruh berenti 8-)
Ad0lfMena
Greet dah pulang --> taro botol minum --> lari ke kamar --> lempar tas --> mandi --> pake baju --> golek2 --> nyalain TV --> matiin TV --> maen comp --> (sebelum tidur) buka iPad --> tidur , menunggu pagi yang cerah buat sekolah lg ^ 3 ^ (?)
navy0333
balik ke kamar langsung tidur dan tiduuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrr
CPLs
langsung duduk di depan komputer --> buka fb --> forever alone tutup lagi
Light kenji
https://www.facebook.com/photo.php?fbid ... 821&type=1

permisi yah,mau promosi . . .
kalo ada yang minat PM saya yah :D

Arigatou !
Toka-
saudara jauh Light Usagi
show more
Please sign in to reply.

New reply