#2 osu! Indonesia Tournament [END]

posted
Total Posts
645
show more
Topic Starter
awell
haha maap yah, telat daftarnya owo
JMC
maklum lah hanya 32 slot untuk sekitar 16ribu active user osu player Indonesia...
10nya

Megumi21 wrote:

cepet amet tutupnya, baru liat forumny skrg =A=
Quit_old_1
baru sehari dibuka pendaftarannya lngsung abis aj slotnya ==
Gatyaa420
Emang selalu gitu
JT123
o tidak , lawan na pro pro banget :?:shock:
Gatyaa420

JT123 wrote:

o tidak , lawan na pro pro banget :?:shock:
cahcuy

Frizz925 wrote:

awell wrote:

okeh pendaftaran ditutup :)

awell wrote:

ditutup

awell wrote:

ditutup
10nya

Gatyaa wrote:

JT123 wrote:

o tidak , lawan na pro pro banget :?:shock:
Lincolm

Gatyaa wrote:

JT123 wrote:

o tidak , lawan na pro pro banget :?:shock:
Kayak loe gak pro aja :lol:
Marifune-kun
ikutan dong..

nama : malvin
nick : Marifune-kun

edit:
telat ya? aghhh lagi sial
Sallad4ever
Yang nggak bisa ikut skrg bisa lah ikut kalau tourneynya di adakan lagi nanti

Ngomong2 ada batasan tidak kapan babak pertama mulai dan selesainya udah di tentukan? Walaupun jadwal tanding di tentukan pemain, pastinya rentang waktu setiap di tentukan panitia kan?
eru
rentang waktu tiap babak ya panitia yang tentuin teehee
Sallad4ever
Hmm I expected a you don't say meme there tapi gpp lah :3
Wa akan tunggu bagannya dengan tenang
navy0333
shit telat!
Rey-volution

kalo gtu judul tritnya d ganti aja :D
Gatyaa420
segroup ama cahcuy :!: kalah de :|
Dai
Frizz

imbaer than the imbaest
Gatyaa420

Frizz925 wrote:


imbaer than the imbaest
ga imbang asdf
show more
Please sign in to reply.

New reply