1. osu! forums
  2. Language Specific
  3. Other Languages
  4. Indonesian
show more
posted
posted


sori klo kualitasnya Jelek orz :(
posted
Oh god that horrid graphics it better be not PS3.
posted
lol ga ada bayangannya
posted
^ emg krn cuacanya mendung
nih klo cerah ada bayangannya



ama ini

posted
Sumpah perasaan SR3 kaga sejelek itu grafiknya abis lo apain itu r3y
posted
TV gw blm HD orz
posted
makanya pc gans, monitor saya lcd biasa tapi gambarnya udah bagus

posted
saya main CSO gan ;_;


*kayanya ga ada yang main ini deh ;_;
posted
Saya sempet main gan tapi sejak semester 2 ini kaga pernah main lagi biar fokus UN.
posted
udah level berapa gan klo boleh tau?
posted
perasaan PS3 gak sejelek itu dah..
posted

[RikiyaTerakado] wrote:

udah level berapa gan klo boleh tau?
Lupa, keknya Captain deh. Maklum ga main lagi sejak akhir taon kemaren hahaha
posted

Rey Fullbuster wrote:

^ emg krn cuacanya mendung
nih klo cerah ada bayangannya



ama ini

jadi kasian gw liat graphicnya...
posted
Makanya gans console itu buat orang berduit banyak sajah kalo beli PS3 aja ngos-ngosan mendingan ga usah beli B)
inb4 jleb
posted
stuck, terpaksa /q lol

posted
ngepas duitnya

posted


I am very honored
posted
posted

eru wrote:

makanya pc gans, monitor saya lcd biasa tapi gambarnya udah bagus

niatnya sih tapi lappie gw ga kuat orz. Dan gw butuh TV LED/LCD untuk Kualitas Bagus
show more
Please sign in to reply.