Video Game Lounge (non-osu! disscussion)

posted
Total Posts
1,171
show more
eru
gw jadi inget the legend of koizumi hahaha



btw yakuman pertama yeeeeaaaaahhhh

ursa
Dat dora Indicator . . . . . , btw gambarnya itu dari OVA legend of koizumi :3
Sumatran
Topic Starter
Rey Fullbuster


sori klo kualitasnya Jelek orz :(
Frizz
Oh god that horrid graphics it better be not PS3.
Toka-
lol ga ada bayangannya
Topic Starter
Rey Fullbuster
^ emg krn cuacanya mendung
nih klo cerah ada bayangannya



ama ini

Frizz
Sumpah perasaan SR3 kaga sejelek itu grafiknya abis lo apain itu r3y
Topic Starter
Rey Fullbuster
TV gw blm HD orz
eru
makanya pc gans, monitor saya lcd biasa tapi gambarnya udah bagus

[RikiyaTerakado]
saya main CSO gan ;_;


*kayanya ga ada yang main ini deh ;_;
Frizz
Saya sempet main gan tapi sejak semester 2 ini kaga pernah main lagi biar fokus UN.
[RikiyaTerakado]
udah level berapa gan klo boleh tau?
Sumatran
perasaan PS3 gak sejelek itu dah..
Frizz

[RikiyaTerakado] wrote:

udah level berapa gan klo boleh tau?
Lupa, keknya Captain deh. Maklum ga main lagi sejak akhir taon kemaren hahaha
Ableh

Rey Fullbuster wrote:

^ emg krn cuacanya mendung
nih klo cerah ada bayangannya



ama ini

jadi kasian gw liat graphicnya...
Frizz
Makanya gans console itu buat orang berduit banyak sajah kalo beli PS3 aja ngos-ngosan mendingan ga usah beli B)
inb4 jleb
Deceitful
stuck, terpaksa /q lol

Deceitful
ngepas duitnya

Gatyaa420


I am very honored
show more
Please sign in to reply.

New reply