[SHARE] Folder Anime Dan Isinya

posted
Total Posts
277
show more
stavolizer
lol,
bnr rata" udh ada tuh di ane :o
sisanya lumyan tambahan :D/
Rey Fullbuster
Frizz
lu striming sich
:v
Dai
koleksi anime gw cuman Touhou gan
Rey Fullbuster

lufi10 wrote:

koleksi anime gw cuman Touhou gan
[attachment=0:1650c]wa.jpg[/attachment:1650c]
owo nonton Hentai Ya? :V
Dai

r3yn41d0 wrote:

owo nonton Hentai Ya? :V
aaaa, iya, Dwiki tau aja
Toka-

lufi10 wrote:

r3yn41d0 wrote:

owo nonton Hentai Ya? :V
aaaa, iya, Dwiki tau aja
[attachment=0:dbeaf]H.jpg[/attachment:dbeaf]
lol lol lol
nirvashzero
cari dimana tuh gan
Ableh
whoa gw mau :o
Topic Starter
skywind08

Ableh_ZZZ wrote:

whoa gw mau :o
Fixed 8-)8-)8-)
Marifune-kun
ga begitu banyak nih...
rizqy96
gak banyak, keseringan streaming soalnya

Dai

nirvashzero wrote:

cari dimana tuh gan

Ableh_ZZZ wrote:

whoa gw mau :o
XD
karena saya Touhoutard, jadi suka hunting barang barang gituan :oops:
Rey Fullbuster
post ah

yg rar zip file tuh file buat anime yg masih di rar/zip
NCassava
anime ku sedikit... :cry:

nirvashzero

NCassava wrote:

anime ku sedikit... :cry:

Black Rock Shooter sama BRS beda ya bang .-.
rismawan92
yang udah dirapiin... tapi cuma 20% .... 80% titip ditemen.. HDD Full soalnya


ini yang males dirapiin.. belum lengkap sih..
nungguin hujan uang dulu buat beli hdd ext yang harganya selangit tingkat 7



tinggal segini nih hdd-nya... 80% buat anime

tambahan....Pamerdikit
kalo yang udah rapi kyk gini nih


udah ah.. segitu aja.. :lol::lol:
eru

nirvashzero wrote:

Black Rock Shooter sama BRS beda ya bang .-.
yg satu ovanya paling
ShouSaku
NCassava

nirvashzero wrote:

NCassava wrote:

anime ku sedikit... :cry:

Black Rock Shooter sama BRS beda ya bang .-.
klo yg brs itu ova-nya :v
show more
Please sign in to reply.

New reply