community forum

[SHARE] Folder Anime Dan Isinya

posted
Total Posts
277
show more
Rio-

JokerFate wrote:

ooow, pake wi-fi
wdw.... Jadi Jeles Ane~ ._.
Nyanjolno
ga terlalu banyak isinya :oops:
CsavarNat16


males donlot `3`
Hyoude-
Walah banyak amat animenya

Emang udah berapa bulan / tahun koleksi anime ?
Natame-
Sebagian kecil , sisanya udah di burn ke dvd :)


nya10
Dikit koleksi ane, kebanyakan dapet dari temen, dan kebanyakan ga suka :x
Rey Fullbuster
nya10

Updated ~
Shirotaku

Fafeluke wrote:

Sebagian kecil , sisanya udah di burn ke dvd :)


iconnya @.@ ngak capek apa bikinnya ?
pacmanmania
inb4 ngambil dari internet
Jacqli
2 parts. . . .

-FireThunder-
Rey Fullbuster
update

hufuhufu
ane ikutan yo...
ane dikit aja gak banyak banyak amet
MrPop
Tiap season cuman ngambil 1 , sisanya streaming 8-)


nanda2009

pacmanmania wrote:

inb4 ngambil dari internet
kami komoner kurang duit kk
Ryu Sei
New collector~
LigerZero
Up :v :lol::lol::lol::lol::lol:

-FireThunder-


streaming kalo lagi di warnet doang buat nunggu temen ;w;
ini aja cuma minta temen kalo gaada internet #plak
troke
ikut boleh
Please sign in to reply.

New reply