Manga,Anime & Otaku culture Lounge

posted
Total Posts
1,520
show more
Dai
OMG, I LOVE TOUHOU
Topic Starter
Rey Fullbuster
annoucement

untuk penggemar AW

OVA Eps 2 Ditayangnya Tanggal 31 Januari 2013

sumber: https://www.facebook.com/photo.php?fbid=418942654826116&set=a.382661018454280.94780.382527495134299&type=1&theater
Thelma

JMC wrote:

astaga, wa iseng donlot 「K」ternyata maknyoss abis, terutama lagu endingnya...
lo sih cuma pengen liat nekonya doang :lol:
-SiN-
baru nonton SAO.. dafuq is that?!
imo,gak lama lagi juga dilupain.. kesan menariknya cuma awal2 & bentar
JMC

-SiN- wrote:

baru nonton SAO.. dafuq is that?!
imo,gak lama lagi juga dilupain.. kesan menariknya cuma awal2 & bentar
episode 10 ya om ???
pacmanmania
http://www.animenewsnetwork.com/news/20 ... cedes-benz

my inner Mercedes-Benz fanboy is screaming
Sallad4ever

-SiN- wrote:

baru nonton SAO.. dafuq is that?!
imo,gak lama lagi juga dilupain.. kesan menariknya cuma awal2 & bentar
Yang wa dengar anime nya emang lebih fokus ke romansa tokoh utamanya doang, sedangkan kalau mau menikmati actionnya coba baca LN nya aja. Wa juga kurang tau soalnya wa nggak ngikutin. (cuma baca reviewnya dari MAL)
skyboy19

pacmanmania wrote:

http://www.animenewsnetwork.com/news/2012-11-15/production-i.g-makes-original-anime-with-mercedes-benz

my inner Mercedes-Benz fanboy is screaming
SLS GT3 krg seksi WBK ny, AMG Black Series lbh enak d lyat
AeroRange
Abis marathon nonton Jinrui wa Suita Shimashita pas bedhol desa, jadi pengen ngebaca LN-nya orz
Tapi kelihatannya belum ada yg translated ke English...

my kokoro...
pacmanmania
http://www.starchild.co.jp/special/negima_bdbox/

pengen sih, tapi 2 juta untuk 3 keping blu-ray, 2 keping Drama CD, dan 1 CD soundtrack sepertinya terlalu mahal (belom lagi shipping + ga ada eng sub)
LuthfiDaewo
Apakah Ada Yang Tau Natsume Yuujinchou :D
pacmanmania


mantaps juga ini
bagiaaa

pacmanmania wrote:

http://www.starchild.co.jp/special/negima_bdbox/

pengen sih, tapi 2 juta untuk 3 keping blu-ray, 2 keping Drama CD, dan 1 CD soundtrack sepertinya terlalu mahal (belom lagi shipping + ga ada eng sub)
anime... negima? bukannya sampah ya? yang OVAnya belom nonton sih gw, udah keburu trauma liat serialnya uurk

pacmanmania wrote:



mantaps juga ini
wanjir keren, itu beneran bisa swap gitu gak ya seat depannya akaka
Meru
kalo udah nonton animunya TWGOK sisen 1 dan 2
enaknya lanjut manganya dari chapter berapa yah
eru

Matoryoshika wrote:

kalo udah nonton animunya TWGOK sisen 1 dan 2
enaknya lanjut manganya dari chapter berapa yah
sisen 2 terakhirnya kek gimana? gw cuma baca mangonya
Meru

eru wrote:

Matoryoshika wrote:

kalo udah nonton animunya TWGOK sisen 1 dan 2
enaknya lanjut manganya dari chapter berapa yah
sisen 2 terakhirnya kek gimana? gw cuma baca mangonya
wakawk anjret gw juga lupa lagi -_-"
kalo ndak salah sisen 1 5 cewek sisen 2 4 cewek

terakhir cuma sampai yang guru itu
eru
jun nagase? dari 40an dong berarti @_@
Drexel13
ampun bang kalo lanjut dari 40-an sementara yang keluar dah sampe 190-an
Meru

Drexel13 wrote:

ampun bang kalo lanjut dari 40-an sementara yang keluar dah sampe 190-an
gpp asik dong banyak bacaan brarti owob
Sallad4ever

Matoryoshika wrote:

Drexel13 wrote:

ampun bang kalo lanjut dari 40-an sementara yang keluar dah sampe 190-an
gpp asik dong banyak bacaan brarti owob
Kenikmatan DL bulanan, bisa di stock gitu :3
show more
Please sign in to reply.

New reply