Catch the beat Indonesia lounge

posted
Total Posts
7,736
show more
El SolarBeam
> #... of 966
> kazuyo #1493

gw bingung kok bisa wkwkw

EDIT:
Time-
Om Solarbeam bagi skinnya dong, mau nyolong beberapa elemennya :p
Netamaru

El SolarBeam wrote:

> #... of 966
> kazuyo #1493

gw bingung kok bisa wkwkw

EDIT:
nah sama gue juga bingung wkwk, sama persis lagunya padahal
El SolarBeam

Time- wrote:

Om Solarbeam bagi skinnya dong, mau nyolong beberapa elemennya :p
monggo~
http://puu.sh/jeL3D/1f0566c394.osk

EDIT:
Shurelia
solar on fire!
LigerZero
Surono
lel, Hola Ctebeh. Me Play nangkep buah too~ 8-)
Ananda
welcome to nangkep buah, hehehe :p
LigerZero
nangkep buahnya pake keyboard piring
El SolarBeam
post tv size sekali"
FrostZeo

El SolarBeam wrote:

post tv size sekali"
ternyata resolusi tinggi bukan pemicu susahnya main dt ar 9 yah hmm
El SolarBeam
resolusi ga terlalu ngaruh juga sih (btw layar disini ukurannya 19" dengan resolusi 1366x768)
yg paling ngaruh justru fps kalo bagi saya
Intel21
coba fc ar9dt ini fiq https://osu.ppy.sh/s/79038
yang saten's insane :D
El SolarBeam
star 3.21 ya hmm

updates:
untung jumpnya ga bikin jantungan orz
LigerZero
star 3.86 greget mode on


siap" saja El SolarBeam muncul di diff ini FC
El SolarBeam

LigerZero wrote:

star 3.86 greget mode on


siap" saja El SolarBeam muncul di diff ini FC
challenge accepted B)
LigerZero
bagi" ilmu tentang lagu dari ALiCE'S EMOTION (threadnya t/343644 ) :v


ane cek diranknya malah dikepung sama orang korea :| atas bawah

Momota
800x600
Constantine
ngetes abis nambah ram laptop jd 6GB '-'
>tfw gantian kartu wifi rewel
hue

Netamaru
masih latihan HR di ctb diff, baca nya sih bisa cuma buat fc in susah banget kayanya ;_;


edit : newpej
show more
Please sign in to reply.

New reply