[SHARE] Nama lengkap asli kalian

posted
Total Posts
522
show more
Meru

inverness wrote:

Kalo ente yang mau ngerjain mah silakan aja gan
gua ngupdate ginian aja udah cape + males :3
saking malesnya gitu sampe delete nama sendiri :P
Kurosakideer
<--- Vandera Ramdhani Putra
<--- Dera
Xinely

Ableh_ZZZ wrote:

malah dobel post
gomen. kualitas inet saya tadi keong sekarat
BadLuckExpert
Perasaan udah pernah tapi belom lengkap..

Ibnoe Rafeylito Rakino

Rafeylito-nya dari acara telenovela jadul ._. (maklum Ibu-ibu..)
rama619
Vitoputra Rama Andana.

dipanggil. vito. ato vitod terserah kalian.
Shirotaku
The name's Shiro,
Shirotaku....
bagiaaa

Shirotaku wrote:

The name's Shiro,
Shirotaku....
Bond, James Bond...
ToIndonesia
Muhammad Alex Colibry (why in the end of my name there is a Colibry bird? :o:o:o:o:o:o:o )
Wafer_old
Raka Tama :v
CoreFantasy
xairuse666 itu punya saya.
id xairuse666 saya kasih ke adik saya,
LuthfiDaewo
Nama:Muhammad Luthfi Anugrah
Panggilan: Luthfi :D
KittyAdventure
Meitio Susanto

artinya
Mei=nama bulan
Tio=nama panggilan
Susanto=nama lengkap bapak saya

jangan ngomong basi-basi sama bapak gue
Toka-

gokugohan12468 wrote:

jangan ngomong basi-basi sama bapak gue
basa basi
devpra_261
Nama asli : Devin Pranata
Panggilan : devin,dev,vin
Schlaufer
Nama : Atyantagratia Vidyasmara Daryanto (Male) #panjang yah ? OwO
panggilan : Vidy
Shirotaku
Nama asli : Shiro..
Nama pangillan : Shiro
jyu
Ini forum masih aktif?
/aktif gak aktif tetep posting

Ayuning Diah
nazal99x
Nama asli ane Tanazzal Akbar Patriadi gan ..
Arti : Tanazzal : silahkan buka al quran surat alqadar ayat 4
Akbar : ente udah tau kan ini artinua apa
Patriadi : nama akhir bapak ane ..
Mungkin nama ane blum terlalu mainstream di indoesia raya ini ..
pacmanmania
pacmanmania
Videtra Reynaldi
beat that
hmku_hikari
Angela Aprilia :v
show more
Please sign in to reply.

New reply