1. osu! forums
  2. Language Specific
  3. Other Languages
  4. Indonesian
show more
posted
karena ane pas bikin masih chuuni.
posted
karna pengen disamain aja sama ID lain nya :v
posted
Nama diarti username? xD
Nama sendiri lah. dulu sih sempet pake ID mas_icha dan itu yang ngasih namanya bukan aku sendiri. tapi adek
posted

GedebuQ wrote:

GedebuQ Artinya terjatuh dan mengeluarkan suara itu "GedebuQ"
kayanya suaranya ga selalu gedebuk deh
posted
Pake nama belakang ane yang asli tambahin cu. aslinya Tou karena 3 karakter kurang tambahin cu tapi banyak orang ngeledek nama ane dengan nama tauco sampe sekarang masih belum tau apa itu makanan tauco
posted

Toucu wrote:

Pake nama belakang ane yang asli tambahin cu. aslinya Tou karena 3 karakter kurang tambahin cu tapi banyak orang ngeledek nama ane dengan nama tauco sampe sekarang masih belum tau apa itu makanan tauco
Well.. that's weird :? lol
posted
Dari nama depan "Rai" dan "Ken" dari kata kata yang saya fikir itu bagus. THAT.
posted
Rayz -> Rayhan
141 -> No. buku TIK ane. Kenapa TIK? ane juga ga tau..
posted
Dielz7
cuma ngebolak balik dari nama panggilan (Videl)
ada "z7" karena dulu gw mikirnya z7 itu kombinasi yg keren :/
my nick are random and meaningless.
posted

Dielz7 wrote:

Dielz7
cuma ngebolak balik dari nama panggilan (Videl)
ada "z7" karena dulu gw mikirnya z7 itu kombinasi yg keren :/
my nick are random and meaningless.
Justru meaninglessnya itu yang bikin sesuatu. 8-)
posted
Penipu. `L_` T dikasih kurung biar unik aja.
posted
setuju gan
posted
Semua berawal dari CF "CrossFire" Game favorite ane dulu :) terus ane tambahin deh nama ane sendiri di depannya dan walla jadilah adicf/adiicf :D
posted
Danang_25

danang nya nama asli.
Kalo 25 nya itu dari pengalaman jaman sekolah, soalnya dari kelas 1 SMP ampe kelas 2 SMA nomer urut absen selalu 25. Akhirnya nomer itu aku jadiin nomer keberuntungan :D
posted
<=========V
posted

Jacqli wrote:

<=========V
wow ga pernah liat tuh anime... keren tuh kayaknya.cewe nya moe lagi.dari anime apa gan
posted
game
posted
baru browsing di gugel ternyata game ps2 -_- kirain anime,but still good character.
posted
posted

Nuix wrote:

Jacqli wrote:

<=========V
wow ga pernah liat tuh anime... keren tuh kayaknya.cewe nya moe lagi.dari anime apa gan
Itu yg dari hoshimemo bkn ?
show more
Please sign in to reply.