[pertanyaan] kalian punya berapa beatmap?

posted
Total Posts
327
show more
Ava

Winshley wrote:

Dafuq banyak banget, berapa giga tuh kk? .________________________________.
Winshley

Ava_Lanche wrote:

Dafuq banyak banget, berapa giga tuh kk? .________________________________.
52GB, termasuk video ama smua beatmap elementnya (hitsound, skin, SB, BG) :o
chrientmip
vin ntar gath berikutnya ane minta beatmapmu yah :v
Frizz

Ava_Lanche wrote:

Winshley wrote:

Dafuq banyak banget, berapa giga tuh kk? .________________________________.
Gue pernah ngeliat yang sampe 50k. . .
Winshley

Sumatran wrote:

vin ntar gath berikutnya ane minta beatmapmu yah :v
At your service~ :)

Frizz925 wrote:

Gue pernah ngeliat yang sampe 50k. . .
Tuh, ada yg lebih gila lagi. Pengen tau berapa Unranked map yg dia punya. :D
XK2238
11 bulan
msih 3k
minus map2 buatanku
orz
Ableh
masih sedikit
Toka-
dikit lg 10k
nirvashzero

Sakuya Aizawa wrote:

dikit lg 10k
perasaan punya lu dulu banyak deh dal
Toka-
emang segitu kali :v
XK2238

Ableh_ZZZ wrote:

masih sedikit
[img]asdf[/img]

Sakuya Aizawa wrote:

dikit lg 10k
[img]asdf[/img]
gimme suptag plz ;_; kpngin nyoba gnti BGny itu
Lightning Wyvern

XK2238 wrote:

gimme suptag plz ;_; kpngin nyoba gnti BGny itu
Lu kan ikut turni, ntar juga dapet suptek
Lagi2 dapet pej baru
Ava

XK2238 wrote:

gimme suptag plz ;_; kpngin nyoba gnti BGny itu
Sering sering chat di #osu :3
Frizz
*jadi attention whore di #osu
k00l kidz need no supporter tag 8-)
Winshley

Frizz925 wrote:

k00l kidz need no supporter tag 8-)
El SolarBeam
beneran tuh cuma nongkrong di #osu bisa dapet suptek :roll:
birra
meh. ga juga kok. depends. kalo lu suka berhasil narik perhatian orang *krik* biasanya si orangnya ngasih dengan cuma-cuma, bahkan kadang tanpa kita minta pun dia ngasih.
atau kalo lu ngemis setelah lu deketin dengan sukses dan hasil ngemisan lu berhasil gitu.. ngekngek
KittyAdventure
2145
JMC
wogh ga sengaja, Genap..!!!
Ava

JMC wrote:

wogh ga sengaja, Genap..!!!
Idih keren abis :D

btw masih dibawah 2k :3
show more
Please sign in to reply.

New reply