[SF Indonesia] Post your real life photo here!

posted
Total Posts
5,653
show more
Thelma
pas graduation gan hehehe
ALTKID
Surono
seperti sosok perempuan dengan wajah (sangat) bayi yang Innoncent B^|
DaJoeyElMacho
permisi om2 tante2 ._.)/
Ender Lain

DaJoeyElMacho wrote:

permisi om2 tante2 ._.)/
[ ._.]......El Macho beneran
Surono

DaJoeyElMacho wrote:

permisi om2 tante2 ._.)/

best, I know what you want to~
DaJoeyElMacho

Izect Ztenz wrote:

DaJoeyElMacho wrote:

permisi om2 tante2 ._.)/
[ ._.]......El Macho beneran
Yang macho perutnya mas, bukan ototnya xD
theramdans

Mako Sakata wrote:

Paling kecil di tengah😂😂
Mirip Alifa cuma panjgan rambutnya

AllRiseSilver wrote:

Dulu tirus skrg tembem, moeness still exist though
M0STW4NT3D

DaJoeyElMacho wrote:

permisi om2 tante2 ._.)/
wow :)
theramdans

aibee wrote:

iya gue jelek, gausah bacot

Nice megane
mukamu stronk mb
pacmanmania
sudah lama tida makan carls jr
Raediaufar

*wtf meskipun udah gw reup tetep aja mirirng orz
Ender Lain

Raediaufar wrote:


*wtf meskipun udah gw reup tetep aja mirirng orz
Biore?. . . . .
Surono

Thelma wrote:

pas graduation gan hehehe
dem sir 8-)

Raediaufar wrote:


*wtf meskipun udah gw reup tetep aja mirirng orz
cieg posenya kwkwkw
Guardistack-
kapan gw punya keberanian buat kirim selfie gw :( ... 4 taun belom share muka gw LOLOL
Surono

SE_Soul wrote:

kapan gw punya keberanian buat kirim selfie gw :( ... 4 taun belom share muka gw LOLOL
ya kapan? segera lah wwwww (gw aja dah tau muka mu di pesbuk ww)
waktunya share disinilah (¦3[▓▓]
ALTKID
10nya

Thelma wrote:

pas graduation gan hehehe
ganteng banget anjirrr kenalin sama yg pojok kiri dong rap :roll::roll::roll::roll:
Thelma

10nya wrote:

ganteng banget anjirrr kenalin sama yg pojok kiri dong rap :roll::roll::roll::roll:
oh iya ntar gua kenalin sama pak wahyu
sebagai calon menantu
Rumberkren
last edited 2 years ago
rip
show more
Please sign in to reply.

New reply