1. osu! forums
  2. Language Specific
  3. Other Languages
  4. Indonesian
show more
posted

GH40z wrote:

BigEarsMau wrote:




Sama bokap
ANJIR CIOA KAMPUS IDAMAN GW BANGET
mas mau kuliah di situ jg ya? sama dong
masalahnya di situ mahal banget. sekitar $40000 utk msk :(
posted

BigEarsMau wrote:

masalahnya di situ mahal banget. sekitar $40000 utk msk :(
$40k berarti = £28.2k waw setengah milyar
hampir sama kayak harga boarding school


nggak ada scholarship gitu kek mas? :c
posted

Annadine wrote:

BigEarsMau wrote:

masalahnya di situ mahal banget. sekitar $40000 utk msk :(
$40k berarti = £28.2k waw setengah milyar
hampir sama kayak harga boarding school


nggak ada scholarship gitu kek mas? :c
ada sih tp setau gw beasiswanya cuma utk sekolah/uni lokal di amerika aja sama beberapa negara asia (Jepang dan Korea). indonesia blm ada

trus gw denger dapetinnya jg lumayan susah sih krn banyak peminatnya sama requirements nya jg lumayan berat
posted
inb4 t/62921 /runss
posted

Annadine wrote:

inb4 t/62921 /runss
Duh nad lu pake Lipstik?!?! ga nahan eh nad akwakwkak
posted

Haruto wrote:

Annadine wrote:

inb4 t/62921 /runss
Duh nad lu pake Lipstik?!?! ga nahan eh nad akwakwkak
wew, kek mamah dedeh
posted

Surono wrote:

Haruto wrote:

Duh nad lu pake Lipstik?!?! ga nahan eh nad akwakwkak
wew, kek mamah dedeh
anjred

edit: bukan lipstick =3=
posted

Kampret lw, KM
posted
hi.. jarang selfie
posted
^w^ wih Anandah..
posted
posted

RavenXies wrote:

mulutnya maksa amat, ew pnya w ga ada rokek. takut nyala, roko mah bisa kluar api tkut w
posted

Surono wrote:

RavenXies wrote:

mulutnya maksa amat, ew pnya w ga ada rokek. takut nyala, roko mah bisa kluar api tkut w
posted

Surono wrote:

RavenXies wrote:

mulutnya maksa amat, ew pnya w ga ada rokek. takut nyala, roko mah bisa kluar api tkut w
Serem mz :o:o:o
posted
gak usah malu-malu bang... 8-)
posted
selfie tadi malam, lagi moo jalan-jalan ke mall hehe

posted


Difotonya sengaja dan dilakukan diam" disaat lengah menonton yang lagi main osu di bandung wonderland

posted
posted

JMC wrote:

[ ._.] mz joko jdi DJ. Wait, is dat Sennheiser?
posted
hedpon cina om, murah meriah
show more
Please sign in to reply.