[SF Indonesia] Post your real life photo here!

posted
Total Posts
5,653
show more
Rirouni

Reikosaka wrote:

bukannya ga brani, tapi gue udah kenal sama mayoritas cosplayernya. jadinya bosen
lu sih iya, dia orang bertiga kagak ada yang berani :^)
Annadine

yang penting 'real-life' gak harus selfie Kappa

Reikosaka wrote:

cie kaosnya samaan cie cie
theramdans

Annadine wrote:


yang penting 'real-life' gak harus selfie Kappa
WUUUASUUU MAK IPONG GUE !$@$!%$@^#&@^
Annadine

theramdans wrote:

WUUUASUUU MAK IPONG GUE !$@$!%$@^#&@^
[17:25] <theramdans> dikejar siapa...
[17:25] <Annadine> dikejar masa lalu :")
Haruto

Annadine wrote:


yang penting 'real-life' gak harus selfie Kappa
asdf the castle tho.
Kaos+hijabnya keren mb :^)
KUURAhoshi
mau ikutan tapi minder :(
Annadine

Haruto wrote:

asdf the castle tho.
Kaos+hijabnya keren mb :^)
Iya rumah gue keren ya :")
I'll give you 5 seconds to change your mind
[17:25] <Annadine> dikejar masa lalu :") [2]
Thelma
10nya
gausah pamer gebetan yg gagal deh rap
Rio-
[box=@Puncak Darajat, Samarang, Garut
Bareng temen kuliah habis Kunjungan Industri ke PLTP Darajat:1337]

Gw dibaris belakang, pake Kaos Hitam (baris belakang, ke-1 dari kiri)...
Yang gw difotonya sendiri pada jelek semua lightning-nya lol
Thelma

10nya wrote:

gausah pamer gebetan yg gagal deh rap
tai jg
Ananda
selfie dulu di mobil hehe, lagi jalan-jalan tadi pagi
aibee
setelah 2 tahun main
muka w sama sampahnya sama hidup w
Surono

aibee wrote:

muka w sama sampahnya sama hidup w
ayam netesin telor pake lampu Pijar, Ada mbak mbak lagi baper~, ihirr
aibee

Surono wrote:

aibee wrote:

muka w sama sampahnya sama hidup w
ayam netesin telor pake lampu Pijar, Ada mbak mbak lagi baper~, ihirr
sampah dunia lu
Surono
cuz we trazh. tanks

EDIT this:
plox u say that before ww
aibee
lu aja
KUURAhoshi
meet up beberapa player Bandar Lampung~
Sorarei

Kazamastar wrote:

meet up beberapa player Bandar Lampung~
Kalah ganteng ._.
friezsya

Kazamastar wrote:

meet up beberapa player Bandar Lampung~
itu yang ditengah sensor aja mukanya :v absurd banget
show more
Please sign in to reply.

New reply