[SF Indonesia] Post your real life photo here!

posted
Total Posts
5,653
show more
Sorarei
First time meet some osu! players (mainly osu!mania) at Bandar Lampung



thanks to friezsya for taking this humu ganteng-ganteng photo
Rirouni
awkawkakwakwka, sayang bener gak ada yang berani foto bareng cosplayernya

*Warning: ada homo
Ananda
selfie dulu hehe, tadi siang lagi shopping hehe
Surono

Reikosaka wrote:

First time meet some osu! players (mainly osu!mania) at Bandar Lampung



thanks to friezsya for taking this humu ganteng-ganteng photo
para mas mas... dan mbak,.
Sorarei

Rirouni wrote:

awkawkakwakwka, sayang bener gak ada yang berani foto bareng cosplayernya

*Warning: ada homo
bukannya ga brani, tapi gue udah kenal sama mayoritas cosplayernya. jadinya bosen
Green Onion

Guru gu mawaru wrote:

satu post isinya sensor (muka sendiri)
lainnya post foto sampe ∞
^
Rirouni

Reikosaka wrote:

bukannya ga brani, tapi gue udah kenal sama mayoritas cosplayernya. jadinya bosen
lu sih iya, dia orang bertiga kagak ada yang berani :^)
Annadine

yang penting 'real-life' gak harus selfie Kappa

Reikosaka wrote:

cie kaosnya samaan cie cie
theramdans

Annadine wrote:


yang penting 'real-life' gak harus selfie Kappa
WUUUASUUU MAK IPONG GUE !$@$!%$@^#&@^
Annadine

theramdans wrote:

WUUUASUUU MAK IPONG GUE !$@$!%$@^#&@^
[17:25] <theramdans> dikejar siapa...
[17:25] <Annadine> dikejar masa lalu :")
Haruto

Annadine wrote:


yang penting 'real-life' gak harus selfie Kappa
asdf the castle tho.
Kaos+hijabnya keren mb :^)
KUURAhoshi
mau ikutan tapi minder :(
Annadine

Haruto wrote:

asdf the castle tho.
Kaos+hijabnya keren mb :^)
Iya rumah gue keren ya :")
I'll give you 5 seconds to change your mind
[17:25] <Annadine> dikejar masa lalu :") [2]
Thelma
10nya
gausah pamer gebetan yg gagal deh rap
Rio-
[box=@Puncak Darajat, Samarang, Garut
Bareng temen kuliah habis Kunjungan Industri ke PLTP Darajat:1337]

Gw dibaris belakang, pake Kaos Hitam (baris belakang, ke-1 dari kiri)...
Yang gw difotonya sendiri pada jelek semua lightning-nya lol
Thelma

10nya wrote:

gausah pamer gebetan yg gagal deh rap
tai jg
Ananda
selfie dulu di mobil hehe, lagi jalan-jalan tadi pagi
aibee
setelah 2 tahun main
muka w sama sampahnya sama hidup w
Surono

aibee wrote:

muka w sama sampahnya sama hidup w
ayam netesin telor pake lampu Pijar, Ada mbak mbak lagi baper~, ihirr
show more
Please sign in to reply.

New reply