1. osu! forums
  2. Language Specific
  3. Other Languages
  4. Indonesian
show more
posted

E s s a wrote:

with my cosplay friend in kpop outfit :3

lol nyasar :lol:
posted
satu post isinya sensor (muka sendiri)
lainnya post foto sampe ∞

too much narcism fam
posted
First time meet some osu! players (mainly osu!mania) at Bandar Lampung



thanks to friezsya for taking this humu ganteng-ganteng photo
posted
awkawkakwakwka, sayang bener gak ada yang berani foto bareng cosplayernya

*Warning: ada homo
posted
selfie dulu hehe, tadi siang lagi shopping hehe
posted

Reikosaka wrote:

First time meet some osu! players (mainly osu!mania) at Bandar Lampung



thanks to friezsya for taking this humu ganteng-ganteng photo
para mas mas... dan mbak,.
posted

Rirouni wrote:

awkawkakwakwka, sayang bener gak ada yang berani foto bareng cosplayernya

*Warning: ada homo
bukannya ga brani, tapi gue udah kenal sama mayoritas cosplayernya. jadinya bosen
posted

Guru gu mawaru wrote:

satu post isinya sensor (muka sendiri)
lainnya post foto sampe ∞
^
posted

Reikosaka wrote:

bukannya ga brani, tapi gue udah kenal sama mayoritas cosplayernya. jadinya bosen
lu sih iya, dia orang bertiga kagak ada yang berani :^)
posted

yang penting 'real-life' gak harus selfie Kappa

Reikosaka wrote:

cie kaosnya samaan cie cie
posted

Annadine wrote:


yang penting 'real-life' gak harus selfie Kappa
WUUUASUUU MAK IPONG GUE !$@$!%$@^#&@^
posted

theramdans wrote:

WUUUASUUU MAK IPONG GUE !$@$!%$@^#&@^
[17:25] <theramdans> dikejar siapa...
[17:25] <Annadine> dikejar masa lalu :")
posted

Annadine wrote:


yang penting 'real-life' gak harus selfie Kappa
asdf the castle tho.
Kaos+hijabnya keren mb :^)
posted
mau ikutan tapi minder :(
posted

Haruto wrote:

asdf the castle tho.
Kaos+hijabnya keren mb :^)
Iya rumah gue keren ya :")
I'll give you 5 seconds to change your mind
[17:25] <Annadine> dikejar masa lalu :") [2]
posted
posted
gausah pamer gebetan yg gagal deh rap
posted
[box=@Puncak Darajat, Samarang, Garut
Bareng temen kuliah habis Kunjungan Industri ke PLTP Darajat:1337]

Gw dibaris belakang, pake Kaos Hitam (baris belakang, ke-1 dari kiri)...
Yang gw difotonya sendiri pada jelek semua lightning-nya lol
posted

10nya wrote:

gausah pamer gebetan yg gagal deh rap
tai jg
posted
selfie dulu di mobil hehe, lagi jalan-jalan tadi pagi
show more
Please sign in to reply.